January 5, 2024

Menjadi selebriti memang bukan perkara yang mudah seperti kelihatannya. Pasalnya, seorang publik figur dituntut untuk senantiasa prima serta menarik untuk dilihat. Hal inilah yang membuat hampir semua kalangan seleb saling berlomba-lomba untuk mengenakan busana terbaik mereka di depan publik. Tak heran, jika segala cara pun akan dilakukan untuk dapat terlihat kece dalam memadu padankan outfit sehari-hari.

Sama halnya bagi Shandy Aulia serta Ayu Ting-Ting. Kedua publik figur papan atas ini memang dikenal gemar bereksperimen dalam memadu padankan busana mereka. Dan yah, sebagai wanita memang merupakan hal wajar untuk tetap memperhatikan penampilan mereka terlebih saat berada di tengah-tengah masyarakat. Walau memiliki selera fashion yang berbeda, namun beberapa saat lalu keduanya terlihat mengenakan bajuĀ  serupa yang terinsipirasi oleh salah satu bangsawan Inggris, Kate Middleton.

Kate Middleton sendiri memang merupakan kiblat fashion yang mempengaruhi hampir seluruh wanita di penjuru dunia. Mengenakan busana besutan Zara, Kate yang saat itu sedang berpiknik dengan keluarga kecilnya pun tampil cantik dengan dress berwarna biru langit. Walau pakaian tersebut tidak terlalu mahal untuk Kate, namun pujian demi pujian pun berdatangan dari para penggemarnya.

Dan agaknya, penampilan Kate saat itu turut mempengaruhi 2 publik figur tanah air, Ayu Ting-Ting dan Shandy Aulia. Yap, keduanya ditemui tengah mengenakan pakaian berharga 1 juta rupiah yang juga dikenakan oleh Kate Middleton. Walau mengenakan pakaian serupa, tak sedikit dari netizen yang lantas membanding-bandingkan penampilan Ayu dan juga Shandy Aulia.

Seperti biasa, haters Ayu Ting-Ting pun kompak memberikan komentar negatif pada pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut. Berbeda dengan Shandy yang tampil cantik dan anggun saat mengenakan pakaian tersebut untuk berlibur ke Mexico. Tak ayal, penampilan kedua seleb inipun menjadi viral dengan adanya komentar bermacam-macam dari warganet, duh!

Aduh-aduh, padahal baik Ayu maupun Shandy sama-sama cantik yah saat mengenakan pakaian ini. Kalau kamu lebih suka yang mana nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *