January 7, 2024

Siapa sih yang tak berbahagia saat berhasil melalui proses melahirkan yang tak mudah? Yah, perasaan gembira tengah dirasakan oleh keluarga Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Pasalnya, sang adik, yakni Caca Tengker telah berhasil melahirkan seorang bayi perempuan cantik nan mungil.

Kemarin 29/8/2018, Caca berhasil melampaui proses yang membuatnya merasa utuh sebagai seorang wanita. Hal ini sendiri diketahui dari akun gosip @tante_rempong yang merepost postingan Rio Tengker yang merupakan kakak kandung Caca. Dalam postingan tersebut, terlihat Rio tengah melakukan video call bersama dengan keponakannya yang baru lahir ke dunia ini.

 

Bayi tersebut nampak cantik dan juga sehat. Tak ada postingan perihal lahirnya bayi mungil bernama Ansara ini pada akun resmi Barry dan Caca. Hal ini nampaknya dikarenakan keduanya sangat berbahagia dengan momen yang sudah dinanti-nantikan oleh pasangan yang menikah pada April 2017 silam. Pasalnya, untuk memiliki momongan sendiri, Caca dan Barry telah melakukan berbagai cara yang harus ditempuh. Dan keputusan keduanya pun berakhir pada pemilihan proses bayi tabung.

Semenjak dipostingnya berita ini, ratusan komentar dari netizen pun berdatangan di kolom komentar akun gosip @tante_rempong. Pujian terkait wajah Ansara yang mungil dan juga cantik pun tak henti-hentinya diucapkan oleh netizen. Bahkan tak sedikit pula yang merasa adanya kemiripan antara Ansara dan Rafathar, anak raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

” Bayinya mungil dan cantik banget ”

” Mirip sama Rafathar ya, kayak bule”

” Bentuk bibirnya mirip Rafathar banget!”, ucap beberapa netizen.

Waaahh, jadi ikut happy yah dengan kebahagiaan Caca atas kelahiran anak pertamanya yang bernama Ansara. Kita doakan saja agar kedua ibu dan anak ini sehat selalu yah! Congrats Caca dan Barry!!

 

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *