Beberapa hari ini penikmat layanan streaming film dan serial sedang dihinggapi euforia serial Squid Game asal Korea Selatan. Serial ini dikatakan menjadi salah satu yang paling laris. Bukan tanpa alasan, Squid Game memang layak mendapatkan antusiasme karena keunikan konsepnya.

Baca juga: Sekarang Top Up OVO Tak Perlu Lagi Bayar Admin, Begini Caranya!

Mungkin kamu sudah tahu tentang ceritanya, bagi yang belum tahu, Squid Game bercerita tentang seorang pria miskin yang ikut sebuah kompetisi berhadiah miliaran Won Korea. Bukan kompetisi biasa, Squid Game mempertaruhkan nyawa pemainnya.

Ulasan setelah ini akan mengandung banyak spoiler, jika nekat membaca kamu akan segera tahu endingnya.

Jadi diketahui pada akhirnya Gi Hun, sang pemeran utama berhasil memenangkan game tersebut. Hal yang menarik soal hadiahnya adalah Gi Hun mengecat rambutnya berwarna merah setelah menjadi pemenang ini. Hal tersebut pun menjadi pertanyaan banyak orang. Apakah rambut merah ini iseng atau memiliki arti tersendiri.

Gi hun

Aktor pemeran Gi Hun, Jung Jae, pernah bertanya terkait rambut merah tersebut. “Rambut merah itu sudah ada dalam naskah. Saya pernah bertanya kepada sutradara. Rambut merah adalah warna yang tak wajar dimiliki oleh pria seusia Gi Hun,” ungkapnya.

“Menurut saya, ia (Gi Hun) ingin mengekspresikan bahwa ia telah menembus bata-batas tertentu,” tambahnya. Jadi bisa dibilang warna merah tersebut adalah simbol khusus ya.

Terkait rambut merah ini ternyata Jung Jae mengenakan wig lho, bukan dicat asli. Kalau dicat asli hal tersebut akan menyusahkannya mendapatkan pekerjaan katanya. “Jika rambut saya dicat merah, saya sudah bisa ke mana-mana lagi,” pungkas Jung Jae.