Level Tajir Raffi-Nagita, Datangkan Siwon Suju ke Rumahnya Disambut dengan Red Carpet

Level Tajir Raffi-Nagita, Datangkan Siwon Suju ke Rumahnya Disambut dengan Red Carpet

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu seleb yang levelnya udah sultan tetapi tetap humble terhadap para fansnya. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat menjadi trending di berbagai media, karena kunjungan Choi Siwon (Super Junior) ke rumahnya. Hal tersebut membuat banyak fans Siwon iri bukan main, namun di sisi lain mereka juga mengakui kalau memang enggak kaget sih artis selevel Raffi Ahmad mengundang Siwon. Secara sultan vs sultan.

Kunjungan Siwon yang hanya sebentar ke Indonesia ini meriah banget. Siwon diperlakukan dengan begitu istimewa, bahkan disambut dengan red carpet ala-ala gala premier. Seperti apa sih kedekatan mereka? Simak dalam ulasan berikut ya!

Kunjungan Raffi Ahmad dan Nagita ke Korea

Sebelum Siwon datang ke Indonesia, sebelumnya Raffi dan Nagita sudah terlebih dahulu main-main ke Korea Selatan. Keduanya berlibur dan juga menyempatkan collab dengan Siwon. Saat itu, Raffi dan Nagita diajak berkeliling SM Town, Meseum dan segala pernak-pernik yang berhubungan dengan SM Entertainment (agensi yang menaungi Siwon). Sebagai tamu, Raffi, Gigi, dan juga Siwon terlihat sangat akrab sih, bak teman lama. Siwon juga sempat mentraktir keduanya, bahkan memberikan poster yang sudah ia tanda-tangani dengan gratis. Enggak heran kalau saat itu Gigi berjanji untuk menyambut Siwon saat ia ke Indonesia.

Disambut dengan red carpet

Saat Siwon datang, Raffi Ahmad sengaja menyambut idol sejuta umat itu dengan red carpet plus welcoming tea. Sambutan tersebut juga meriah karena keluarga Raffi Ahmad dan staffnya semua ada di sana. Bahkan, Siwon sempat kaget karena mengira semua yang datang ke rumah Raffi adalah tetangganya. Di rumah, Siwon dijamu lagi dengan berbagai makanan Indonesia. Kalau melihat udah bak sodara sendiri dah, guys. “Red carpet sampai banyak makanan. Kenang-kenangan yang tidak bisa lupa,” tulis Siwon dalam bahasa Indonesia di Twitter pribadinya.

Dikenalkan kepada keluarga besar Raffi

Siwon saat di rumah Raffi [sumber gambar]
Saat berkunjung, adik-adik dan ibu Raffi, Amy Qonita juga ada di sana. Siwon dikenalkan satu per satu kepada saudara dan juga Mama Amy. Yang menjadi pusat perhatian netizen adalah saat Siwon membungkukkan badan dan kemudian menyalami Mama Amy, tradisi tersebut biasanya dilakukan oleh orang Korea untuk menghormati mereka yang lebih tua. Oh iya, enggak cuma kepada keluarganya saja loh, Siwon bahkan juga sempat berpose dengan pengasuh Rafathar, Mbak Lala.

Udah bak teman dekat sendiri

Mengenai kedatangan Siwon ke Indonesia, Raffi mengatakan kalau ia berkomunikasi langsung dengan Siwon. Raffi mengungkap kalau hubungannya dengan Siwon ini udah kayak ke Baim Wong. Sifat Siwon yang sangat humble dan tidak menjaga imej juga menjadikan Raffi Ahmad seperti bercermin dengan diri sendiri. Selama berada di rumah Raffi Ahmad, Siwon bahkan sempat nyeletuk kalau dirinya punya keinginan untuk menikah. Momen inilah dimanfaatkan Nagita yang mencalonkan diri sebagai ‘mak comblang’ kalau Siwon mau kenalan dengan orang Indonesia. “Sebenarnya saya bebas. Kenapa tidak?” ujar Siwon yang langsung disambut gembira Nagita.

Hmm, kalau kata netizen keduanya memang cocok menjadi teman sih, sultan Korea Selatan Vs sultan Indonesia. Enggak heran kalau kemudian Raffi Ahmad sangat senang dengan kedatangan Siwon ke rumahnya. Setelah ini, auto buat KTP Indonesia nih, Oppa Siwon Choi.

Deretan Mobil Mewah Pelawak Tanah Air, Harganya Bikin Panas Dingin!

Punya pendapatan dengan jumlah fantastis membuat para selebritis di Ibukota bergelimang harta. Tak terkecuali para komedian terkenal yang punya banyak aset. Selain tinggal di rumah mewah, para pelawak ini juga mampu membeli mobil yang super mahal.

Mulai dari yang antik hingga yang paling modern. Lalu, mobil apa saja yang ada di garasi mereka? Yuk kita intip deretan mobil mewah para pelawak di tanah air berikut ini.

1. Mustang Shelby – Andre Taulany


Komedian yang satu ini terkenal gemar mengoleksi mobil mewah nan antik. Salah satu koleksinya adalah Mustang Shelby. Mobil yang menjadi kendaraan Nicholas Cage ini memang sangat istimewa. Kebanggaan tersendiri jika seseorang bisa memilikinya.
Mustang Shelby sendiri termasuk mobil langka yang menjadi incaran para pecinta mobil klasik. Dengan performa yang sangat luar biasa tak heran jika mobil ini dibanderol dengan harga selangit. Mobil keluaran Jerman ini dijual dengan harga US$ 673.000 atau setara dengan Rp 8,1 miliar.

2. McLaren MP4-12C – Sule


Pundi-pundi rupiah yang didapatkan pelawak asal Bandung ini mampu membeli deretan mobil super mewah. Sebut saja McLaren MP4-12C. Supercal asal Inggris ini pernah dipamerkan Sule di akun Instagramnya. Mobil ini juga termasuk langka karena tak diproduksi lagi. McLaren hanya dibuat antara tahun 2011-2014 dengan jumlah terbatas 1000 unit.
Harganya pun sangat fantastis. Direktur McLaren untuk kawasan Asia Pasifik, Ian Gorsuch mengungkapkan, McLaren dibanderol US$ 229.000 atau sekitar Rp 2,2 miliar. Namun di Indonesia, harga jual mobil ini lebih mahal mencapai Rp 7 miliar.

3. Porsche Cayman – Denny Cagur


Pelawak kondang ini juga tak mau kalah dari rekan-rekannya. Denny Cagur ternyata juga punya hobi otomotif. Beberapa mobil mewah pun berjejer di garasi rumahnya. Salah satu koleksi yang menarik perhatian adalah mobil merah dengan pelat nomor B 74 LLY atau Bang Jali. Mobil tersebut adalah Porsche Cayman.
Denny mengaku ini adalah mobil impiannya sejak awal meniti karir di dunia hiburan. “Ini mobil kesayangan, karena ya Porsche ini adalah mobil impian dari dulu,” ujar Denny. Mobil asal Jerman ini dijual dengan harga Rp 2 miliar.

4. Nissan X Trail – Tukul Arwana


Pria yang terkenal dengan gaya khasnya saat membawakan acara ini juga gemar mengoleksi mobil. Di garasi Tukul sudah terparkir Nissan X Trail berwarna hitam. Mobil ini adalah Xtrail lawas buatan tahun 2013.
SUV yang satu ini memang menarik perhatian karena tenaganya cukup besar. Desainnya pun terlihat garang sehingga tak sedikit yang menganggap Xtrail lama lebih keren ketimbang yang baru. Harga mobil ini masih berkisar Rp 180 jutaan.

5. Lamborghini Aventador – Raffi Ahmad


Rumah presenter sekaligus komedian Raffi Ahmad dipenuhi dengan mobil mewah berharga miliaran. Di antara mobil tersebut, Lamborghini Aventador menjadi mobil kesayangan Raffi. Mobil Lambo ini disebut-sebut sebagai hadiah pernikahan Raffi dan Nagita pada 2014 lalu.
Lambo dengan desain keren ini diproduksi tahun 2012 hingga 2014 dengan harga Rp 8,7 hingga 13 miliar. Biasanya Raffi menggunakan mobil ini untuk berjalan-jalan bersama keluarganya di waktu senggang. Selain itu masih ada Toyota Alphard yang mengisi garasi Raffi. Mobil putih ini juga tak murah. Harganya saja masih berkisar Rp 800 juta hingga 1,6 miliar.

Koleksi mobil para komedian ini sukses bikin netizen iri. Lihat harganya saja udah bikin pingsan deh!..

Deretan Artis Ini Punya Jumlah Kekayaan yang Bikin Jantung Mau Copot

Sudah jadi rahasia umum jika para artis tak hanya menekuni dunia hiburan namun juga memiliki banyak usaha. Mereka mengembangkan usaha di bidang fashion, kuliner, properti, dan lain sebagainya. Wajar saja jika pundi-pundi uang terkumpul dengan cepat.

Di antara para artis tersebut, ada beberapa yang memiliki jumlah kekayaan bernilai fantastis. Berikut ini daftarnya.

1. Raffi Ahmad


Suami dari Nagita Slavina ini menempati urutan pertama dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Total kekayaan Raffi berjumlah Rp 32 miliar. Aktor sekaligus presenter ini memang mempunyai banyak aset. Sebut saja mobil mewah, apartemen, dan rumah tiga lantai di beberapa lokasi di Jakarta. Belum lagi honor yang ia dapatkan dari pekerjaannya di layar kaca. Pria berusia 31 tahun ini juga memiliki bisnis di bidang fashion, kuliner, bahkan kecantikan.

