April 27, 2024
artis memiliki bisnis online

Dunia digital yang begitu pesat membawa peluang besar di berbagai sisi termasuk salah satunya adalah ranah bisnis. Banyak yang memanfaatkan dunia digital untuk membangun bisnis, mulai dari mendirikan online shop hingga bikin digital agency.

Kesempatan ini pun terbuka bagi siapa saja, tak terkecuali para artis. Bahkan beberapa dari mereka pernah membuat bisnis digital dan cukup sukses. Lalu siapa saja mereka?

Christian Sugiono

Tak hanya dikenal sebagai aktor dan artis, ternyata Christian Sugiono pernah membangun sebuah bisnis digital berbentuk website. Ada yang pernah dengar malesbanget.com? Website ini pernah populer beberapa tahun lalu dan ternyata di belakangnya ada sosok seorang Christian Sugiono. Sayangnya website ini sudah tidak bisa diakses lagi saat ini.

Dian Sastrowardoyo

Sukses sebagai aktris tak membuat seorang Dian Sastro berhenti mencoba merambah bidang lain. Termasuk salah satunya adalah membangun sebuah start up bernama Frame A Trip. Ini adalah layanan yang menggabungkan antara fotografi dan juga wisata.

Giring eks Nidji

Banyak orang yang mengenal Giring sebagai vokalis dan juga seorang politisi. Tapi jarang yang mengetahui kalau sosok yang pernah ingin maju jadi presiden ini juga merupakan pengusaha digital dan memiliki sebuah start up. Namanya adalah Kincir. Dilihat dari kontennya, kincir adalah website yang berisi berbagai hal soal entertainment, termasuk games hingga kecantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *