ari lasso

Nama Ari Lasso belakangan menjadi pembicaraan lantaran diketahui ia ternyata selama ini mengidap kanker. Sang istri, Vita Dessy, pun merasa begitu terpukul mengetahui hal tersebut. Pasalnya Ari tidak menunjukkan tanda-tanda mengidap kanker.

Baca juga: Cek di Sini Paket Telkomsel yang Murah dengan Macam-macam Kuota!

“Dia cukup terpukul kayaknya, karena enggak sangka banget. Kan usia gue baru 48 dan enggak ada tanda-tanda, sakit-sakitan atau apa,” ungkap Ari Lasso ketika diwawancarai di podcast Deddy Corbuzier.

Terkai upaya penyembuhan, Ari Lasso mengatakan jika keluarga terutama anak-anaknya sangat mendukung bila sang ayah menjalani pengobatannya di luar negeri. “Dalam arti, ingin ke Singapura dan bawa Mimi selama dua atau tiga bulan tinggalin kita, its okay. Kita bisa running this family,” ungkap Ari Lasso menirukan ucapan anak pertamanya.

Diketahui jika sang penyanyi ini memang memiliki jalur kanker lewat keluarganya. Dua kakak perempuannya pernah mengidap kanker payudara stadium tiga dan empat. Selama ini yang merawat kedua kakaknya tersebut adalah Ari Lasso sendiri. Untungnya dari semua kasus yang terjadi, keluarga Ari Lasso yang menderita kanker berhasil sembuh.

Baca Juga : Download Aplikasi Penjualan Gratis 

Ari Lasso sendiri diketahui sebelumnya mengatakan bakal menjalani operasi untuk mengurus tumor besar pada bagian limpanya. Operasi ini bakal dilakukan dalam skala besar mengingar Ari sendiri sempat mengalami pendarahan hebat. Merujuk pada hasil operasi dan patologi. Ari Lasso divonis mengidap kanker yang ia sebut langka.