January 7, 2024

Rossa sudah menjadi diva pop yang lagunya merasuk hingga ke relung hidup penjelajah pantura. Tahu sendiri ya, di jalur tersebut juga banyak truk yang lewat. Nah, ada hubungan unik nih antara Rossa dan truk.

Belakangan ini, penyanyi yang kerap disandingkan kisah asmaranya dengan Afgan tersebut memamerkan foto wajahnya yang ada di sebuah bak truk. Apalagi quotes yang disematkan membuat Rossa terkekeh.

Wajah Cantik Rossa Dilukis di Bak Truk, Tulisannya Bikin Salfok! -  MataMata.com

Pelantun tembang Nada-nada Cinta ini memang sudah dikenal di seluruh lapisan masyarakat. Lagunya pun mengisi banyak soundtrack film dan theme song sinetron. Wajah babyface Rossa memang menjadi ambassador untuk beragam produk ataupun merk. Kali ini bahkan ada di bak truk Indonesia yang khas banget.

Memang sudah rahasia umum ya kalau truk-truk di Indonesia kerap dilukis wanita cantik, lalu dibubuhkan quotes jalanan yang kadang bikin ambyar atau ngakak. Sambil membagikan pengalaman unik dan nyelenehnya melihat wajah sendiri di bak truk, ia menyematkan doa “Semoga banyak rejeki terus yang punya mobil dan sopirnya ya.”

Momen unik yang ditemukan Rossa ini ia bagikan di Instagramnya dan mendapat respon jenaka dari sesama kawan artia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *