Hesti Purwadinata dan Arafah dikabarkan positif Covid-19. Keduanya bahkan harus menjalani isolasi di RS dan Wisma Atlet. Bahkan, Hesti sempat mengalami kondisi yang cukup parah karena bergejala radang tenggorokan dan paru-parunya diserang Pneumonia.

Hal tersebut nampak dalam unggahan video Youtube Channel Hesti Purwadinata. Di hari-hari pertama, ia sempat bertingkah ceria layaknya tidak sedang sakit. Namun, beberapa hari kemudian presenter Tonight Show itu mulai ambruk lantaran demam 39 derajat dan sulit bernafas.

Hesti Purwadinata dan Keluarga Terkena Covid-19

Meski demikian, ia merekam semua momen kritis tersebut. Sempat ia melantur karena kondisinya memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit. Rekan kerja Enzy Storia ini juga sempat menunjukkan batuknya yang sangat berat. Meski demikian, beberapa netizen heran karena dalam kondisi sakit, tanpa makeup, Hesti masih terlihat mempesona paripurna.

Sama-sama Terpapar Covid-19, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Rayakan  Lebaran di Wisma Atlet - Tribunnews.com Mobile

Lain halnya dengan Arafah. Ia juga sempat mengalami pusing dan mengaku rasanya ingin tidur terus. Namun, komika perempuan yang tak bisa diam ini masih sempat mengabadikan momen joged bersama para tenaga kesehatan dan Fatin Shidqia yang juga terpapar

Setelah menjalani beberapa hari perawatan dan kondisinya membaik, Hesti Purwadinata juga mengaku sangat bosan. Untuk membasmi kejenuhan, ia pun membuat video dance sendiri. Pemandu acara yang cantik nan kocak ini memang mengaku kesepian karena jauh dari anak, suami dan rekan-rekannya. Bahkan sempat kepikiran karena banyak anggota keluarganya yang juga positif.