January 6, 2024

Artis juga manusia, ada kalanya ingin menunjukkan diri apa adanya. Setelah seringkali tampil dengan filter atau latar yang serba apik, tak jarang mereka menunjukkan sisi lain yang unik.

Beberapa di antaranya adalah artis yang tak segan atau malu tampil dengan jerawat. Bahkan, barangkali nama-nama di bawah ini banyak yang tidak kamu duga. Karena seringkali tampil flawless di layar kaca. Siapa saja mereka?

Nikita Willy

Sekarang Mulus, Nikita Willy Unggah Foto saat Jerawatan Parah sampai Stres

Tahu sendiri kan kalau Nikita Willy terkenal dengan wajah cantik dan mulus bak porselen. Apalagi ia dikenal cukup memperhatikan penampilan dan memberikan perawatan terbaik. Siapa sangka nih, ia malah berani menunjukkan bala-bala jerawat di kulit halusnya.

Cassandra Lee

Unggah Foto Ini, Cassandra Lee Eks Randy Martin Bongkar Kekurangan, Caption  'Tampar' Netizen Nyinyir - Halaman 2 - TribunStyle.com

Artis dengan wajah kebulean ini sering nampak perfect di layar kaca, apalagi dia memiliki darah blasteran sehingga bikin pesona bulenya memancar. Tapi, ia berani menunjukkan wajah dari ruang personal alias 20-30 cm saja dekat wajahnya.

Raisa

6 Seleb Ini Pernah Unggah Foto Saat Wajah Berjerawat, Akui Tak Malu

Dikenal selalu paripurna dalam penampilan Raisa nggak masalah lho buat menampilkan diri apa adanya Termasuk ketika dirinya sedang berjerawat. Well, memang semua orang bisa mengalami jerawat dan it’s not that bad.

Jerawat adalah kondisi yang normal di wajah. Kalau ada kondisi khusus, bisa dikonsultasikan pada ahlinya. Apapun itu, selalu jaga dan rawat karunia yang diberikan kepada kita. Yaitu, diri kita sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *