Ketenaran pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap muncul di acara televisi yang berbeda, bahkan Raffi memiliki rumah produksi atas namanya. Belum lagi, keduanya aktif mengunggah video di kanal YouTube mereka.

Populernya Raffi dan Nagita seakan berimbas pada anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Sejak lahir, nama Rafathar sudah sering muncul pada media massa. Gemasnya anak kelahiran tahun 2015 ini selalu menyita perhatian publik. Seperti tingkah-tingkah lucu yang dilakukan Rafathar di bawah ini, gemes banget! Yuk disimak!

1. Nangis tapi alasannya super kocak

Tak seperti kebanyakan artis yang punya akun pribadi untuk Instagram mereka, bahkan khusus untuk anak-anak mereka, Raffi dan Nagita memutuskan hanya punya satu akun Instagram untuk keduanya dan Rafathar. Baru-baru ini, keduanya mengunggah sebuah video yang menjadi viral saking lucunya.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut, Rafathar terlihat sedang menangis sesenggukan. Tapi, saat ditanya oleh Nagita apa yang menyebabkan Rafathar menangis, jawaban Rafathar bikin ngakak banget. Alasannya karena tidak keluar air mata saat menangis. Kocak parah!

2. Kecil-kecil sudah genit

Sesama anak selebriti, Rafathar berteman dengan Arsy, anak Anang dan Ashanty. Seperti sudah diajari oleh kedua orangtuanya, Arsy mengajak salaman saat bertemu Rafathar. Bahkan, Arsy mencium punggung tangan Rafathar padahal ia lebih tua dari anak Raffi ini.

Bukannya membalas dengan mencium tangan Arsy, Rafathar malah memajukan bibirnya ke arah Arsy. Tak disangka, Arsy justru mengecup bibir Rafathar. Setelah kecupan kilat tersebut, Rafathar terlihat agak malu-malu sambil mengelus pipi Arsy. Aduh, kecil-kecil sudah genit ih!

3. Rindu dengan sahabatnya

Begitu pula dengan anak Gading dan Gisel, Rafathar juga bersahabat dengan Gempita. Keduanya sering bermain bersama karena rumah mereka saling berdekatan. Sayangnya, pada suatu pagi Rafathar terbangun dari tidur dan tiba-tiba merasa kangen pada Gempi.

 

Saat diberitahu bahwa Gempi sudah pindah rumah, Rafathar tak percaya sampai-sampai rela naik sepeda ke rumah lama Gempi. Rafathar harus merasakan sedih saat dia melihat rumah kosong Gempi. Banyak warganet yang kasihan melihat kesedihan Rafathar, tapi mereka juga jadi semakin gemas dengan anak satu ini.

4. Nggak mau dipanggil namanya sendiri

Saat masih belajar berbicara, Rafathar sudah bisa mengucapkan kata Papa dan Mama. begitu pula saat Nagita menunjuk dirinya kemudian bertanya siapakah dia, Rafathar langsung menjawab β€˜Mama’

 

Tapi, saat Nagita menunjuk Rafathar dan bertanya siapa namanya, bukan β€˜Rafathar’ jawabannya justr β€˜Baby’. Tentu saja Nagita menegaskan namanya adalah Rafathar bukan Baby. Eeeh, Rafathar justru makin ngotot sampai menangis ingin dipanggil Baby. Ada ada aja sih, Rafathar!

5. Aksi gemesin ini bener-bener deh!

Seperti tak ada habisnya akal usil Rafathar, apalagi yang satu ini. Saat ingin buang air besar, bukannya cepat-cepat Rafathar malah minta difoto dulu! Lucunya, Rafathar berpose di atas kloset duduk dengan senyum manisnya. Duh duh, gemesss pingin cubit pipinya!

Memang ya, ada aja aksi lucu Rafathar yang makin membuat banyak orang gemas. Pantas aja, Rafathar sudah punya banyak penggemar di usianya yang masih sangat belia ini Ahmad Sahroni