March 19, 2024

Memiliki status sebagai selebriti bukan berarti tak membuat para artis tidak bergerak dalam bisnis. Seperti yang kita ketahui, banyak seleb yang sambil berkarya di entertainment juga membangun usaha. Misalnya saja membuat warung makan, bisnis karaoke, properti, dan lain sebagainya.

Seiring dengan perkembangan teknologi, para artis pun juga merambah bisnis di dunia digital dengan membangun sebuah toko online di platform e-commerce, salah satunya di Shopee. Tentu menarik ya untuk melihat bagaimana mereka mengelola toko online tersebut.

Bagi para fans pun tentu ini adalah hal lebih menarik lagi. Pasalnya, mereka bisa secara langsung menikmati produk yang dibuat atau dirancang oleh para artis idolanya. Pasti ada kebanggaan tersendiri ketika kita bisa menikmati sepatu hasil kreasi Nagita Slavina atau mencoba lipstik buatan Nana Mirdad.

Lalu hal yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah siapa saja sih artis yang memiliki toko online di Shopee? Diketahui ada banyak sekali dengan berbagai barang yang tentunya bervariasi. Beberapa nama terkenal yang punya toko online di Shopee misalnya adalah Prilly Latuconsina, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Agnez Mau, Ayu Tinging, Nana Mirdad, dan masih banyak lagi.

Di satu sisi hal ini bisa menyenangkan fans, tapi bagi para seller lainnya tentu adanya artis yang punya toko online akan jadi saingan berat, apalagi jika barang yang dijual kurang lebih sama. Tapi, dunia bisnis digital sangatlah dinamis. Ada banyak faktor yang bisa membuat kita sukses berjualan di platform ini meskipun bukan siapa-siapa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *