Disebut Kuwalat, Begini Nasib Video Klip Pertama Rosa Meldianti yang Banjir Dislike

Disebut Kuwalat, Begini Nasib Video Klip Pertama Rosa Meldianti yang Banjir Dislike

Rossa Meldianti tampaknya ingin membuktikan bahwa ia mampu berkarya di industri hiburan. Beberapa kali wanita yang akrab disapa Meldi ini mengeluarkan video klip di channel Youtube pribadinya. Sayangnya, karya Meldi tak disambut baik oleh publik.

Video tersebut justru banjir dislike dan hujatan dari netizen. Bahkan warganet menilai Meldi patut mendapatkan hal tersebut lantaran kuwalat karena berseteru dengan Dewi Perssik. Pasca dirilis, begini jadinya nasib video Meldi sekarang.

Disebut Jiplak Lagu Milik Jennie BLACKPINK


Pada Desember lalu, Meldi merilis single berjudul Obok-Obok. Dalam video klip tersebut, Meldi mencampurkan beberapa konsep mulai dari baju ala Cleopatra hingga kostum Mermaid. Namun lagunya ini mengundang kritikan lantaran nadanya mirip dengan lagu dari beberapa penyanyi terkenal. Dari bagian reff, lagu Meldi dinilai mirip dengan lagu Dikocok-Kocok milik Inul Daratista. Bahkan bagian selanjutnya juga menjiplak lagu milik girlband terkenal di Korea, Jennie BLACKPINK yang berjudul Solo.

Panen Komentar Negatif


Video klip berdurasi 3 menit 42 detik tersebut juga dipenuhi komentar negatif dari warganet. Kebanyakan netizen mempermasalahkan video Meldi yang menjiplak lagu dari penyanyi lain.
“Bagian Intro dan Outro nya (0:05-021 & 3:34-3:40) nge-jiplak Magenta Riddim nya DJ Snake, di bagian tengah (1:53-2:15) nge-jiplak Solo nya Jennie. Kok ngga kena copyright ya?” ujar Neya J.

Banjir Dislike dari Netizen


Tak hanya mengundang hujatan, video yang dirilis pada 15 Desember 2018 itu juga banjir dislike. Jumlah dislike-nya mencapai 193 ribu. Sedangkan jumlah orang yang menyukai video klip Meldi hanya 2,8 ribu. Namun hal itu tak membuat Meldi kapok. Pada 4 Maret 2019, ia kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudul SKU (Sayangku). Ternyata lagu tersebut adalah ciptaan ibunda Meldi sendiri, Permata Andri. Sama dengan video sebelumnya, jumlah penonton yang memberikan dislike mencapai 66 ribu melebihi jumlah like yang hanya 957.

Dianggap Terlalu Vulgar


Para netter juga mengkritik penampilan Meldi dalam video klip tersebut. Keponakan Dewi Perssik ini dianggap hanya menonjolkan lekuk tubuhnya. Mereka juga menilai goyangan Meldi terlalu vulgar dan tak sesuai dengan irama lagu SKU (Sayangku). Bahkan banyak netizen yang mengaku hanya mampir untuk memberikan dislike.

Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali


Meski dibanjiri komentar negatif dan panen ribuan dislike, video klip Obok-Obok sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Namun single terbarunya SKU (Sayangku) hanya ditonton 368 kali. Para netizen justru mengomentari baju Meldi yang menurut mereka kurang sopan.
“Mbak bagus dislike-nya dan bajunya kurang bahan sampai sobek apa kurang benang,” tulis Laili Irfatun.

Jika hanya mengandalkan sensasi, memang sulit untuk membangun karier di dunia hiburan karena industri ini butuh publik figure yang berkualitas dan berprestasi Ahmad Sahroni

Potret Pacaran Dewasa Ala Anya Geraldine dan Pacar

Selain mengundang kontroversi karena kerap menampilkan foto seksi, Anya Geraldine juga disoroti netizen lantaran sering gonta-ganti pacar. Mulai dari Okky, Bio One, dan yang terbaru Ovi Rangkuti. Gaya pacarannya pun membuat warganet mengelus dada.


Penasaran seperti apa kemesraan selebgram ini? Selebupdate berhasil merangkum 10 potret mesra Anya dengan sang kekasih berikut ini.

1. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini sering membagikan foto mesra dengan kekasihnya, Okky Aditya. Anya juga sempat mengunggah vlog yang merekam dirinya dan Okky menghabiskan waktu berlibur di Bali.


2. Vlog tersebut mendapat teguran dari KPAI karena dinilai memberikan dampat negatif untuk anak-anak. Pasalnya dalam video tersebut, Anya tak segan mengumbar kemesraan dengan balutan pakaian renang yang super minim dan seksi.


3. Gaya pacaran dewasa tak menjamin hubungan keduanya berakhir di pelaminan. Pada pertengahan April 2018 Okky dan Anya putus. Ia beralasan ingin fokus berkarier.


4. Namun tak butuh waktu lama, Anya langsung menemukan pengganti Okky. Melalui Instagramnya, ia mengaku berpacaran dengan pesinetron Bio One.


5. Fans Bio pun nggak rela idolanya berpacaran dengan selebgram yang penuh sensasi. Apalagi usia Anya lebih tua 3 tahun dari Bio. Netizen menganggap keduanya seperti tante dan keponakan.


6. Sayangnya hubungan Anya dan Bio tak berjalan lama. Bintang film ‘Tusuk Jailangkung’ ini mengaku pernah berbuat salah pada mantan kekasihnya tersebut. Hubungan mereka hanya bertahan selama empat bulan.


7. Satu bulan setelah putus, Anya sudah terlihat membawa gandengan baru. Pria tersebut diketahui bernama Ovi Rangkuti.


8. Beda dari Bio, kekasihnya ini bukan dari kalangan selebritis. Ovi adalah seorang karyawan kantoran.


9. Meski beda profesi, Anya justru senang bisa bebas dekat dengan Ovi. Lantaran dirinya tak perlu dibenci penggemar.


10. Sebelumnya, Anya terkesan menyembunyikan sang pacar. Fotonya pun tak bertebaran sebanyak mantannya yang terdahulu. Namun tepat pada 1 Januari 2019, Anya memperlihatkan foto sang kekasih dengan caption “Favorite Human 2018.”

Wah cepet banget move-on ya selebgram satu ini. Semoga pacar yang terakhir bisa langgeng ya Ahmad Sahroni

Artis Ini Punya Ibu Tiri Seumuran, Kayak Temen

Punya ibu tiri ternyata gak seburuk yang sering ditampilkan di sinetron kok. Banyak banget ibu tiri yang baik meskipun bukan dengan anak kandung. Apalagi kalau sang ibu masih muda, justru bisa jadi temen.

Seperti selebriti berikut ini, mereka punya ibu tiri yang usianya gak terpaut jauh. Bahkan ada yang lebih muda loh.

1. Leon Dozan


Putra aktor laga terkenal Leon Dozan punya ibu tiri yang masih terbilang muda. Sang ayah, Willy Dozan menikah dengan istri keempatnya bernama Rumiyati yang saat ini berusia 29 tahun. Leon sendiri adalah putra hasil pernikahan Willy dengan Betharia Sonata. Mereka sudah resmi bercerai pada 2002 lalu.

2. Petra Sihombing


Penyanyi ini memiliki ibu tiri cantik, Feby Febiola. Feby menikah dengan ayah Petra, Franky Sihombing pada 2016 silam setelah bercerai dari suami pertamanya, Bruce. Begitu juga dengan Franky yang telah berpisah dengan istri pertama, Luciana Nova Putong. Awalnya Petra sempat disebut tak akur dengan ayah dan ibu tirinya namun nyatanya Petra sering terlihat menghabiskan waktu bersama Franky dan Feby.

3. Verrel Bramasta


Setelah bercerai dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla menikah lagi dengan wanita bernama Sarni pada 25 September 2016. Alhasil Verrel punya ibu tiri yang masih muda dan cantik. Sarni sendiri saat ini berusia 33 tahun. Meskipun bukan ibu kandung namun aktor tampan ini bisa akrab loh dengan ibu tirinya.

4. Shireen Sungkar


Tahun 2014, Ayah Shireen Sungkar menikah dengan perempuan bernama Santi Asoka Mala. Beda usia 45 tahun membuat Santi dengan anak tirinya terlihat seperti kakak beradik. Santi yang saat ini baru berusia 24 tahun ternyata lebih muda dibandingkan Shireen yang usianya 26 tahun.

5. Fachri Albar


Suami Renata Kusmanto ini ternyata punya ibu tiri yang usianya tiga tahun lebih muda. Ibu tirinya lahir pada tahun 1984 sedangkan Fachri sendiri lahir pada tahun 1981. Ayah Fachri, Achmad Albar memang menikah lagi dengan wanita bernama Sri Astuti pada 2009 pasca bercerai dari istri pertamanya, Rini S Bono.

6. Teuku Rasya


Ibu tiri muda nan cantik juga dimiliki oleh Teuku Rasya. Usia mereka hanya terpaut delapan tahun. Ayah Rasya, Teuku Rafly menikah dengan Nourah Sheivirah setelah pernikahannya dengan Tamara Bleszynski kandas di tahun 2007. Usia yang tak beda jauh membuat keduanya seperti adik dan kakak. Bahkan banyak yang salah mengira Nourah adalah kekasih Rasya.

7. Ridho Roma


Pedangdut ganteng ini pernah memiliki ibu tiri saat sang ayah, Rhoma Irama menikah siri dengan artis cantik Angel Lelga. Usia Ridho dengan Angel hanya terpaut empat tahun. Sayangnya pernikahan tersebut tak bertahan lama. Pada 2005, Rhoma mengaku telah bercerai dari Angel.

Gimana menurut kamu? Apakah mereka lebih cocok disebut temen ketimbang ibu?..

5 Jawaban Syahrini Atas Tudingan Merebut Laki-Laki Orang

Di balik kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack, masih terdengar suara-suara sumbang yang menuduh Syahrini merebut Reino dari Luna Maya. Netizen pun tak segan menulis komentar pedas hingga keduanya harus mematikan kolom komentar di Instagram.

Namun dalam jumpa pers yang digelar Minggu (10/3/209), penyanyi cantik ini dengan tegas membantah tudingan tersebut. Berikut jawaban Syahrini saat dirinya disebut sebagai wanita perebut pacar orang.

1. Sama-Sama Single


Menurut Syahrini, ia menjalin kedekatan dengan Reino saat pria berusia 34 tahun tersebut sudah tak memiliki pacar, apalagi istri.
“Dia single saya single, apa salahnya. Saya tidak mengambil suami orang karena dia single, betul-betul laki-laki single,” kata Syahrini saat jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.


Syahrini juga menuturkan alasan dirinya menerima pinangan Reino.
“Menurut saya dia laki-laki yang bertanggung jawab, akhirnya saya terima lamarannya, saya terima nikahnya,” sambung Syahrini.

2. Melalui Proses Taaruf


Syahrini menegaskan kalau perkenalannya dengan Reino hanya berlangsung dalam waktu singkat karena melalui proses taaruf. Keduanya menjalani taaruf kurang dari enam sampai menikah pada 27 Februari 2019.
“Saya menjalankan masa taaruf dengan laki-laki istimewa ini dalam hitungan bulan saja. Saya merasa laki-laki ini adalah laki-laki yang patut saya hargai perjuangannya, memperjuangkan cintanya kepada saya,” jelas Syahrini.

3. Takdir Tuhan


Meski kisah asmaranya dengan Reino terbilang singkat, namun semua prosesnya berjalan lancar dan baik. Hal tersebut yang membuat Syahrini merasa ia sudah ditakdirkan berjodoh dengan Reino.
“Memang semua sudah ditakdirkan oleh Allah. Pernikahan ini sudah diridhai oleh Allah. Waktunya sangat singkat, tapi semuanya berjalan dengan lancar,” kata Syahrini.


Mantan duet Anang Hermansyah itu juga bersyukur telah menemukan jodohnya.
“Kalau jodoh sudah datang, aku sebagai manusia dan wanita tidak bisa mengelak dan menolak lagi. Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan ini, Allah ingin dan pasti terjadi,” sambungnya.

4. Jalani Shalat Istikharah dan Puasa


Rupanya sebelum memilih Reino, Syahrini melakukan amalan khusus. Ia terus mendekatkan diri kepada Tuhan agar tak salah mengambil keputusan.
“Waktu diminta dekat dengan keluarga di Jepang, aku enggak keberatan. Saya terus shalat istikharah nonstop dan tidak lepas puasa 40 hari. Tirakat aku masya Allah luar biasanya. Setiap malam terus, takut salah ambil keputusan dan memilih. Memang ditunjukkanya Reino Reino Reino,” ungkap pelantun tembang Cintaku Kandas ini.

5. Sang Suami Adalah Jawaban dari Doa Mama


Syahrini mengatakan jika pernikahannya dengan Reino adalah jawaban dari doa-doanya selama ini, terutama doa sang mama, Wati Nurhayati.
“Keinginan saya terwujud, mendapat suami yang merupakan jawaban doa ibu saya. Pria ini datang atas jawaban doa-doa saya di malam lailatul qadar bulan Ramadhan tahun lalu. Insya Allah menjadi keluarga yang baik,” tutur Syahrini.


Ia juga yakin memilih Reino lantaran mempunyai visi yang sama. Pasangan ini selalu ingin menyejahterakan anak yatim.

Walaupun kisah cinta Syahrini dan Reino harus diwarnai berita miring, semoga pernikahan keduanya tetap berkah dan segera dikaruniai buah hati ya Ahmad Sahroni

Aura Pengantin, Ini Deretan Potret SyahReino Saat Konferensi Pers

Syaaaaahrini dan Reino Barack baru saja menggelar konferensi pers pada Minggu (10/3/2019). Dalam acara tersebut keduanya menjelaskan berbagai hal tentang pernikahan mereka mulai dari akad nikah hingga gala dinner. Tak hanya itu, Reino juga membuka awal mula perkenalan mereka sampai resmi menikah.

Sepanjang acara Syahrini dan Reino tak berhenti menebar senyuman. Aura kebahagiaan terpancar dari dua sejoli ini. Berikut deretan foto kemesraan Syahrini dan Reino saat jumpa pers.

1. Syahrini dan Reino Barack kompak mengenakan busana serba hitam yang membuat pasangan fenomenal ini terlihat elegan.


2. Reino mengungkapkan bahwa dirinya memberikan mas kawin sederhana berupa seperangkat alat sholat dan sebuah cincin untuk sang istri.


3. Syahrini juga menceritakan bahwa pernikahannya berlangsung lancar. Bahkan Reino hanya perlu satu kali membaca akad nikah.


4. Baru dua minggu menikah, ternyata Reino sudah menemukan kekurangan pada diri sang istri. Menurutnya Syahrini sering telat makan. Ia pun berharap Syahrini bisa makan tepat waktu.


5. Berbeda dengan Reino, selama menikah Syahrini belum mengetahui kekurangan Reino. Namun dalam jumpa pers tersebut, Reino membuka kekurangannya sendiri. Ia mengatakan jika dirinya berjiwa samurai jadi semua harus disiplin dan keras.


6. Saat ditanya apa yang membuatnya yakin pada Reino, penyanyi cetar ini sadar Reino adalah lelaki yang tepat untuk menjadi imamnya ketika mendengarkan bacaan solatnya begitu bagus.


7. Wanita asli Bogor ini juga mengaku bersyukur memiliki ibu mertua yang sangat perhatian. Bahkan Syahrini memiliki nama panggilan unik dari sang mertua. Ia dipanggil Rin Chan yang artinya gadis mungil yang cantik.


8. Reino menuturkan ia memilih menikah di masjid Camii, Tokyo karena sejarah yang panjang. Ternyata kakek, ayah, hingga kakaknya semuanya menikah di masjid tersebut.


9. Setelah akad nikah, malam hari keduanya menggelar acara makan malam sekaligus memperkenalkan Syahrini pada keluarga besar Reino Barack.


10. Tak hanya sang pengantin yang menjadi sorotan. Dekorasi jumpa pers tersebut juga menarik perhatian. Rangkaian bunga dan lampu mewah menyulap Hotel Grand Hyatt bak singgasana raja dan ratu.

Mesra banget ya mereka berdua. Kita doakan saja semoga pernikahan Syahrini dan Reino langgeng sampai maut memisahkan Ahmad Sahroni

Menuju Pelaminan, 8 Artis Ini Malah Kena Cibir Netizen

Pernikahan seharusnya menjadi kabar bahagia untuk semua orang. Pada momen ini biasanya orang-orang akan memberikan doa terbaik untuk kedua mempelai. Namun berbeda dengan pernikahan para artis berikut ini.

Di momen indah tersebut, mereka justru menuai hujatan netizen. Siapa saja artis tanah air yang dihujat menjelang pernikahan mereka? Simak informasinya berikut ini.

1. Syahrini


Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani ini mendapat cibiran netizen lantaran menikah dengan mantan kekasih sahabatnya sendiri. Seperti diketahui sang suami, Reino Barack adalah mantan pacar Luna Maya. Netizen menganggap Syahrini telah merebut Reino dari Luna. Meski Reino telah membantah namun banyak orang menuding Syahrini sebagai penyebab putusnya hubungan Reino dan Luna yang sudah terjalin selama lima tahun.

2. Irish Bella

Karena hubungannya dengan Giorgino Abraham kandas, aktris cantik ini harus menerima hujatan. Bahkan saat Ibel tengah mempersiapkan pernikahannya bersama Ammar Zoni, komentar pedas netizen tak kunjung mereda. Netter menduga keduanya terlibat cinta lokasi karena kelewat mesra saat membintangi sinetron ‘Cinta Suci’. Netizen pun menjuluki Ibel sebagai Ratu Cinlok. Bahkan warganet menduga Ammar adalah orang ketiga di antara Gino dan Ibel.

3. Kartika Putri


Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya juga tak luput dari hujatan netizen. Banyak pihak masih meyakini jika Kartika menjadi faktor penyebab keretakan rumah tangga Habib Usman dan istri sebelumnya. Ditambah dengan isu jika Kartika hanya dinikahi secara sirri. Semua kabar tersebut sudah dibantah langsung oleh Habib Usman. Ia menegaskan jika Kartika dan dirinya berkenalan saat dirinya sudah berpisah dari sang mantan istri. Kartika juga menunjukkan buku garuda pertanda bahwa ia dinikahi sah secara agama dan negara.

4. Bella Sofie


Tahun 2015, Bella Sofie pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Suryono. Pernikahan keduanya membuat heboh lantaran Suryono sudah memiliki istri dan anak. Pernikahan mereka juga dianggap settingan karena warganet mencium banyak kejanggalan. Publik curiga karena pernikahan Bella dan Suryono terkesan buru-buru dan tertutup. Meski Bella menyangkal tudingan tersebut, nyatanya belum genap setahun pernikahan mereka sudah kandas.

5. Celine Evangelista


Model cantik ini tak lepas dari serangan netizen saat masih berpacaran dengan suaminya sekarang, Stefan William. Celine dituduh merusak jalinan asmara Stefan dan Natasha Wilona. Ia juga diterpa kabar miring bahwa dirinya sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Stefan. Menanggapi hal itu, ia tak mau ambil pusing. Sekarang Celine dan Stefan justru makin bahagia bersama ketiga buah hatinya.

6. Andi Soraya


Bintang film yang kerap tampil seksi ini sempat dinyinyiri netizen karena menikah dengan seorang pengusaha yang usianya 17 tahun lebih tua. Andi dianggap hanya memanfaatkan kekayaan pria bernama Rudi Sutopo tersebut. Pernikahan mereka juga tak bertahan lama. Setahun kemudian Rudi menggugat cerai Andi. Bukannya berpisah baik-baik, mereka justru berseteru dan saling membuka aib masing-masing.

7. Vicky Prasetyo


Dari awal Vicky dan Angel Lelga menjalin cinta, netizen sudah curiga jika hubungan keduanya hanya alat untuk mendongkrak popularitas. Keyakinan netizen pun tak berhenti sampai di situ. Saat Vicky dan Angel menikah, kabar pernikahan settingan jutsru semakin santer terdengar. Pasalnya pernikahan Angel dan Vicky diwarnai drama yang tak penting. Ada adegan Vicky terjun ke laut demi menemukan cincin untuk Angel. Terbukti, baru delapan bulan menikah, Angel dan Vicky sudah resmi bercerai.

8. Ely Sugigi


Dalam hal asmara, komedian Ely Sugigi tampaknya tak pernah kapok. Sudah empat kali Ely gagal membina rumah tangga. Pernikahan terakhirnya dengan Ferry Anggara juga tak bertahan lama. Ely menceraikan pria yang usianya jauh lebih muda tersebut pada 22 Maret 2017. Ely pun tak luput dari hujatan netizen karena pernikahannya dengan Ferry diduga hanya settingan alias palsu. Warganet juga menyebut Ely hobi kawin cerai.

Pernikahan itu termasuk misteri Tuhan. Ketika ada yang menikah, sebaiknya kita doakan saja semoga pasangan tersebut diberikan kebahagiaan Ahmad Sahroni

Mantan Nikahi Sahabat Sendiri, 5 Hal Ini Menimpa Luna Maya

Kisah cinta Luna Maya memang berliku. Berkali-kali dirinya gagal menjalin hubungan asmara. Yang terakhir justru sangat membekas. Pasalnya sang mantan Reino Barack menikah dengan Syahrini yang berteman dekat dengan Luna.

Lalu, bagaimana kabar Luna Maya sekarang? Berikut beberapa hal yang menimpa dirinya pasca ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih.

1. Borong Dua Nominasi IMA 2019


Kerja keras Luna untuk memperbaiki kariernya setelah terpuruk terbayar sudah. Perannya sebagai Suzanna sukses mengantarkan Luna mendapatkan dua nominasi sekaligus. Aktris berbakat ini masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Favorit di ajang Indonesian Movie Award (IMA 2019). Tak hanya itu, ia juga didapuk sebagai juri dalam ajang bergengsi untuk insan perfilman tersebut.

2. Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Kaya Raya Asal Malaysia


Saat ini, Luna digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan pengusaha yang tak kalah kaya dari Reino Barack. Pria tersebut bernama Faisal Nasimuddin. Beberapa kali Luna dan Faisal memamerkan kedekatan mereka saat berlibur bersama. Bahkan kabar terbaru menyebutkan artis cantik ini telah mendapatkan restu dari pengusaha asal Negeri Jiran tersebut.

Hal itu diketahui dari komentar Luna Maya di Instagram. “Send my best regards to aunty,” tulis Luna. Komentar itu pun dibalas oleh adik kandung Faisal, Diana Nasimuddin. “My Mom still brags about you babe,” balas Diana. Faisal juga turut menjawab “Insallah Ahmad Sahroniwill do.” Gara-gara komentar itu, publik berspekulasi jika Luna sudah move on dari Reino dan menjalin hubungan spesial dengan Faisal.

3. Didoakan Balikan dengan Ariel Noah


Setelah Ariel putus dari Sophia Latjuba, banyak netizen yang mendoakan Luna dan Ariel kembali berpacaran lagi. Para penghuni dunia maya ini juga mengharapkan mereka bisa bersanding di pelaminan. Menanggapi hal tersebut, Luna justru menegaskan ia tak mau kembali bersama Ariel. “Untuk saat ini enggak ya,” kata Luna.

4. Menikmati Hidup Sambil Umroh


Saat di tanah air santer dengan berita pernikahan Syahrini dan Reino, Luna memutuskan untuk pergi umroh. Tampaknya Luna ingin melupakan kesedihannya dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Dari postingan penggemarnya, Luna tak segan berfoto tanpa makeup. Ia justru terlihat cantik natural dengan jilbab yang menutupi rambutnya. Luna juga tak lupa memanjakan dirinya. Aktris asal Bali ini berkunjung ke Turki sambil beriwasata kuliner menikmati makanan khas Timur Tengah.

5. Banjir Doa dan Dukungan dari Netizen


Setelah Reino menikah, kondisi Luna semakin mengundang simpati publik. Bagaimana tidak? Luna sering memposting kalimat galau di akun sosmednya. Doa dan dukungan pun mengalir untuk wanita berusia 35 tahun ini. Rata-rata netizen mendoakan semoga Luna segera dipertemukan dengan pria yang jauh lebih baik dari mantan kekasihnya. Warganet juga meminta Luna untuk tetap semangat dan tidak larut dalam kesedihan.

Dalam urusan asmara, tampaknya Dewi Fortuna belum memihak pada Luna. Namun kita doakan saja semoga Luna diberikan jodoh terbaik oleh Tuhan Ahmad Sahroni

Mengenal Sosok Reino Barack Sebelum Jadi Suami Sah Syahrini

Belakangan ini, nama Reino Barack menjadi perbincangan hangat di media. Kisah cintanya dengan Luna Maya dan Syahrini menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, tak lama setelah putus dari Luna, ia menikahi Syahrini yang masih menjadi teman akrab Luna.

Namun sebelum kisah cinta kontroversial tersebut, ternyata nama Reino sudah tak asing lagi di kalangan media. Daripada penasaran, yuk kenalan dengan Reino Barack sebelum menjadi suami sah Incess Syahrini.

Berasal dari Keluarga Konglomerat


Pria bernama lengkap Reino Ramaputra Barack adalah putra dari Rosano Barack yang kini menjabat sebagai Presiden Komisaris Global Mediacom. Sang ayah adalah pria keturunan Indonesia-Jepang. Selain itu, Rosano juga menduduki jabatan Presiden Direktur Plaza Indonesia Realty. Sedangkan sang ibu adalah wanita asli Jepang. Jadi tak heran jika Reino fasih berbahasa Jepang.

Lulusan Perancis dan Mengawali Karier di Jepang


Reino pernah mengenyam pendidikan di luar negeri. Pria berusia 34 tahun tersebut tercatat sebagai lulusan American University di Paris, Perancis pada 2007 lalu. Ia mengambil jurusan International Finance and International Economics. Setelah lulus, Reino memulai kariernya di Tokyo. Ia bekerja sebagai Equity Officer di Merrill Lynch, Tokyo.

Berbisnis Fashion Hingga Kuliner


Setelah pulang ke Indonesia, Reino menjajal berbagai usaha. Ia sempat menjadi Direktur Pemasaran Rakuten Belanja Online yang menjual produk fashion ternama seperti Bvlgari, Hermes, dan Louis Vuitton. Reino juga memiliki sejumlah bisnis kuliner seperti CHAVATY yang menyajikan teh khas Tokyo. Ada juga Lumina Cafe dan restoran Jepang untuk keluarga Food Days Family Dinner.

Pencipta Karakter Bima Satria Garuda


Tak banyak yang tahu di balik karakter terkenal Bima Satria Garuda, ternyata ada tangan dingin Reino. Pengusaha muda ini ingin mewujudkan mimpinya untuk membuat program yang ideal bagi anak-anak Indonesia. Ia pun berhasil meyakinkan Ishimori Productions, perusahaan yang sudah 75 tahun menciptakan serial anime untuk bekerjasama membuat karakter tersebut. Berkat kerja kerasnya, serial BIMA mendulang kesuksesan di Indonesia.

Gemar Mengoleksi Action Figure


Tampaknya ide terciptanya Bima Satria Garuda berawal dari kegemarannya mengoleksi action figure Kamen Rider. Dari akun Instagramya, Reino sering memposting koleksi action figure miliknya. Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini tak hanya mengumpulkan karakter Kamen Rider tapi juga katakter lain seperti Batman, Michael Jackson, The Godfather hingga Sadako.

Dijuluki Raja Media


Saking kayanya, Reino pernah diliput oleh reality show di salah satu stasiun tv di Jepang. Dalam acara tersebut, Reino menjelaskan bahwa dirinya mengelola empat stasiun tv sekaligus yakni GTV, MNCTV, Metro TV, dan RCTI. Presenter acara tersebut juga sempat mengunjungi apartemen Reino yang super mewah. Tak heran televisi Jepang menjuluki Reino sebagai Raja Media yang kaya raya.

Hobi Travelling dan Olahraga


Tak hanya suka dengan karakter kartun dan superhero, ternyata Reino juga suka jalan-jalan dan olahraga. Ia sudah berkunjung ke beberapa negara seperti Jepang, Swiss, dan Italia. Sedangkan olaharga, Reno lebih memilih boxing alias tinju. Ia pun dilatih oleh petinju profesional Andre Talabessy.

Muda, kaya dan sukses. Pantas saja Princess Syahrini langsung jatuh hati dengan Reino Barack. Husband Material banget ya?..

Tajir Manjah, Ini 5 Kebaikan Syahrini Meski Bergelimang Rezeki

Selama ini Syahrini terkenal dengan kehidupan serba glamour. Ia selalu identik dengan barang-barang branded dan mewah. Gayanya tersebut sudah menjadi image yang melekat pada diri Syahrini.

Namun ada hal lain yang lebih menarik dibandingkan kekayaanya. Ternyata wanita berusia 36 tahun ini sering melakukan kebaikan yang jarang disorot oleh media. Berikut kebaikan Syahrini yang tak diketahui banyak orang.

1. Sering Berikan Tip untuk Pegawai


Tak hanya kaya, ternyata Syahrini juga murah hati. Di dalam tas mahalnya, wanita cetar ini selalu membawa uang tunai. Namun bukan untuk membeli barang melainkan untuk tip kepada para pegawainya. Seperti yang terlihat di saluran Youtube-nya, Syahrini membawa uang tunai Rp 10 juta.
“Jadi isi tasnya Inces itu ya salah satunya ini ada uang segini untuk tip-tip manja. Misalnya supir kalau begadang, satpam atau cameramen yang lagi lembur juga Inces siram-siram pakai uang, “jelas Syahrini.

2. Boyong Asisten Jalan-Jalan ke Luar Negeri


Syahrini juga tak pelit kepada para asistennya. Terbukti, beberapa waktu yang lalu Syahrini mengajak timnya untuk berbelanja sepuasnya dan makan bersama. Bahkan salah satu asisten rumah tangganya yang bernama Elin mendapat perlakuan khusus dari Syahrini. Istri Reino Barack ini mengajak sang asisten keliling Eropa. Berkat Syahrini, Elin sudah menyambangi 5 negara di Benua Biru tersebut.

3. Berbakti pada Orang Tua


Meski sudah tenar dan bergelimang harta, Syahrini tetap hormat dan sayang pada kedua orang tuanya. Apalagi setelah sang ayah berpulang, Syahrini semakin dekat dan memanjakan Ibundanya, Wati Nurhayati. Terlihat di akun Instagram-nya, Syahrini kerap membagikan momen kebersamaan bersama ibunya lengkap dengan caption mengharukan betapa dirinya menyayangi sang bunda. Ia pun sangat mempertimbangkan pendapat ibunya saat menyangkut urusan jodoh. Sebelum bersama Reino, Syahrini mengaku beberapa kali memutuskan hubungan dengan sejumlah pria lantaran tak direstui sang bunda.

4. Sayang Keluarga


Syahrini ternyata adalah sosok wanita penyayang untuk keluarganya. Ia sering memboyong keluarganya piknik ke luar negeri. Salah satunya saat berlibur ke Jepang, Syahrini membawa serta 20 orang keluarganya untuk menikmati liburan ke Negeri Sakura. Wanita kelahiran Sukabumi ini juga dekat dengan keponakannya, Raja dan Ratu. Bahkan saat merayakan ulang tahun keduanya, Syahrini menghadiahi tas super mewah. Ia juga tak canggung menggendong keponakan kembarnya tersebut.

5. Senang Menyantuni Anak Yatim


Di tengah kesibukannya, mantan duet Anang Hermansyah ini tak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim. Ia rajin menyisihkan penghasilannya untuk menyantuni anak yatim. Setiap bulan Ramadhan, Syahrini secara rutin menggelar acara santunan bagi anak yatim. Jumlah anak yatim yang menerima santunan pun semakin bertambah. Tahun lalu ia membagikan rezekinya pada 6500 anak yatim.

Meski belakangan Syahrini dihujat karena dituduh merebut Reino dari Luna. Namun di balik itu semua, ada kebaikan Syahrini yang jarang dilihat orang. Mungkin sifat Syahrini yang penyayang sekaligus murah hati tersebut yang membuat Reino mantap menjadikannya sebagai seorang istri Ahmad Sahroni

Deretan Mobil Mewah Pelawak Tanah Air, Harganya Bikin Panas Dingin!

Punya pendapatan dengan jumlah fantastis membuat para selebritis di Ibukota bergelimang harta. Tak terkecuali para komedian terkenal yang punya banyak aset. Selain tinggal di rumah mewah, para pelawak ini juga mampu membeli mobil yang super mahal.

Mulai dari yang antik hingga yang paling modern. Lalu, mobil apa saja yang ada di garasi mereka? Yuk kita intip deretan mobil mewah para pelawak di tanah air berikut ini.

1. Mustang Shelby – Andre Taulany


Komedian yang satu ini terkenal gemar mengoleksi mobil mewah nan antik. Salah satu koleksinya adalah Mustang Shelby. Mobil yang menjadi kendaraan Nicholas Cage ini memang sangat istimewa. Kebanggaan tersendiri jika seseorang bisa memilikinya.
Mustang Shelby sendiri termasuk mobil langka yang menjadi incaran para pecinta mobil klasik. Dengan performa yang sangat luar biasa tak heran jika mobil ini dibanderol dengan harga selangit. Mobil keluaran Jerman ini dijual dengan harga US$ 673.000 atau setara dengan Rp 8,1 miliar.

2. McLaren MP4-12C – Sule


Pundi-pundi rupiah yang didapatkan pelawak asal Bandung ini mampu membeli deretan mobil super mewah. Sebut saja McLaren MP4-12C. Supercal asal Inggris ini pernah dipamerkan Sule di akun Instagramnya. Mobil ini juga termasuk langka karena tak diproduksi lagi. McLaren hanya dibuat antara tahun 2011-2014 dengan jumlah terbatas 1000 unit.
Harganya pun sangat fantastis. Direktur McLaren untuk kawasan Asia Pasifik, Ian Gorsuch mengungkapkan, McLaren dibanderol US$ 229.000 atau sekitar Rp 2,2 miliar. Namun di Indonesia, harga jual mobil ini lebih mahal mencapai Rp 7 miliar.

3. Porsche Cayman – Denny Cagur


Pelawak kondang ini juga tak mau kalah dari rekan-rekannya. Denny Cagur ternyata juga punya hobi otomotif. Beberapa mobil mewah pun berjejer di garasi rumahnya. Salah satu koleksi yang menarik perhatian adalah mobil merah dengan pelat nomor B 74 LLY atau Bang Jali. Mobil tersebut adalah Porsche Cayman.
Denny mengaku ini adalah mobil impiannya sejak awal meniti karir di dunia hiburan. “Ini mobil kesayangan, karena ya Porsche ini adalah mobil impian dari dulu,” ujar Denny. Mobil asal Jerman ini dijual dengan harga Rp 2 miliar.

4. Nissan X Trail – Tukul Arwana


Pria yang terkenal dengan gaya khasnya saat membawakan acara ini juga gemar mengoleksi mobil. Di garasi Tukul sudah terparkir Nissan X Trail berwarna hitam. Mobil ini adalah Xtrail lawas buatan tahun 2013.
SUV yang satu ini memang menarik perhatian karena tenaganya cukup besar. Desainnya pun terlihat garang sehingga tak sedikit yang menganggap Xtrail lama lebih keren ketimbang yang baru. Harga mobil ini masih berkisar Rp 180 jutaan.

5. Lamborghini Aventador – Raffi Ahmad


Rumah presenter sekaligus komedian Raffi Ahmad dipenuhi dengan mobil mewah berharga miliaran. Di antara mobil tersebut, Lamborghini Aventador menjadi mobil kesayangan Raffi. Mobil Lambo ini disebut-sebut sebagai hadiah pernikahan Raffi dan Nagita pada 2014 lalu.
Lambo dengan desain keren ini diproduksi tahun 2012 hingga 2014 dengan harga Rp 8,7 hingga 13 miliar. Biasanya Raffi menggunakan mobil ini untuk berjalan-jalan bersama keluarganya di waktu senggang. Selain itu masih ada Toyota Alphard yang mengisi garasi Raffi. Mobil putih ini juga tak murah. Harganya saja masih berkisar Rp 800 juta hingga 1,6 miliar.

Koleksi mobil para komedian ini sukses bikin netizen iri. Lihat harganya saja udah bikin pingsan deh!..

Sudah Tayang, Ini Reaksi Netizen tentang Dilan 1991, Bikin Penasaran Ingin Nonton

Setelah sukses dengan film Dilan 1990, Max Pictures kembali mendulang kesuksesan melalui sekuelnya, Dilan 1991. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini berhasil mencatat rekor Box Office film nasional sepanjang masa.


Film romantis ini telah ditonton 720.000 ribu orang di hari pertama penayangannya, Kamis (28/2/2019). Berbagai reaksi tentang film ini pun bermunculan. Nah, berikut beberapa reaksi netizen tentang film Dilan 1991 yang buat kamu nggak sabar ingin nonton.

Bikin Emosi Naik Turun


Menurut warganet ada yang berbeda dengan sekuel Dilan kali ini. Emosi penonton dibuat naik turun dengan alur cerita Dilan yang tak mudah ditebak. Belum lagi beberapa scene yang membuat para penonton tak kuasa menahan tangis. Tapi ada juga scene yang membuat penonton ketawa ngakak. Tampaknya sang sutradara berhasil memainkan emosi para penonton.

Durasi Film Lebih Lama


Durasi waktu pemutaran film Dilan 1991 selama 2 jam lebih 1 menit dianggap penonton masih kurang lama. Padahal waktu pemutaran film tersebut lebih lama 11 menit dari film sebelumnya. Sang produser, Ody Mulya Hidayat mengatakan durasi film yang mengisahkan romantisme Dilan dan Milea tersebut sudah sangat cukup. Memang tak bisa dipungkiri, para penonton terkesima dengan cerita film yang keren. Bahkan penonton yang awalnya pesimis justru kagum setelah menonton Dilan 1991.

Menghadirkan Konflik Percintaan Khas Anak SMA


Film Dilan 1990 menceritakan awal pendekatan Dilan pada Milea. Ceritanya pun hanya diwarnai dengan sedikit konflik karena Dilan dan Milea baru berkenalan. Beda dengan Dilan 1991 yang menceritakan masa pacaran Dilan dan Milea. Semakin banyak konflik yang bermunculan di antara keduanya. Apalagi ada scene sedih dari Vanesha yang mengaduk-aduk perasaan penonton.

Gombalan Ala Dilan yang Bikin Baper


Bicara tentang Dilan, pasti inget dong dengan gombalannya yang bikin baper? Nah, di film ini kamu kembali menyaksikan gombalan-gombalan khas Dilan untuk Milea. Meskipun receh, tapi bikin gemes sendiri. Terbukti banyak penonton yang rindu dengan gombalan romantis Dilan. Bahkan menurut netizen, Dilan 1991 nggak cukup ditonton sekali. Selain ringan, film ini juga menghibur banget.

Bisa Ditonton Semua Generasi


Film Dilan 1991 bisa ditonton oleh generasi 90-an yang ingin bernostalgia dengan kisah cinta di masa remaja. Tapi, kaum milenial juga bisa menikmati film ini. Bagi kamu generasi 2000-an tetap nyambung kok nonton Dilan. Apalagi yang sedang jatuh cinta, perasaan kamu bisa terwakili di film ini loh.

Lebih Bagus dari Dilan 1990


Setelah menyaksikan Dilan 1991, banyak netizen yang menilai jika film ini lebih apik dibandingkan Dilan 1990. Sekuel film Dilan lebih menguras emosi penonton. Mulai dari konflik ringan hingga bercucuran air mata semua disajikan dengan apik di film ini. Kesuksesan film ini juga diakui penyanyi Anji Drive. Anji mengatakan Dilan 1991 jauh lebih bagus dibandingkan Dilan 1990. Ia juga memberi selamat kepada sang sutradara, Fajar Bustomi dan Pidi Baiq.

Waduh, makin penasaran kan dengan kisah cinta Dilan dan Milea? Jadi nggak sabar deh pengen cepet-cepet nonton Dilan 1991 Ahmad Sahroni