January 5, 2024

Namanya selebriti tentu tidak lepas dari segala macam pemberitaan apa pun itu. Bahkan pertemuan sesama artis pun bisa jadi momen yang menarik bagi masyarakat. Seperti misalnya yang baru-baru ini terjadi, Nagita Slavina bertemu dengan Yuni Shara. Bagi kamu yang mengikuti para artis ini tentu kejadian tersebut adalah momen langka.

Baca juga: Top up Gopay Sekarang Bisa Tanpa Bayar Admin!

Hal ini tak lain karena Yuni Shara merupakan mantan dari suami Nagita Slavina yakni Raffi Ahmad. Pertemuan ini bisa terjadi lantaran keduanya diundang ke acara peluncuran produk skincare Ashanty. Tentu tidak hanya mengundang dua sahabatnya ini, istri musisi Anang tersebut juga mengundang Olla Ramlan, Mulan Jameela, dan juga Gisel.

Mengenakan outfit serba putih para selebritis cantik ini saling ngobrol satu sama lain, termasuk yang paling menyita perhatian yakni Nagita Slavina dan juga Yuni Shara. Nampak keduanya cukup akrab meskipun bagi Nagita, Yuni adalah mantan kekasih dari suaminya.

Nampak tidak ada canggung yang terjadi. Bahkan Yuni sendiri nampak antusias ketika berbicara dengan Nagita sambil sesekali menunjukkan ekspresi kegembiraan terhadap kehamilan Nagita.

Melihat foto-foto terkait pertemuan ini, netizen pun berkomentar macam-macam. Tapi rata-rata kaget dengan pertemuan tersebut, sembari ada juga yang memuji sosok Nagita yang tampil cantik saat itu.

Dari kejadian ini kita bisa belajar bahwa meskipun sudah menjadi mantan, sebaiknya hubungan baik tetap dijaga. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin saja bakal dipertemukan dalam satu waktu seperti cerita Gigi bertemu dengan Yuni ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *