January 7, 2024

Menjadi seorang ayah memang merupakan hal yang dinantik-nantikan oleh sebagian orang. Hal ini juga yang dirasakan oleh beberapa seleb papan atas tanah air kita. Memiliki momongan, membuat kehidupan mereka berubah menjadi lebih berarti dan bermakna. Tak heran jika beberapa hal pun dilakukan sebagai bukti dari bentuk kebanggaan status mereka menyandang predikat ‘Ayah.’

Seperti yang dilakukan oleh beberapa seleb tampan berikut ini. Memiliki anak pria yang sudah seperti jagoannya, mereka pun memutuskan untuk mengabadikan momen kompakan baju dengan sang anak. Lantas, seperti apa sih kekecean mereka yang membuat sosok para seleb ini terlihat lebih matang dan suami-able banget? Yaudah yuk, langsung kita cek aja!

1. Christian Sugiono benar-benar telah mewariskan ketampanan pada anaknya ya!

Mengenakan setelan berwana biru, baik Christian dan juga Arjuna Sugiono nampak elegan dan ganteng ya. Siapa yang nggak klepek-klepek coba?

2. Sang jagoan kesayangan bernama Bjorka

Bukan sekali dua kali saja loh, ,Ringgo serta Bjorka mengabadikan momen kompakan baju. Pasangan Ringgo-Sabai memang dikenal sangat doyan membagikan kehidupan seputar keluarga kecil mereka.

3. Ricky Harun, seleb muda yang berjiwa kebapak-an

Menikah muda, Ricky Harun seakan tak sabar untuk memiliki momongan dalam rumah tangganya. Terbukti, seleb yang satu ini suka banget menghabiskan waktu bersama anak-anak di sela kesibukannya. Love banget deh!

4. Jagoan Teuku Wisnu yang ganteng binggo

Aduh-aduh, gaya kompak Teuku Wisnu dan Teuku Adam memang bikin adem banget ya. Lihat tuh gaya si Adam yang kocak namun terlihat ganteng banget.

5. Baby Ry, the most handsome baby of the year!

Sudah bukan rahasia lagi, jika baby Ry merupakan anak seleb dengan paras tampan sekaligus gaya yang super kece. Ini nih gaya Ry dan Ryan Delon saat kembaran baju, KECE BANGET KAN!

6. Aduh, ada bakat jadi cowok ganteng nih kayaknya si Noah Sinclair

Punya orang tua berparas rupawan, jangan heran jika Noah tumbuh menjadi anak yang good looking juga. Nah ini gaya Noah saat kembaran baju sama si Papa. Kamu pilih yang mana nih?

7. Duo Bapak-Anak yang stylish banget!

Jangan diragukan lagi, dua Salim ini memang sudah dikenal sebagai publik figur yang concern banget sama fashion dan gaya mereka. Jadi nggak heran yah kalau bergaya kompak gini bikin Brandon dan Ferry nampak kece maksimal!

8. Rafathar, bocah tajir yang sempat menggegerkan tanah air

Kehadiran Rafathar dulu sempat viral karena merupakan anak dari pasangan seleb tertajir di Indonesia. Nah, ini nih penampakan Raffi dan Rafathar saat mengenakan outfit kembaran.

9. Daus Mini – Ivander Haykal, pasangan Bapak – Anak yang senantiasa kompak

Last but not least! Bapak – anak yang satu ini juga seringkali mengenakan outfit kembaran loh. Dan ssttt, keduanya kompak sama-sama suka pakai topi nih, hihi, cute ya!

Nahhh! Itu dia ke 9 foto kompaknya para seleb pria dengan para jagoan ciliknya. Memang ya, banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menunjukkan rasa cinta mereka. Salah satunya dengan menggunakan outfit kembaran serta mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto. Dari sekian banyak pasangan Bapak – Anak ini, mana yang jadi favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *