October 6, 2022
bts

Instagram saat ini menjadi sebuah platform yang sangat berkembang. Tak hanya sebagai wadah mengunggah foto saja, tapi juga bisnis. Makanya banyak orang yang ingin tahu cara membuat link Instagram, yang mana hal tersebut penting untuk bisnis.

Instagram pun tak lepas dari penggunaannya oleh para artis di seluruh dunia termasuk dari Korea Selatan. Di sana para selebnya punya akun Instagram dengan jumlah pengikut yang sangat banyak. Tentu akan selalu ada haters, tapi beberapa dari mereka mengakali hal tersebut dengan membatasi komentar. Ada beberapa artis Korea Selatan yang melakukan hal tersebut.

Lee Jong Suk

Artis tampan satu ini diketahui membatasi kolom komentar Instagramnya. Meskipun demikian bukan berarti kamu sama sekali tidak bisa berkomentar di setiap postingan Jong Suk. Kamu hanya perlu menjadi follower saja kok untuk bisa berkomentar.

BTS

BTS membuat kejutan dengan akhirnya membuat akun Instagram. Masing-masing memiliki akun sendiri dengan jumlah pengikut fantastis serta diraih dalam waktu yang lumayan singkat. Namun demikian diketahui para member BTS membatasi kolom komentar Instagram mereka. Jadi yang bukan pengikut tidak akan bisa menyapa para idol ini.

Song Hye Kyo

Artis satu ini juga jadi salah satu seleb Korea Selatan yang cukup aktif di Instagram. Terbukti dengan 12 juta follower dengan intensitas update yang lumayan sering di tiap bulannya. Diketahui pemain drama Now, We Are Breaking Up ini menutup kolom komentarnya, tapi terbuka bagi akun-akun yang diikuti oleh sang aktris cantik.

Kang Han Na

Aktris pemain drama Start-Up ini diketahui juga menutup komentar Instagramnya. Tapi kamu bisa kok berceloteh di sana kalau sudah menjadi follower. Soal drama Kang Han Na akan come back lho di serial berjudul Bloody Heart sebagai pemeran utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.