2. Tukul Arwana


Kekayaan yang dimiliki Tukul berjumlah Rp 29 miliar. Sebagian besar kekayaan tersebut berasal dari honornya sebagai presenter. Kabarnya honor Tukul dalam satu episode mencapai Rp 50 juta. Ditambah lagi dengan bisnis rumah kontrakan yang menjadi sumber uangnya.

3. Nikita Willy


Di usia muda, Nikita Willy mampu meraup Rp 25,7 miliar dari penghasilannya sebagai pemain sinetron dan bisnis apartemen. Artis cantik ini memiliki 13 unit rumah yang setara dengan Rp 1,25 miliar. Kekasih Indra Priawan ini juga memiliki rumah mewah bergaya klasik yang ada di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

4. Andre Taulany


Di urutan keempat, ada Andre Taulany. Ia mengumpulkan Rp 21,3 miliar dari profesinya sebagai presenter, penyanyi, dan komedian. Berkat usahanya tersebut, Andre sudah mempunyai aset berupa rumah mewah yang ditinggalinya bersama sang istri dan anak.

5. Sule


Meski pernah mencicipi hidup susah, kini Sule menjadi salah satu artis terkaya berkat kerja kerasnya tersebut. Sama seperti Andre, Sule masih aktif menjadi penyanyi, komedian, serta presenter. Dalam satu bulan, penghasilan Sule tak kurang dari Rp 1 miliar. Deretan mobil mewah, motor gede (moge), dan sebuah rumah mewah masuk dalam daftar aset kekayaannya.

6. Anjasmara


Aktor senior Anjasmara memang sudah tak aktif lagi di dunia hiburan tanah air. Ia lebih memilh menjadi instruktur yoga. Meski begitu, suami Dian Nitami ini memiliki jumlah kekayaan yang cukup fantastis sekitar Rp 18,7 miliar.

7. Nagita Slavina


Mempunyai suami kaya raya seperti Raffi Ahmad, nyatanya Nagita tak perlu mengandalkan kekayaan sang suami. Nagita sendiri diketahui sudah tajir dari lahir. Nilai kekayaan aktris cantik ini mencapai Rp 18,9 miliar. Nagita juga mengelola bisnis kue, fashion, makeup, dan kuliner. Bahkan sekarang Nagita sudah masuk sebagai salah satu vlogger terkenal di Indonesia yang tentunya menambah sumber uangnya.

8. Syahrini


Posisi terakhir ditempati oleh Syahrini dengan jumlah kekayaan mencapai Rp 16,8 miliar. Kekayaan Syahrini didapat dari honornya sebagai penyanyi. Sang manajer, Syahrani mengungkap honor penyanyi yang kerap tampil mewah ini adalah Rp 200 juta untuk satu kali manggung. Apalagi ditambah dengan bisnis kosmetik dan kuliner yang membuat sumber kekayaannya semakin bertambah.

Wow wajar saja para artis kerap tampil dengan barang-barang branded. Jumlah kekayaannya aja bikin jantung mau copot!..

Viral Videonya dengan Raffi Ahmad, Cut Meyriska Angkat Bicara

Baru-baru ini, gosip tak sedap datang dari Cut Meyriska dan Raffi Ahmad sehingga menjadi perbincangan publik. Keduanya, bersama dengan Marsha Aruan, memang sedang terlibat projek film Kesempatan Keduda dan tengah melakukan promosi film. Gosip tak sedap ini datang setelah tersebarnya video saat mereka bertiga promosi film di suatu tempat.

Dalam video tersebut, tampak Marsha Aruan, Meyriska dan Raffi Ahmad sedang bersama. Terlihat Raffi mendekat pada Meyriska dan meletakkan tangannya di pinggang perempuan kelahiran Medan tersebut. Seperti merasakan risih, Meyriska terlihat menampik tangan Raffi sembari berjalan ke depan.

Berbagai komentar berdatangan dari video yang viral tersebut. Tak sedikit diantara para warganet mengatakan Raffi genit hingga tak sopan. Bukan hanya Raffi yang terkena komentar pedas warganet, Meyriska pun terkena imbasnya.

Merasa bahwa berita ia dan Raffi melakukan hal negatif tersebut tidak benar, Meyriska angkat bicara. Melalui tulisan panjang yang diunggah di Instagram Story-nya, Meyriska memberi klarifikasi bahwa saat itu ia diminta untuk bergerak lebih cepat ke depan untuk berpindah studio. “Seraya tangannya memegang pinggang saya” tulis Meyriska tanpa menyebutkan nama Raffi.

Ia pun menyebutkan bahwa ia menepis tangan yang memegang pinggangnya tersebut menggunakan tangan kiri, karena tangan kanannya sedang memegang barang-barang bawannya. Bukan hanya tentang Raffi yang meletakkan tangan di pinggangnya, Meyriska pun mengklarifikasi perihal suara yang terdengar di video tersebut bukanlah suaranya. “Dan untuk terkait kalimat yg beredar bahwa saya mengatakan hal tidak pantas tersebut, saya jamin itu bukan keluar dari mulut saya”. Ia menghimbau pada warganet untuk memperhatikan video dengan lebih teliti lagi untuk menghindari fitnah.

Tidak menunjukkan amarahnya, Meyriska justru berharap agar orang yang telah membuat, mengedit dan menyebarkan video tersebut mendapatkan hidayah dari Tuhan. Sebelumnya pun, melalui Instagram Story pula, Meyriska sempat mengatakan bahwa ia dizalimi karena komentar dari video yang tak benar tersebut.

Memang sebaiknya kita perlu melihat sesuatu dengan lebih jelas dulu dan tidak cepat mengambil keputusan ya. Semoga masalah yang tengah menimpa Cut Meyriska ini bisa segera diselesaikan dan tak ada lagi kasus yang sama. Yang sabar ya, Cut Meyriska!..

5 Film Horor Baru Indonesia Paling Mencekam Tanpa Intrik ‘Buka-Bukaan’

Penikmat film horor semakin hari semakin bertambah. Tak hanya mereka yang berasal dari kalangan remaja maupun orang dewasa saja. Namun terkadang, para ABG juga tak mau ketinggalan untuk menyaksikan film dengan genre menyeramkan itu. Pun begitu, Indonesia sempat mengelus dada dengan adanya berbagai film horor yang identik dengan adegan dewasa serta buka-bukaan.

Namun, secercah harapan seolah mencuat memberi kisah baru dalam dunia film horor. Semakin harinya, film horor pun disajikan tanpa adegan syur dan juga vulgar. Dan benar saja, semakin memiliki kualitas, beberapa film ini pun menuai banyak pujian. Tak ada adegan buka-bukaan, inilah kelima film horor paling laris di Indonesia dan wajib kalian saksikan. Langsung simak yuk gengs!

1. The Secret Suster Ngesot Urban Legend (April 2018)

Sebelum tayangnya film bergenre horor ini, lagu yang dibawakan oleh Marshanda dan juga Nagita Slavina sudah terlebih dahulu booming. Tak heran, jika filmnya pun menuai pujian banyak dari netizen serta pengamat film. Kembali mengusung tema suster ngesot sebagai Urban Legend Indonesia, film yang diproduseri langsung oleh Raffi Ahmad itu pun telah disaksikan oleh jutaan masyarakat Indonesia.

2. Kafir ( Agustus 2018)

Tema film yang mengusung hubungan manusia dengan setan ini berhasil membuat para penontonnya bergidik. Tak hanya jalan cerita yang menyeramkan, namun cinematografi yang ditampilkan pun semakin membawa perasaan seram yang tak terlupakan. Hadirnya Sujiwo Tejo sang Budayawan juga menjadi nilai tersendiri dalam film anti buka-bukaan ini. Dibintangi pula oleh Indah Permatasari, Kafir bisa jadi film yang wajib kamu tonton loh!

3. Danur 1 & 2 ( Maret 2017 & 2018)

Semenjak bermain dalam sebuah sinetron di layar televisi, nama Prilly Latuconsina memang seketika dikenal publik. Memiliki wajah serta perawakan kalem, siapa sangka jika Prilly mampu bermain dengan sangat apik dalam film bergenre horor. Dan yah, memainkan peran dalam film Danur 1 dan 2, Prilly lantas menuai berbagai pujian dari netizen akibat kesungguhannya dalam project tersebut. Jadi, jangan heran jika Danur benar-benar bisa memberi rasa mencekam pada siapapun yang menyaksikannya.

4. Sebelum Iblis Menjemput (Agustus 2018)

Gabungan 2 aktris cantik serta berbakat dalam film yang satu ini memang menjadi padanan sempurna. Yah, Pevita Pearce serta Chelsea Islan terlihat sangat apik dalam memainkan perannya masing-masing di Sebelum Iblis Menjemput. Berkisah tentang manusia yang menjual jiwanya pada iblis, berbagai kisah seramnya dijamin mampu membuat kalian merasakan terornya secara nyata loh. Walau tak ada adegan buka-bukaan, namun beberapa scene sadis agaknya kurang pas bagi anak-anak serta kalian yang tidak tahan melihat darah.

5. Pengabdi Setan (September 2017)

Siapa yang bisa meragukan garapan sang sutrada serta prosuder handal sekelas Joko Anwar? Yah, untuk saat ini, nampaknya Pengabdi Setan masih merajai tangga popularitas film horor Indonesia. Pemilihan lokasi, pemain, serta jalan cerita yang apik membuat film yang dibintangi Tara Basro ini mendapat banyak feedback positif dari masyarakat. Saking terkenalnya, tak sedikit loh dari netizen yang membuat meme lucu seputar Pengabdi Setan ini. Tahu kan?

Well, ternyata tanpa adegan syur dan buka-bukaan, film horor bisa terlihat menarik dan seru untuk disaksikan yah! Dari semua film seram di atas, mana nih yang paling jadi favorit kamu serta bikin kamu ga bisa tidur selama berhari-hari?..

Kabar Gembira! Caca Tengker, Adik Nagita Slavina Melahirkan Bayi Perempuan

Siapa sih yang tak berbahagia saat berhasil melalui proses melahirkan yang tak mudah? Yah, perasaan gembira tengah dirasakan oleh keluarga Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Pasalnya, sang adik, yakni Caca Tengker telah berhasil melahirkan seorang bayi perempuan cantik nan mungil.

Kemarin 29/8/2018, Caca berhasil melampaui proses yang membuatnya merasa utuh sebagai seorang wanita. Hal ini sendiri diketahui dari akun gosip @tante_rempong yang merepost postingan Rio Tengker yang merupakan kakak kandung Caca. Dalam postingan tersebut, terlihat Rio tengah melakukan video call bersama dengan keponakannya yang baru lahir ke dunia ini.

 

Bayi tersebut nampak cantik dan juga sehat. Tak ada postingan perihal lahirnya bayi mungil bernama Ansara ini pada akun resmi Barry dan Caca. Hal ini nampaknya dikarenakan keduanya sangat berbahagia dengan momen yang sudah dinanti-nantikan oleh pasangan yang menikah pada April 2017 silam. Pasalnya, untuk memiliki momongan sendiri, Caca dan Barry telah melakukan berbagai cara yang harus ditempuh. Dan keputusan keduanya pun berakhir pada pemilihan proses bayi tabung.

Semenjak dipostingnya berita ini, ratusan komentar dari netizen pun berdatangan di kolom komentar akun gosip @tante_rempong. Pujian terkait wajah Ansara yang mungil dan juga cantik pun tak henti-hentinya diucapkan oleh netizen. Bahkan tak sedikit pula yang merasa adanya kemiripan antara Ansara dan Rafathar, anak raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

” Bayinya mungil dan cantik banget ”

” Mirip sama Rafathar ya, kayak bule”

” Bentuk bibirnya mirip Rafathar banget!”, ucap beberapa netizen.

Waaahh, jadi ikut happy yah dengan kebahagiaan Caca atas kelahiran anak pertamanya yang bernama Ansara. Kita doakan saja agar kedua ibu dan anak ini sehat selalu yah! Congrats Caca dan Barry!!

 

 

 ..

Bikin Gemas! 5 Tingkah Lucu Anak Raffi Ahmad – Nagita Slavina yang Nggak Ada Habisnya

Ketenaran pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap muncul di acara televisi yang berbeda, bahkan Raffi memiliki rumah produksi atas namanya. Belum lagi, keduanya aktif mengunggah video di kanal YouTube mereka.

Populernya Raffi dan Nagita seakan berimbas pada anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Sejak lahir, nama Rafathar sudah sering muncul pada media massa. Gemasnya anak kelahiran tahun 2015 ini selalu menyita perhatian publik. Seperti tingkah-tingkah lucu yang dilakukan Rafathar di bawah ini, gemes banget! Yuk disimak!

1. Nangis tapi alasannya super kocak

Tak seperti kebanyakan artis yang punya akun pribadi untuk Instagram mereka, bahkan khusus untuk anak-anak mereka, Raffi dan Nagita memutuskan hanya punya satu akun Instagram untuk keduanya dan Rafathar. Baru-baru ini, keduanya mengunggah sebuah video yang menjadi viral saking lucunya.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut, Rafathar terlihat sedang menangis sesenggukan. Tapi, saat ditanya oleh Nagita apa yang menyebabkan Rafathar menangis, jawaban Rafathar bikin ngakak banget. Alasannya karena tidak keluar air mata saat menangis. Kocak parah!

2. Kecil-kecil sudah genit

Sesama anak selebriti, Rafathar berteman dengan Arsy, anak Anang dan Ashanty. Seperti sudah diajari oleh kedua orangtuanya, Arsy mengajak salaman saat bertemu Rafathar. Bahkan, Arsy mencium punggung tangan Rafathar padahal ia lebih tua dari anak Raffi ini.

Bukannya membalas dengan mencium tangan Arsy, Rafathar malah memajukan bibirnya ke arah Arsy. Tak disangka, Arsy justru mengecup bibir Rafathar. Setelah kecupan kilat tersebut, Rafathar terlihat agak malu-malu sambil mengelus pipi Arsy. Aduh, kecil-kecil sudah genit ih!

3. Rindu dengan sahabatnya

Begitu pula dengan anak Gading dan Gisel, Rafathar juga bersahabat dengan Gempita. Keduanya sering bermain bersama karena rumah mereka saling berdekatan. Sayangnya, pada suatu pagi Rafathar terbangun dari tidur dan tiba-tiba merasa kangen pada Gempi.

 

Saat diberitahu bahwa Gempi sudah pindah rumah, Rafathar tak percaya sampai-sampai rela naik sepeda ke rumah lama Gempi. Rafathar harus merasakan sedih saat dia melihat rumah kosong Gempi. Banyak warganet yang kasihan melihat kesedihan Rafathar, tapi mereka juga jadi semakin gemas dengan anak satu ini.

4. Nggak mau dipanggil namanya sendiri

Saat masih belajar berbicara, Rafathar sudah bisa mengucapkan kata Papa dan Mama. begitu pula saat Nagita menunjuk dirinya kemudian bertanya siapakah dia, Rafathar langsung menjawab ‘Mama’

 

Tapi, saat Nagita menunjuk Rafathar dan bertanya siapa namanya, bukan ‘Rafathar’ jawabannya justr ‘Baby’. Tentu saja Nagita menegaskan namanya adalah Rafathar bukan Baby. Eeeh, Rafathar justru makin ngotot sampai menangis ingin dipanggil Baby. Ada ada aja sih, Rafathar!

5. Aksi gemesin ini bener-bener deh!

Seperti tak ada habisnya akal usil Rafathar, apalagi yang satu ini. Saat ingin buang air besar, bukannya cepat-cepat Rafathar malah minta difoto dulu! Lucunya, Rafathar berpose di atas kloset duduk dengan senyum manisnya. Duh duh, gemesss pingin cubit pipinya!

Memang ya, ada aja aksi lucu Rafathar yang makin membuat banyak orang gemas. Pantas aja, Rafathar sudah punya banyak penggemar di usianya yang masih sangat belia ini Ahmad Sahroni

Ayu Ting Ting – Raffi Ahmad Diduga Makan Berduaan, Ternyata Begini Kronologi Sebenarnya

Seperti tak ada habis-habisnya jika membicarakan tentang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Sudah sejak lama, keduanya kerap kali digosipkan memiliki hubungan spesial bukan sebatas rekan sesama selebritis saja. Terlebih keduanya sering terlihat bersama dalam beberapa projek acara atau film.

Seperti yang belum lama ini terjadi, lagi-lagi Ayu Ting Ting kembali ramai diperbincangkan publik lantaran ia diduga makan berduaan dengan Raffi Ahmad. Dugaan itu terlintas di benak warganet setelah sebuah akun gosip @lambe_turah mengunggah foto yang memperlihatkan wajah Raffi dan Ayu dalam dua foto yang berbeda.

Walau foto yang diunggah merupakan foto yang berbeda, tapi ada satu kesamaan yang menguatkan dugaan warganet bahwa Ayu dan Raffi berada di satu rumah makan yang sama. Satu kesamaan itu adalah latar belakang foto mereka yang sama-sama menunjukkan warna hijau dan suasana yang sama.

 

Akibat unggahan tersebut, foto ini menjadi viral dan banyak dibicarakan. Tak sedikit warganet yang menghujat Ibu dari Bilqis itu, karena ia dianggap ‘mencuri’ waktu Raffi dengan makan berduaan. Ada pula yang mengatakan bahwa Raffi tak bisa menjaga nama baik keluarga karena sering terlihat berduaan dengan Ayu.

Walau banyak yang memberikan komentar negatif perihal foto Ayu dan Raffi, ternyata ada warganet yang membela keduanya dengan memberikan kronologi yang sebenarnya. Diunggah oleh pemilik akun @fhr_info, tampak gambar capture yang mengungkapkan bahwa Ayu dan Raffi memang berada dalam satu rumah makan yang sama, tetapi saat itu mereka tak hanya berdua melainkan dengan beberapa orang lainnya.

Menurut penuturan pemilik akun @evhymecca dalam unggahan tersebut, Ayu memang datang bersama Raffi dan sekitar 10 orang lainnya ke rumah makan tersebut. Tetapi, Ayu memutuskan untuk pulang terlebih dahulu sehingga para karyawan rumah makan tersebut hanya berfoto dengan Raffi.

Ada yang tak percaya dengan kesaksian warganet tersebut, sebuah akun memberi komentar dengan mengatakan bahwa para karyawan sudah dibayar oleh Raffi untuk tutup mulut atau tak membocorkan bahwa Raffi dan Ayu makan berdua saja di rumah makan tersebut.

Tapi dugaan tersebut terbantahkan setelah seorang karyawan memberikan pernyataan bahwa mereka tak dibayar oleh Raffi mau pun Ayu untuk tutup mulut. Ia juga meyakinkan kembali, bahwa Raffi dan Ayu tak hanya datang berdua tetapi dengan banyak orang, contohnya dengan asisten. Terlihat pula, Chris Hatta juga ikut datang ke rumah makan tersebut bersama Raffi.

Ayu dan Raffi memang sering terkena imbas kata-kata pedas warganet saat banyak yang menduga keduanya berada dalam suatu hubungan spesial. Isu perselingkuhan mereka seperti tak ada habisnya untuk dibicarakan, tapi alangkah baiknya kalau tidak cepat memberikan penilaian terhadap keduanya. Akan lebih baik pula kalau kita menghindari memberikan kata-kata yang dapat menyakiti mereka...

Kembaran Baju Bapak Vs Anak Seleb, 9 Publik Figur ini Suami-able Bingggo!

Menjadi seorang ayah memang merupakan hal yang dinantik-nantikan oleh sebagian orang. Hal ini juga yang dirasakan oleh beberapa seleb papan atas tanah air kita. Memiliki momongan, membuat kehidupan mereka berubah menjadi lebih berarti dan bermakna. Tak heran jika beberapa hal pun dilakukan sebagai bukti dari bentuk kebanggaan status mereka menyandang predikat ‘Ayah.’

Seperti yang dilakukan oleh beberapa seleb tampan berikut ini. Memiliki anak pria yang sudah seperti jagoannya, mereka pun memutuskan untuk mengabadikan momen kompakan baju dengan sang anak. Lantas, seperti apa sih kekecean mereka yang membuat sosok para seleb ini terlihat lebih matang dan suami-able banget? Yaudah yuk, langsung kita cek aja!

1. Christian Sugiono benar-benar telah mewariskan ketampanan pada anaknya ya!

Mengenakan setelan berwana biru, baik Christian dan juga Arjuna Sugiono nampak elegan dan ganteng ya. Siapa yang nggak klepek-klepek coba?

2. Sang jagoan kesayangan bernama Bjorka

Bukan sekali dua kali saja loh, ,Ringgo serta Bjorka mengabadikan momen kompakan baju. Pasangan Ringgo-Sabai memang dikenal sangat doyan membagikan kehidupan seputar keluarga kecil mereka.

3. Ricky Harun, seleb muda yang berjiwa kebapak-an

Menikah muda, Ricky Harun seakan tak sabar untuk memiliki momongan dalam rumah tangganya. Terbukti, seleb yang satu ini suka banget menghabiskan waktu bersama anak-anak di sela kesibukannya. Love banget deh!

4. Jagoan Teuku Wisnu yang ganteng binggo

Aduh-aduh, gaya kompak Teuku Wisnu dan Teuku Adam memang bikin adem banget ya. Lihat tuh gaya si Adam yang kocak namun terlihat ganteng banget.

5. Baby Ry, the most handsome baby of the year!

Sudah bukan rahasia lagi, jika baby Ry merupakan anak seleb dengan paras tampan sekaligus gaya yang super kece. Ini nih gaya Ry dan Ryan Delon saat kembaran baju, KECE BANGET KAN!

6. Aduh, ada bakat jadi cowok ganteng nih kayaknya si Noah Sinclair

Punya orang tua berparas rupawan, jangan heran jika Noah tumbuh menjadi anak yang good looking juga. Nah ini gaya Noah saat kembaran baju sama si Papa. Kamu pilih yang mana nih?

7. Duo Bapak-Anak yang stylish banget!

Jangan diragukan lagi, dua Salim ini memang sudah dikenal sebagai publik figur yang concern banget sama fashion dan gaya mereka. Jadi nggak heran yah kalau bergaya kompak gini bikin Brandon dan Ferry nampak kece maksimal!

8. Rafathar, bocah tajir yang sempat menggegerkan tanah air

Kehadiran Rafathar dulu sempat viral karena merupakan anak dari pasangan seleb tertajir di Indonesia. Nah, ini nih penampakan Raffi dan Rafathar saat mengenakan outfit kembaran.

9. Daus Mini – Ivander Haykal, pasangan Bapak – Anak yang senantiasa kompak

Last but not least! Bapak – anak yang satu ini juga seringkali mengenakan outfit kembaran loh. Dan ssttt, keduanya kompak sama-sama suka pakai topi nih, hihi, cute ya!

Nahhh! Itu dia ke 9 foto kompaknya para seleb pria dengan para jagoan ciliknya. Memang ya, banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menunjukkan rasa cinta mereka. Salah satunya dengan menggunakan outfit kembaran serta mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto. Dari sekian banyak pasangan Bapak – Anak ini, mana yang jadi favorit kamu?..

Ngikutin Style Kate Middleton, Mana yang Lebih Kece Antara Ayu Ting-Ting & Shandy Aulia?

Menjadi selebriti memang bukan perkara yang mudah seperti kelihatannya. Pasalnya, seorang publik figur dituntut untuk senantiasa prima serta menarik untuk dilihat. Hal inilah yang membuat hampir semua kalangan seleb saling berlomba-lomba untuk mengenakan busana terbaik mereka di depan publik. Tak heran, jika segala cara pun akan dilakukan untuk dapat terlihat kece dalam memadu padankan outfit sehari-hari.

Sama halnya bagi Shandy Aulia serta Ayu Ting-Ting. Kedua publik figur papan atas ini memang dikenal gemar bereksperimen dalam memadu padankan busana mereka. Dan yah, sebagai wanita memang merupakan hal wajar untuk tetap memperhatikan penampilan mereka terlebih saat berada di tengah-tengah masyarakat. Walau memiliki selera fashion yang berbeda, namun beberapa saat lalu keduanya terlihat mengenakan baju  serupa yang terinsipirasi oleh salah satu bangsawan Inggris, Kate Middleton.

Kate Middleton sendiri memang merupakan kiblat fashion yang mempengaruhi hampir seluruh wanita di penjuru dunia. Mengenakan busana besutan Zara, Kate yang saat itu sedang berpiknik dengan keluarga kecilnya pun tampil cantik dengan dress berwarna biru langit. Walau pakaian tersebut tidak terlalu mahal untuk Kate, namun pujian demi pujian pun berdatangan dari para penggemarnya.

Dan agaknya, penampilan Kate saat itu turut mempengaruhi 2 publik figur tanah air, Ayu Ting-Ting dan Shandy Aulia. Yap, keduanya ditemui tengah mengenakan pakaian berharga 1 juta rupiah yang juga dikenakan oleh Kate Middleton. Walau mengenakan pakaian serupa, tak sedikit dari netizen yang lantas membanding-bandingkan penampilan Ayu dan juga Shandy Aulia.

Seperti biasa, haters Ayu Ting-Ting pun kompak memberikan komentar negatif pada pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut. Berbeda dengan Shandy yang tampil cantik dan anggun saat mengenakan pakaian tersebut untuk berlibur ke Mexico. Tak ayal, penampilan kedua seleb inipun menjadi viral dengan adanya komentar bermacam-macam dari warganet, duh!

Aduh-aduh, padahal baik Ayu maupun Shandy sama-sama cantik yah saat mengenakan pakaian ini. Kalau kamu lebih suka yang mana nih?..

Menepis Hoax! Dikabarkan Berseteru, ini 8 Momen Kompak Amy Qanita dan Rieta Amilia

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar perseteruan yang terjadi di antara Amy Qanita serta Rieta Amilia. Hal ini ditengarai oleh kejarangan keduanya dalam menghabiskan waktu bersama seperti dahulu. Tak butuh waktu lama, para media serta netizen pun langsung meyakini ada yang sedang terjadi di antara keduanya.

Namun hal ini serta merta dibantah oleh ibunda dari Raffi Ahmad serta Nagita Slavina tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu keduanya nampak menghabiskan waktu bersama dengan para buah hati kesayangan. Dan nampaknya berita perseteruan mereka memang cuma hoax dan isapan jempol belaka loh. Bagaimana tidak, lihat saja nih beberapa momen seru dan asyik saat mama Amy dan juga mama Rieta menghabiskan waktu bersama. Bagaikan kakak adik loh!

Well then, langsung kita intip saja yuk persahabatan seru sesama besan ini.

1. Formasi lengkap dengan anak kesayangan

Ini nih foto saat keduanya menghabiskan waktu bersama dengan buah hati kesayangan, mama Amy dan mama Rieta nampak kompak kan?

2. Siapa nih yang paling cantik menurut kamu?

Aduh, foto dengan Caca Tengker, kedua ibu-ibu ini malah kelihatan lebih muda dari umur aslinya ya? Cantik!

3. Wah, ibu-ibu gaul nih, posenya bak anak ABG jaman now

Aduh, kompak begini masa dikatakan berseteru sih? Jleas ga mungkinnya lah ya!

4. Ini dulu nih, waktu sama-sama jadi model RA Jeans

Berfoto model begini, seriusan deh Amy Qanita dan Rieta Amilia nampak seperti model sesungguhnya ya!

5. Traveling dulu ke luar negeri, nggak lupa pose andalan

Bahkan keduanya kerap melakukan perjalanan ke luar negeri bersama-sama loh, nggak ada tanda-tanda berantem kan?

6. Selfie bak remaja dewasa kini, keduanya memiliki kecantikan yang berbeda

Hayo, mana nih di antara mama Amy dan mama Rieta yang paling eksis serta cakep menurut kamu?

7. Ini ketika Rafthar masih kecil, sama-sama jagian cucu kesayangan nih

Nggak jarang juga loh mama Amy dan mama Rieta kompakan dalam menjaga Rafathar saat Raffi dan Nagita sedang sibuk.

8. Hobinya jalan-jalan dengan para ABG, biar awet muda nih ya!

Walau usia sudah tak lagi muda, gak masalah dong ya untuk hang out bersama para muda mudi? Biar keikut awet muda nih!

Nah kan, semua momen seru Amy dan Rieta membuktikan, bahwa keduanya merupakan sahabat yang sangat kompak. Jadi agaknya berita perseteruan mereka selama ini merupakan hoax semata yah gengs! Sehat selalu untuk mama Amy dan mama Rieta, amin!..