March 19, 2024
Rinni dan jevin

Kehamilan bagi pasangan suami istri tentu adalah hal yang sangat ditunggu. Apalagi untuk menuju fase tersebut ditempuh dengan cukup berat, mulai dari program hamil, bolak-balik ke dokter, dan lain sebagainya. Makanya lagi tak heran juga jika kehamilan diumumkan dengan cara-cara yang tidak biasa.

Seperti para artis ini, mereka mengumumkan kehamilannya dengan sesuatu yang unik. Misalnya Andien Aisyah, penyanyi cantik ini mengumumkan kehamilannya dengan memposting sebuah video pendek yang sangat menyentuh.

Rini Wulandari

Penyanyi satu ini punya cara unik untuk mengumumkan kebahagiaannya. Jadi saat itu sang suami Jevin Julian sedang berulang tahun. Dibantu dengan keluarga, Rini pun memasang dekorasi ulang tahun di mana di salah satu bagian dari hiasan tersebut ia memasang foto hasil USG. Singkat cerita, Jevin dibuat bahagia dengan hal tersebut.

Cut Meyriska

Istri dari Roger Danuarta ini juga punya cara unik mengumumkan perihal kehamilannya. Diceritakan untuk kehamilan yang kedua, Cut Meyriska mengajak sang suami untuk bermain tebak-tebakan. Singkatnya, pada akhirnya Roger Danuarta menyadari jika permainan ini ternyata adalah cara sang istri untuk memberitahu bahwa dirinya sedang hamil.

Fitri Tropica

Artis yang dikenal lucu ini tak ketinggalan untuk melakukan sesuatu hal yang unik saat memberitahukan bahwa ia hamil. Beda dari yang lain Fitrop sangat niat dengan cara menempeli pakaiannya dengan semacam neon glow stick. Ketika dalam gelap kemudian muncul pola di mana dalam perut Fitrop ada pola bayi. Sungguh unik caranya.

Setiap orang punya cara sendiri untuk mengekspresikan rasa bahagianya. Termasuk saat mendapatkan kabar kehamilan. Yang penting tentu tidak sampai yang berlebihan hingga membahayakan terutama bagi sang janin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *