Level Tajir Raffi-Nagita, Datangkan Siwon Suju ke Rumahnya Disambut dengan Red Carpet

Level Tajir Raffi-Nagita, Datangkan Siwon Suju ke Rumahnya Disambut dengan Red Carpet

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu seleb yang levelnya udah sultan tetapi tetap humble terhadap para fansnya. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat menjadi trending di berbagai media, karena kunjungan Choi Siwon (Super Junior) ke rumahnya. Hal tersebut membuat banyak fans Siwon iri bukan main, namun di sisi lain mereka juga mengakui kalau memang enggak kaget sih artis selevel Raffi Ahmad mengundang Siwon. Secara sultan vs sultan.

Kunjungan Siwon yang hanya sebentar ke Indonesia ini meriah banget. Siwon diperlakukan dengan begitu istimewa, bahkan disambut dengan red carpet ala-ala gala premier. Seperti apa sih kedekatan mereka? Simak dalam ulasan berikut ya!

Kunjungan Raffi Ahmad dan Nagita ke Korea

Sebelum Siwon datang ke Indonesia, sebelumnya Raffi dan Nagita sudah terlebih dahulu main-main ke Korea Selatan. Keduanya berlibur dan juga menyempatkan collab dengan Siwon. Saat itu, Raffi dan Nagita diajak berkeliling SM Town, Meseum dan segala pernak-pernik yang berhubungan dengan SM Entertainment (agensi yang menaungi Siwon). Sebagai tamu, Raffi, Gigi, dan juga Siwon terlihat sangat akrab sih, bak teman lama. Siwon juga sempat mentraktir keduanya, bahkan memberikan poster yang sudah ia tanda-tangani dengan gratis. Enggak heran kalau saat itu Gigi berjanji untuk menyambut Siwon saat ia ke Indonesia.

Disambut dengan red carpet

Saat Siwon datang, Raffi Ahmad sengaja menyambut idol sejuta umat itu dengan red carpet plus welcoming tea. Sambutan tersebut juga meriah karena keluarga Raffi Ahmad dan staffnya semua ada di sana. Bahkan, Siwon sempat kaget karena mengira semua yang datang ke rumah Raffi adalah tetangganya. Di rumah, Siwon dijamu lagi dengan berbagai makanan Indonesia. Kalau melihat udah bak sodara sendiri dah, guys. “Red carpet sampai banyak makanan. Kenang-kenangan yang tidak bisa lupa,” tulis Siwon dalam bahasa Indonesia di Twitter pribadinya.

Dikenalkan kepada keluarga besar Raffi

Siwon saat di rumah Raffi [sumber gambar]
Saat berkunjung, adik-adik dan ibu Raffi, Amy Qonita juga ada di sana. Siwon dikenalkan satu per satu kepada saudara dan juga Mama Amy. Yang menjadi pusat perhatian netizen adalah saat Siwon membungkukkan badan dan kemudian menyalami Mama Amy, tradisi tersebut biasanya dilakukan oleh orang Korea untuk menghormati mereka yang lebih tua. Oh iya, enggak cuma kepada keluarganya saja loh, Siwon bahkan juga sempat berpose dengan pengasuh Rafathar, Mbak Lala.

Udah bak teman dekat sendiri

Mengenai kedatangan Siwon ke Indonesia, Raffi mengatakan kalau ia berkomunikasi langsung dengan Siwon. Raffi mengungkap kalau hubungannya dengan Siwon ini udah kayak ke Baim Wong. Sifat Siwon yang sangat humble dan tidak menjaga imej juga menjadikan Raffi Ahmad seperti bercermin dengan diri sendiri. Selama berada di rumah Raffi Ahmad, Siwon bahkan sempat nyeletuk kalau dirinya punya keinginan untuk menikah. Momen inilah dimanfaatkan Nagita yang mencalonkan diri sebagai ‘mak comblang’ kalau Siwon mau kenalan dengan orang Indonesia. “Sebenarnya saya bebas. Kenapa tidak?” ujar Siwon yang langsung disambut gembira Nagita.

Hmm, kalau kata netizen keduanya memang cocok menjadi teman sih, sultan Korea Selatan Vs sultan Indonesia. Enggak heran kalau kemudian Raffi Ahmad sangat senang dengan kedatangan Siwon ke rumahnya. Setelah ini, auto buat KTP Indonesia nih, Oppa Siwon Choi.

Deretan Artis Ini Punya Jumlah Kekayaan yang Bikin Jantung Mau Copot

Sudah jadi rahasia umum jika para artis tak hanya menekuni dunia hiburan namun juga memiliki banyak usaha. Mereka mengembangkan usaha di bidang fashion, kuliner, properti, dan lain sebagainya. Wajar saja jika pundi-pundi uang terkumpul dengan cepat.

Di antara para artis tersebut, ada beberapa yang memiliki jumlah kekayaan bernilai fantastis. Berikut ini daftarnya.

1. Raffi Ahmad


Suami dari Nagita Slavina ini menempati urutan pertama dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Total kekayaan Raffi berjumlah Rp 32 miliar. Aktor sekaligus presenter ini memang mempunyai banyak aset. Sebut saja mobil mewah, apartemen, dan rumah tiga lantai di beberapa lokasi di Jakarta. Belum lagi honor yang ia dapatkan dari pekerjaannya di layar kaca. Pria berusia 31 tahun ini juga memiliki bisnis di bidang fashion, kuliner, bahkan kecantikan.

2. Tukul Arwana


Kekayaan yang dimiliki Tukul berjumlah Rp 29 miliar. Sebagian besar kekayaan tersebut berasal dari honornya sebagai presenter. Kabarnya honor Tukul dalam satu episode mencapai Rp 50 juta. Ditambah lagi dengan bisnis rumah kontrakan yang menjadi sumber uangnya.

3. Nikita Willy


Di usia muda, Nikita Willy mampu meraup Rp 25,7 miliar dari penghasilannya sebagai pemain sinetron dan bisnis apartemen. Artis cantik ini memiliki 13 unit rumah yang setara dengan Rp 1,25 miliar. Kekasih Indra Priawan ini juga memiliki rumah mewah bergaya klasik yang ada di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

4. Andre Taulany


Di urutan keempat, ada Andre Taulany. Ia mengumpulkan Rp 21,3 miliar dari profesinya sebagai presenter, penyanyi, dan komedian. Berkat usahanya tersebut, Andre sudah mempunyai aset berupa rumah mewah yang ditinggalinya bersama sang istri dan anak.

5. Sule


Meski pernah mencicipi hidup susah, kini Sule menjadi salah satu artis terkaya berkat kerja kerasnya tersebut. Sama seperti Andre, Sule masih aktif menjadi penyanyi, komedian, serta presenter. Dalam satu bulan, penghasilan Sule tak kurang dari Rp 1 miliar. Deretan mobil mewah, motor gede (moge), dan sebuah rumah mewah masuk dalam daftar aset kekayaannya.

6. Anjasmara


Aktor senior Anjasmara memang sudah tak aktif lagi di dunia hiburan tanah air. Ia lebih memilh menjadi instruktur yoga. Meski begitu, suami Dian Nitami ini memiliki jumlah kekayaan yang cukup fantastis sekitar Rp 18,7 miliar.

7. Nagita Slavina


Mempunyai suami kaya raya seperti Raffi Ahmad, nyatanya Nagita tak perlu mengandalkan kekayaan sang suami. Nagita sendiri diketahui sudah tajir dari lahir. Nilai kekayaan aktris cantik ini mencapai Rp 18,9 miliar. Nagita juga mengelola bisnis kue, fashion, makeup, dan kuliner. Bahkan sekarang Nagita sudah masuk sebagai salah satu vlogger terkenal di Indonesia yang tentunya menambah sumber uangnya.

8. Syahrini


Posisi terakhir ditempati oleh Syahrini dengan jumlah kekayaan mencapai Rp 16,8 miliar. Kekayaan Syahrini didapat dari honornya sebagai penyanyi. Sang manajer, Syahrani mengungkap honor penyanyi yang kerap tampil mewah ini adalah Rp 200 juta untuk satu kali manggung. Apalagi ditambah dengan bisnis kosmetik dan kuliner yang membuat sumber kekayaannya semakin bertambah.

Wow wajar saja para artis kerap tampil dengan barang-barang branded. Jumlah kekayaannya aja bikin jantung mau copot!..

5 Film Horor Baru Indonesia Paling Mencekam Tanpa Intrik ‘Buka-Bukaan’

Penikmat film horor semakin hari semakin bertambah. Tak hanya mereka yang berasal dari kalangan remaja maupun orang dewasa saja. Namun terkadang, para ABG juga tak mau ketinggalan untuk menyaksikan film dengan genre menyeramkan itu. Pun begitu, Indonesia sempat mengelus dada dengan adanya berbagai film horor yang identik dengan adegan dewasa serta buka-bukaan.

Namun, secercah harapan seolah mencuat memberi kisah baru dalam dunia film horor. Semakin harinya, film horor pun disajikan tanpa adegan syur dan juga vulgar. Dan benar saja, semakin memiliki kualitas, beberapa film ini pun menuai banyak pujian. Tak ada adegan buka-bukaan, inilah kelima film horor paling laris di Indonesia dan wajib kalian saksikan. Langsung simak yuk gengs!

1. The Secret Suster Ngesot Urban Legend (April 2018)

Sebelum tayangnya film bergenre horor ini, lagu yang dibawakan oleh Marshanda dan juga Nagita Slavina sudah terlebih dahulu booming. Tak heran, jika filmnya pun menuai pujian banyak dari netizen serta pengamat film. Kembali mengusung tema suster ngesot sebagai Urban Legend Indonesia, film yang diproduseri langsung oleh Raffi Ahmad itu pun telah disaksikan oleh jutaan masyarakat Indonesia.

2. Kafir ( Agustus 2018)

Tema film yang mengusung hubungan manusia dengan setan ini berhasil membuat para penontonnya bergidik. Tak hanya jalan cerita yang menyeramkan, namun cinematografi yang ditampilkan pun semakin membawa perasaan seram yang tak terlupakan. Hadirnya Sujiwo Tejo sang Budayawan juga menjadi nilai tersendiri dalam film anti buka-bukaan ini. Dibintangi pula oleh Indah Permatasari, Kafir bisa jadi film yang wajib kamu tonton loh!

3. Danur 1 & 2 ( Maret 2017 & 2018)

Semenjak bermain dalam sebuah sinetron di layar televisi, nama Prilly Latuconsina memang seketika dikenal publik. Memiliki wajah serta perawakan kalem, siapa sangka jika Prilly mampu bermain dengan sangat apik dalam film bergenre horor. Dan yah, memainkan peran dalam film Danur 1 dan 2, Prilly lantas menuai berbagai pujian dari netizen akibat kesungguhannya dalam project tersebut. Jadi, jangan heran jika Danur benar-benar bisa memberi rasa mencekam pada siapapun yang menyaksikannya.

4. Sebelum Iblis Menjemput (Agustus 2018)

Gabungan 2 aktris cantik serta berbakat dalam film yang satu ini memang menjadi padanan sempurna. Yah, Pevita Pearce serta Chelsea Islan terlihat sangat apik dalam memainkan perannya masing-masing di Sebelum Iblis Menjemput. Berkisah tentang manusia yang menjual jiwanya pada iblis, berbagai kisah seramnya dijamin mampu membuat kalian merasakan terornya secara nyata loh. Walau tak ada adegan buka-bukaan, namun beberapa scene sadis agaknya kurang pas bagi anak-anak serta kalian yang tidak tahan melihat darah.

5. Pengabdi Setan (September 2017)

Siapa yang bisa meragukan garapan sang sutrada serta prosuder handal sekelas Joko Anwar? Yah, untuk saat ini, nampaknya Pengabdi Setan masih merajai tangga popularitas film horor Indonesia. Pemilihan lokasi, pemain, serta jalan cerita yang apik membuat film yang dibintangi Tara Basro ini mendapat banyak feedback positif dari masyarakat. Saking terkenalnya, tak sedikit loh dari netizen yang membuat meme lucu seputar Pengabdi Setan ini. Tahu kan?

Well, ternyata tanpa adegan syur dan buka-bukaan, film horor bisa terlihat menarik dan seru untuk disaksikan yah! Dari semua film seram di atas, mana nih yang paling jadi favorit kamu serta bikin kamu ga bisa tidur selama berhari-hari?..

Kabar Gembira! Caca Tengker, Adik Nagita Slavina Melahirkan Bayi Perempuan

Siapa sih yang tak berbahagia saat berhasil melalui proses melahirkan yang tak mudah? Yah, perasaan gembira tengah dirasakan oleh keluarga Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Pasalnya, sang adik, yakni Caca Tengker telah berhasil melahirkan seorang bayi perempuan cantik nan mungil.

Kemarin 29/8/2018, Caca berhasil melampaui proses yang membuatnya merasa utuh sebagai seorang wanita. Hal ini sendiri diketahui dari akun gosip @tante_rempong yang merepost postingan Rio Tengker yang merupakan kakak kandung Caca. Dalam postingan tersebut, terlihat Rio tengah melakukan video call bersama dengan keponakannya yang baru lahir ke dunia ini.

 

Bayi tersebut nampak cantik dan juga sehat. Tak ada postingan perihal lahirnya bayi mungil bernama Ansara ini pada akun resmi Barry dan Caca. Hal ini nampaknya dikarenakan keduanya sangat berbahagia dengan momen yang sudah dinanti-nantikan oleh pasangan yang menikah pada April 2017 silam. Pasalnya, untuk memiliki momongan sendiri, Caca dan Barry telah melakukan berbagai cara yang harus ditempuh. Dan keputusan keduanya pun berakhir pada pemilihan proses bayi tabung.

Semenjak dipostingnya berita ini, ratusan komentar dari netizen pun berdatangan di kolom komentar akun gosip @tante_rempong. Pujian terkait wajah Ansara yang mungil dan juga cantik pun tak henti-hentinya diucapkan oleh netizen. Bahkan tak sedikit pula yang merasa adanya kemiripan antara Ansara dan Rafathar, anak raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

” Bayinya mungil dan cantik banget ”

” Mirip sama Rafathar ya, kayak bule”

” Bentuk bibirnya mirip Rafathar banget!”, ucap beberapa netizen.

Waaahh, jadi ikut happy yah dengan kebahagiaan Caca atas kelahiran anak pertamanya yang bernama Ansara. Kita doakan saja agar kedua ibu dan anak ini sehat selalu yah! Congrats Caca dan Barry!!

 

 

 ..

5 Hal Ini Buktikan, Prilly Latuconsina Bakal Jadi The Next Nagita Slavina

Beberapa saat semenjak kemunculannya di indsutri hiburan tanah air, nama Prilly Latuconsina seketika menarik perhatian publik. Terlebih dengan bakat akting serta penampilannya yang luar biasa, wanita 21 tahun itu seakan memiliki magnet pada dirinya. Tak ayal, ratusan ribu netizen mulai dari anak-anak hingga orang tua pun mengidolakan wanita berhidung mancung itu.

Dan benar saja, di usianya yang masih sangat belia, Prilly didapuk dapat menyaingi kesuksesan seleb senior Nagita Slavina. Memiliki bakat akting dan menyanyi, kini Prilly juga merambah ke dunia bisnis yang makin membuat masa depannya gemilang. Lantas, apa saja fakta yang membuktikan Prilly sebagai the next Nagita Slavina di masa depan? Jawabannya cuma ada di bawah sini nih!

1. Karir gemilang saat berperan dalam sebuah sinetron kejar tayang

Menjadi pemeran utama dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama aktor Aliando, nama Prilly semakin dikenal publik. Tak hanya itu, bahkan rating dari sinetron tersebut pun meningkat drastis lantaran akting para pemainnya yang sangat apik. Dan menurut berita, untuk setiap episodenya, Prilly mendapatkan bayaran sebesar 20 juta rupiah loh! Hal ini juga membuatnya mendapat banyak tawaran dari Production House untuk menanam saham  dalam jumlah yang tak sedikit. Mantap!

2. Menjadi brand ambassador di beberapa merk terkenal

Untuk menjadi ikon dari sebuah produk, tentu tidak sembarang publik figur yang akan dipilih. Namun, walau masih belia, Prilly sudah mendapatkan banyak perjanjian sebagai brand ambassador beberapa merk ternama loh. Hal ini membuat karirnya semakin gemilang di dunia hiburan. Tak heran ya jika wajah manis Prilly semakin sering kita saksikan di layar kaca televisi.

3. Membuka bisnis kuliner yang semakin menjamur

Artis dan bisnis kuliner seakan sudah menjadi 2 hal yang tak bisa dipisahkan lagi dewasa kini. Melihat peluang yang sangat bagus inilah, ide untuk terjun ke dunia kuliner juga dipilih oleh wanita kelahiran Tangerang itu. Well, tak butuh waktu lama bagi Prilly untuk menjalankan 2 bisnis kulinernya dibidang makanan ringan serta berat. Hasilnya pun diketahui sangat memuaskan mengingat antusias para penggemar dari Prilly itu sendiri loh.

4. Sukses di industri perfilman juga

Prilly dikenal sebagai sosok ceria serta lincah yang terkesan masih kekanakan. Hal ini dapat kita lihat pada peran di sinetron GGS serta di kehidupan sehari-harinya. Namun, bukan Prilly namanya jika tidak bisa melakukan sesuatu. Yap, ia pun mendapat tawaran bermain film horor terlaris berjudul Danur yang juga terdapat sekuelnya. Menurut sumber media, Prilly mendapat bayaran sebesar 200 juta rupiah untuk bermain di film ini loh! Wowww, ngiri banget kan!

5. Pundi-pundi uang dari endorsment di Instagram

Bukan rahasia umum lagi bagi para publik figur untuk mencari rejeki dari platform sosial media seperti Instagram. Nah, pun begitu bagi seorang Prilly yang memiliki sekitar 22 juta follower pada akun Instagram resmi miliknya. Karena hal inilah, ia juga membuka peluang bagi mereka yang ingin mengendorse sebuah produk pada Instagramnya. Dan jangan terkejut, jika biaya untuk mengendorse Prilly dikabarkan mencapai jutaan rupiah loh! Mau coba?

Banyak yang bilang, bahwa rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Namun, usaha serta doa juga patut kita lakukan sebagai bentuk meraih rejeki itu sendiri kan. Seperti Prilly nih, yang dikenal anti malas dan juga sangat gigih dalam menjemput rejekinya. Inspiratif banget kan, kamu pasti ingin juga kan aktif di dunia bisnis seperti Prilly?

 

 ..

Bikin Gemas! 5 Tingkah Lucu Anak Raffi Ahmad – Nagita Slavina yang Nggak Ada Habisnya

Ketenaran pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap muncul di acara televisi yang berbeda, bahkan Raffi memiliki rumah produksi atas namanya. Belum lagi, keduanya aktif mengunggah video di kanal YouTube mereka.

Populernya Raffi dan Nagita seakan berimbas pada anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Sejak lahir, nama Rafathar sudah sering muncul pada media massa. Gemasnya anak kelahiran tahun 2015 ini selalu menyita perhatian publik. Seperti tingkah-tingkah lucu yang dilakukan Rafathar di bawah ini, gemes banget! Yuk disimak!

1. Nangis tapi alasannya super kocak

Tak seperti kebanyakan artis yang punya akun pribadi untuk Instagram mereka, bahkan khusus untuk anak-anak mereka, Raffi dan Nagita memutuskan hanya punya satu akun Instagram untuk keduanya dan Rafathar. Baru-baru ini, keduanya mengunggah sebuah video yang menjadi viral saking lucunya.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut, Rafathar terlihat sedang menangis sesenggukan. Tapi, saat ditanya oleh Nagita apa yang menyebabkan Rafathar menangis, jawaban Rafathar bikin ngakak banget. Alasannya karena tidak keluar air mata saat menangis. Kocak parah!

2. Kecil-kecil sudah genit

Sesama anak selebriti, Rafathar berteman dengan Arsy, anak Anang dan Ashanty. Seperti sudah diajari oleh kedua orangtuanya, Arsy mengajak salaman saat bertemu Rafathar. Bahkan, Arsy mencium punggung tangan Rafathar padahal ia lebih tua dari anak Raffi ini.

Bukannya membalas dengan mencium tangan Arsy, Rafathar malah memajukan bibirnya ke arah Arsy. Tak disangka, Arsy justru mengecup bibir Rafathar. Setelah kecupan kilat tersebut, Rafathar terlihat agak malu-malu sambil mengelus pipi Arsy. Aduh, kecil-kecil sudah genit ih!

3. Rindu dengan sahabatnya

Begitu pula dengan anak Gading dan Gisel, Rafathar juga bersahabat dengan Gempita. Keduanya sering bermain bersama karena rumah mereka saling berdekatan. Sayangnya, pada suatu pagi Rafathar terbangun dari tidur dan tiba-tiba merasa kangen pada Gempi.

 

Saat diberitahu bahwa Gempi sudah pindah rumah, Rafathar tak percaya sampai-sampai rela naik sepeda ke rumah lama Gempi. Rafathar harus merasakan sedih saat dia melihat rumah kosong Gempi. Banyak warganet yang kasihan melihat kesedihan Rafathar, tapi mereka juga jadi semakin gemas dengan anak satu ini.

4. Nggak mau dipanggil namanya sendiri

Saat masih belajar berbicara, Rafathar sudah bisa mengucapkan kata Papa dan Mama. begitu pula saat Nagita menunjuk dirinya kemudian bertanya siapakah dia, Rafathar langsung menjawab ‘Mama’

 

Tapi, saat Nagita menunjuk Rafathar dan bertanya siapa namanya, bukan ‘Rafathar’ jawabannya justr ‘Baby’. Tentu saja Nagita menegaskan namanya adalah Rafathar bukan Baby. Eeeh, Rafathar justru makin ngotot sampai menangis ingin dipanggil Baby. Ada ada aja sih, Rafathar!

5. Aksi gemesin ini bener-bener deh!

Seperti tak ada habisnya akal usil Rafathar, apalagi yang satu ini. Saat ingin buang air besar, bukannya cepat-cepat Rafathar malah minta difoto dulu! Lucunya, Rafathar berpose di atas kloset duduk dengan senyum manisnya. Duh duh, gemesss pingin cubit pipinya!

Memang ya, ada aja aksi lucu Rafathar yang makin membuat banyak orang gemas. Pantas aja, Rafathar sudah punya banyak penggemar di usianya yang masih sangat belia ini Ahmad Sahroni

Kembaran Baju Bapak Vs Anak Seleb, 9 Publik Figur ini Suami-able Bingggo!

Menjadi seorang ayah memang merupakan hal yang dinantik-nantikan oleh sebagian orang. Hal ini juga yang dirasakan oleh beberapa seleb papan atas tanah air kita. Memiliki momongan, membuat kehidupan mereka berubah menjadi lebih berarti dan bermakna. Tak heran jika beberapa hal pun dilakukan sebagai bukti dari bentuk kebanggaan status mereka menyandang predikat ‘Ayah.’

Seperti yang dilakukan oleh beberapa seleb tampan berikut ini. Memiliki anak pria yang sudah seperti jagoannya, mereka pun memutuskan untuk mengabadikan momen kompakan baju dengan sang anak. Lantas, seperti apa sih kekecean mereka yang membuat sosok para seleb ini terlihat lebih matang dan suami-able banget? Yaudah yuk, langsung kita cek aja!

1. Christian Sugiono benar-benar telah mewariskan ketampanan pada anaknya ya!

Mengenakan setelan berwana biru, baik Christian dan juga Arjuna Sugiono nampak elegan dan ganteng ya. Siapa yang nggak klepek-klepek coba?

2. Sang jagoan kesayangan bernama Bjorka

Bukan sekali dua kali saja loh, ,Ringgo serta Bjorka mengabadikan momen kompakan baju. Pasangan Ringgo-Sabai memang dikenal sangat doyan membagikan kehidupan seputar keluarga kecil mereka.

3. Ricky Harun, seleb muda yang berjiwa kebapak-an

Menikah muda, Ricky Harun seakan tak sabar untuk memiliki momongan dalam rumah tangganya. Terbukti, seleb yang satu ini suka banget menghabiskan waktu bersama anak-anak di sela kesibukannya. Love banget deh!

4. Jagoan Teuku Wisnu yang ganteng binggo

Aduh-aduh, gaya kompak Teuku Wisnu dan Teuku Adam memang bikin adem banget ya. Lihat tuh gaya si Adam yang kocak namun terlihat ganteng banget.

5. Baby Ry, the most handsome baby of the year!

Sudah bukan rahasia lagi, jika baby Ry merupakan anak seleb dengan paras tampan sekaligus gaya yang super kece. Ini nih gaya Ry dan Ryan Delon saat kembaran baju, KECE BANGET KAN!

6. Aduh, ada bakat jadi cowok ganteng nih kayaknya si Noah Sinclair

Punya orang tua berparas rupawan, jangan heran jika Noah tumbuh menjadi anak yang good looking juga. Nah ini gaya Noah saat kembaran baju sama si Papa. Kamu pilih yang mana nih?

7. Duo Bapak-Anak yang stylish banget!

Jangan diragukan lagi, dua Salim ini memang sudah dikenal sebagai publik figur yang concern banget sama fashion dan gaya mereka. Jadi nggak heran yah kalau bergaya kompak gini bikin Brandon dan Ferry nampak kece maksimal!

8. Rafathar, bocah tajir yang sempat menggegerkan tanah air

Kehadiran Rafathar dulu sempat viral karena merupakan anak dari pasangan seleb tertajir di Indonesia. Nah, ini nih penampakan Raffi dan Rafathar saat mengenakan outfit kembaran.

9. Daus Mini – Ivander Haykal, pasangan Bapak – Anak yang senantiasa kompak

Last but not least! Bapak – anak yang satu ini juga seringkali mengenakan outfit kembaran loh. Dan ssttt, keduanya kompak sama-sama suka pakai topi nih, hihi, cute ya!

Nahhh! Itu dia ke 9 foto kompaknya para seleb pria dengan para jagoan ciliknya. Memang ya, banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menunjukkan rasa cinta mereka. Salah satunya dengan menggunakan outfit kembaran serta mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto. Dari sekian banyak pasangan Bapak – Anak ini, mana yang jadi favorit kamu?..

Menepis Hoax! Dikabarkan Berseteru, ini 8 Momen Kompak Amy Qanita dan Rieta Amilia

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar perseteruan yang terjadi di antara Amy Qanita serta Rieta Amilia. Hal ini ditengarai oleh kejarangan keduanya dalam menghabiskan waktu bersama seperti dahulu. Tak butuh waktu lama, para media serta netizen pun langsung meyakini ada yang sedang terjadi di antara keduanya.

Namun hal ini serta merta dibantah oleh ibunda dari Raffi Ahmad serta Nagita Slavina tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu keduanya nampak menghabiskan waktu bersama dengan para buah hati kesayangan. Dan nampaknya berita perseteruan mereka memang cuma hoax dan isapan jempol belaka loh. Bagaimana tidak, lihat saja nih beberapa momen seru dan asyik saat mama Amy dan juga mama Rieta menghabiskan waktu bersama. Bagaikan kakak adik loh!

Well then, langsung kita intip saja yuk persahabatan seru sesama besan ini.

1. Formasi lengkap dengan anak kesayangan

Ini nih foto saat keduanya menghabiskan waktu bersama dengan buah hati kesayangan, mama Amy dan mama Rieta nampak kompak kan?

2. Siapa nih yang paling cantik menurut kamu?

Aduh, foto dengan Caca Tengker, kedua ibu-ibu ini malah kelihatan lebih muda dari umur aslinya ya? Cantik!

3. Wah, ibu-ibu gaul nih, posenya bak anak ABG jaman now

Aduh, kompak begini masa dikatakan berseteru sih? Jleas ga mungkinnya lah ya!

4. Ini dulu nih, waktu sama-sama jadi model RA Jeans

Berfoto model begini, seriusan deh Amy Qanita dan Rieta Amilia nampak seperti model sesungguhnya ya!

5. Traveling dulu ke luar negeri, nggak lupa pose andalan

Bahkan keduanya kerap melakukan perjalanan ke luar negeri bersama-sama loh, nggak ada tanda-tanda berantem kan?

6. Selfie bak remaja dewasa kini, keduanya memiliki kecantikan yang berbeda

Hayo, mana nih di antara mama Amy dan mama Rieta yang paling eksis serta cakep menurut kamu?

7. Ini ketika Rafthar masih kecil, sama-sama jagian cucu kesayangan nih

Nggak jarang juga loh mama Amy dan mama Rieta kompakan dalam menjaga Rafathar saat Raffi dan Nagita sedang sibuk.

8. Hobinya jalan-jalan dengan para ABG, biar awet muda nih ya!

Walau usia sudah tak lagi muda, gak masalah dong ya untuk hang out bersama para muda mudi? Biar keikut awet muda nih!

Nah kan, semua momen seru Amy dan Rieta membuktikan, bahwa keduanya merupakan sahabat yang sangat kompak. Jadi agaknya berita perseteruan mereka selama ini merupakan hoax semata yah gengs! Sehat selalu untuk mama Amy dan mama Rieta, amin!..

Busyet! Baru Diupload, Video Duet Nagita dan Via Vallen ini Mencapai 1 Juta Viewers

Kemunculan penyanyi dangdut Via Vallen agaknya berhasil mencuri perhatian publik serta media tanah air. Membawakan lagu hits berjudul ‘Sayang’, popularitas Via pun lantas menanjak naik. Tak berhenti di situ, bahkan dirinya terpilih untuk mengisi acara bergengsi Net 5.0 sebagai pengisi acara serta pembawa nominasi. Bisa dikatakan, bahwa Via merupakan penyanyi dangdut satu-satunya yang berhasil berkunjung ke acara bergengsi tersebut.

Belum lama menjadi trending topic akibat kemunculannya di Net 5.0, lagi-lagi Via mengejutkan publik dengan kehadirannya bersama Nagita Slavina. Yah seperti yang kita ketahui, bahwa selain menjadi ibu rumah tangga, Nagita kerap disibukkan untuk mengisi konten akun Youtube bernama Rans Entertainment. Mewarnai konten Youtube dengan kesibukkan sehari-hari, kini Nagita mencoba menggandeng Via sebagai bintang tamunya.

Namun sungguh megejutkan, baru beberapa jam diupload, video duet lagu ‘Sayang’ antara Nagita dan Via itupun langsung mendapatkan respon dari publik. Video berdurasi 7 menit 22 detik itupun lantas menjadi trending topic di Youtube yang seketika menarik perhatian warganet untuk menyaksikannya secara langsung.

Dan benar saja, belum ada seminggu, sajian musik asyik yang dibawakan oleh Nagita serta Via itu langsung menembus 1 juta viewers! Wajar sih, baik Nagita maupun Via nampak sangat cocok dan kompak saat membawakan lagu hits 2017 yang juga merupakan lagu andalan dari Via. Musik yang dibawakan pada video ini juga dinilai sangat easy listening dan enak didengar.

Well, untuk tahu lebih lanjutnya, langsung saja nih saksikan duet maut antara Nagita Slavina dan juga Via Vallen. Dijamin bakal ketagihan deh sama suara merdu kedua publik figur papan atas tersebut. Duh, selamat loh  yah untuk Teh Nagita atas pencapaian 1 juta viewersnya! Ditunggu yah video seru selanjutnya Ahmad Sahroni

5 Hal Ini Membuat Nagita Slavina Layak Dinobatkan sebagai Wanita Tersabar se-Indonesia Raya

Bicara soal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nama Ayu Ting Ting pasti tak pernah ketinggalan. Beberapa tahun terakhir ini memang dirinya diisukan menjadi orang ketiga di antara orang tua Rafathar Malik Ahmad ini. Hal tersebut membuat Ayu Ting Ting memiliki banyak haters, sekaligus bikin Nagita Slavina dianugerahi status wanita tersabar se-Indonesia Raya.

Dalam ulasan berikut, selebupdate.com akan mengungkap 5 hal yang membuat Nagita Slavina memang benar-benar seorang wanita yang sabar. Tak peduli seberapa banyak Ayu Ting Ting menghempas-hempaskan rumah tangganya, ia selalu kuat bertahan hingga saat ini. Simak ulasan berikut untuk mengetahui selengkapnya.

Raffi Ahmad lebih memilih Ayu Ting Ting dibanding Nagita Slavina

Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya. Mengusung tema yang sama dengan #NebengBoy milik Boy William, mereka merekam segala percakapan sambil melakukan perjalanan di dalam mobil. Kala itu, Ayu Ting Ting (ATT) bertugas menyetir, Boy William duduk di kursi depan dan Raffi di belakang.

Mereka pun saling melakukan tanya jawab sembari mempromosikan film terbaru ATT dan Boy William yang berjudul Dimsum Martabak. Boy pun iseng bertanya pada Raffi “jika lo sekarang tidak terikat dalam rumah tangga, siapa yang akan lo pilih di antara ATT dan Nagita Slavina?” Meski jawaban Raffi disensor, netizen mengetahui nama siapa yang keluar dari mulutnya.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pergi ke Amsterdam berdua tanpa Nagita Slavina

Menjadi artis yang sama-sama sibuk dan tajir memang membuat Raffi dan Nagita jarang bertemu. Mereka harus mencocokkan jadwal untuk sekedar pergi berlibur. Namun, beberapa waktu lalu, kabar yang datang dari Raffi Ahmad cukup menghebohkan publik.

Ia tercyduk sedang pergi ke Amsterdam tanpa Nagita Slavina. Hal yang membuat perjalanan Raffi ke Amsterdam semakin menghebohkan adalah, ATT juga pergi ke tujuan yang sama dengan menggunakan pesawat dan jam keberangkatan yang serupa dengan Raffi. Hal ini pun membuat netizen geram dan menghujat ATT mati-matian, tetapi apa yang dilakukan seorang Nagita Slavina? Tak ada yang tahu karena ia tidak koar-koar di hadapan publik.

Ayu Ting Ting dianggap sering meniru gaya berpakaian Nagita Slavina

Para selebriti tanah air sekarang rupa-rupanya jarang mengenakan barang-barang yang tak bermerek. Mayoritas dari mereka pasti memiliki tas merek Chanel, sepatu keluaran Hermes, serta baju-baju kasual dari Zara. Namun, bagaimana mungkin Ayu Ting Ting memiliki lebih dari 10 barang yang sama dengan Nagita Slavina?

Hal ini diungkapkan oleh akun @fashion_nagitaslavina yang rajin mengunggah barang-barang yang dikenakan oleh istri sah Raffi Ahmad tersebut. Pada akun lain, banyak yang mengisyaratkan bahwa barang-barang ATT mirip dengan milik Nagita Slavina. Ternyata, satu merek guys! Untungnya Nagita fine-fine saja.

Nagita Slavina tak pernah menjelek-jelekkan Ayu Ting Ting di depan publik

Meskipun semua orang sudah tahu bahwa ATT selalu saja menjadi problema pada rumah tangga Raffi dan Nagita, ibu dari Rafathar ini tak pernah membicarakannya di depan publik. Ketika awak media maupun sesama selebriti bertanya tentang pendapatnya mengenai ATT, ia selalu bungkam. Hal ini dikarenakan, Nagita dan ATT dulunya berteman, ia tak mau menjelek-jelekkan teman sendiri, menurut beberapa netizen.

Otomatis, mereka yang dari awal mengetahui lika-liku rumah tangga Raffi dan Nagita pun semakin salut dan respect dengan wanita berzodiak Aquarius ini. Mereka pun senantiasa menjadi back up Nagita ketika segalanya terasa berat.

Tetap menyayangi Raffi Ahmad dan Rafathar seolah tak ada yang terjadi

Melalui pergerakan dalam akun media sosialnya, kita bisa memantau bahwa hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baik-baik saja. Apalagi, kehadiran Rafathar menjadi semangat tersendiri bagi Memsye. Meski nama ATT selalu saja dikait-kaitkan dengan mereka, keluarga kecil ini masih tetap terlihat harmonis.

Contohnya saja, baru-baru ini akun instagram @raffinagit1717 mengunggah foto selfie Raffi dan Nagita. Meski netizen tahu bahwa foto tersebut diunggah oleh Raffi Ahmad, gaya Nagita masih tetap menunjukkan bahwa hubungan keduanya tetap romantis dan harmonis.

BACA JUGA: Transformasi Nagita Slavina, Tajir Melintir dan Gak Pernah Gagal Cantik

Memang betul-betul Wonder Woman, deh, Memsye Gigi. Pantas saja semakin ke sini, ia semakin memiliki banyak fans dan teman-teman sesama artis yang setia menjadi “orang yang selalu ada,” ketika dirinya dirundung masalah Ahmad Sahroni

6 Fakta Menarik Pernikahan Syahnaz dan Jeje, Walinya Didatangkan dengan Helikopter!

Hari Sabtu kemarin, tepat pada tanggal 21 April 2018 merupakan momen terindah yang pernah dialami oleh Syahnaz Sadiqah. 2 tahun menjalin hubungan cinta dengan seorang pria bernama Ritchie Ismail atau yang kerap dipanggil Jeje, keduanya pun pada akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Berlokasi di Lembang, Bandung, akad nikah yang dilangsungkan tepat pada pukul 13.00 WIB itupun seketika menarik perhatian awak media serta publik.

Berbagai kisah tak ketinggalan turut mewarnai pernikahan Syahnaz dan juga Jeje. Mulai dari kedatangan sang mantan, hingga mas kawin bernominal unik, ini dia sejumlah fakta seputar pernikahan adik bungsu dari Raffi Ahmad tersebut. Nah, daripada semakin penasaran, langsung saja kita simak yuk!

1. Menjadi wali pernikahan, Raffi Ahmad datang menggunakan helikopter

Raffi Ahmad merupakan kakak lelaki tertua yang ada dalam keluarga Syahnaz Sadiqah. Tak lagi ditemani oleh ayah, membuat Raffi Ahmad menggantikan tugas sang ayah dalam mendidik adik-adik wanitanya. Pun begitu saat adik kesayangannya melangsungkan pernikahan dengan pria yang dicintai. Menjadi wali dalam prosesi akad, wajah penuh haru pun menghiasi momen yang sakral tersebut. Namun uniknya, suami dari Nagita Slavina itu menaiki helikopter saat akan bertandang ke lokasi akad Syahnaz dan Jeje di Lembang loh.

2. Pernah menjadi mantan, Billy Syahputra menjadi saksi pernikahan Syahnaz

Ada kisah menarik yang juga menghiasi momen akad pernikahan Syahnaz dan juga Jeje. Tak sedikit dari warganet yang mengetahui hubungan kasih antara Billy Syahputra dan juga Syahnaz yang sempat terjalin. Putus di tengah jalan, keduanya pun memutuskan untuk menjadi sepasang sahabat. Hal ini dibuktikan saa Billy dengan besar hati mendatangi akad pernikahan sang mantan yang juga bertindak sebagai seorang saksi. Tak berbeda dengan Raffi, Billy pun bertolak ke lokasi dengan mengendarai helikopter bersama dengan Raffi Ahmad.

3. Syahnaz tampil cantik dengan pakaian adat Siger Sunda

Syahnaz merupakan seorang wanita yang kerap tampil tomboy dan cuek. Namun saat menjalani akad pernikahannya, wanita bertubuh ideal itupun seakan disulap menjadi wanita cantik luar biasa. Mempercayakan riasan pada Bubah Alvian, pemain sinetron itupun membuat warganet tak henti-hentinya memberikan pujian. Mengenakan baju adat Siger Sunda karya Renzi Lazuardi, Syahnaz yang dibalut pakaian putih dengan mahkota adat itu pun berhasil membuat berbagai pihak merasa pangling serta takjub. Wah, cantik banget ya!

4. Tamu kehormatan, Ridwan Kamil hadir sebagai saksi pernikahan Syahnaz- Jeje

Ada pemandangan mengejutkan yang terlihat dalam hari bahagia Syahnaz dan juga Jeje. Tak hanya kedatangan pihak keluarga serta sang mantan saja yang membuat proses akad Syahnaz menjadi lebih berwarna. Namun, hadirnya Ridwan Kamil yang juga merupakan wali kota Bandung itu membuat acara yang dilaksanakan di hutan pinus Pine Hill tersebut menjadi lebih bermakna. Hadir sebagai saksi, Ridwan Kamil pun lantas membuat para undangan merasa terkejut serta gembira.

5. Mas kawin yang disesuaikan dengan tanggal pernikahan

Ada yang menarik di perhelatan akad nikah Syahnaz dan Jeje. Pasalnya, sang kakak, yakni Raffi Ahmad yang menjadi wali pernikahan sempat merasa kesusahan. Raffi dikabarkan tengah terbata-bata saat mengucapkan mas kawin dari Jeje yang terlalu unik dan susah untuk disebutkan. Mas kawin emas logam seberat 21 gram, uang sebesar Rp 2.142.018 dan seperangkat alat salat inilah yang menjadi bukti sah pernikahan keduanya. Pemilihan nominal mas kawin sendiri di ambil dari tanggal pernikahan Syahnaz dan Jeje.

Tak heran, jika nominal yang cukup unik itulah yang lantas membuat Raffi sempat kesusahan saat menyebutkan ijab kabul.

6. Hari tak terlupakan, Syahnaz dan Jeje berdansa bak raja ratu Disney

Tak jauh berbeda dengan Raisa dan Hamish Daud. Saat perhelatan resepsi yang berlangsung di hari yang sama pun, Syahnaz dan Jeje menyuguhkan pertunjukan dansa kepada para undangan. Bak negri dongeng, tarian dansa pasangan suami istri yang diunggah dalam akun Instagram sang kakak pun mengingatkan netizen akan cerita Disney. Pasalnya, baik Syahnaz maupun Jeje terlihat sangat apik tampil dalam balutan busana malam dengan koreografi yang menawan.

Pernikahan Syahnaz dan Jeje berjalan sederhana namun sempurna sesuai dengan rencana. Semoga perjalanan ini akan menjadi awal hidup baru yang senantiasa membahagiakan yah nantinya. Congratulations to Syahnaz and Jeje, semoga pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan!

 ..