Sinetron Ikatan Cinta memang nggak habis-habis memoles popularitas aktor dan aktrisnya. Setiap episode bikin penonton penasaran dengan nama sang artis atau mengetahui lebih dalam tentang sosoknya.

Salah satu karakter yang banyak disukai adalah Michelle atau kerap dipanggil Michi. Pasalnya, ia merupakan tokoh netral yang cenderung protagonist dan punya kisah cinta yang menarik dengan Angga.

Profil dan Biodata Lengkap Keturunan Mayang Yudittia, Artis Cantik yang  Ternyata Mama Muda

Nah, bila melihat sosok Mayang Yudittia yang memerankan Michi, mungkin banyak yang mengira kalau ia belum menikah. Faktanya, sang artis yang berusia 26 tahun ini sudah pernah menikah dan dikaruniai seorang anak.

Perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini sebelumnya banyak membintangi FTV. Karirnya sebagai aktris dimulai sejak tahun 2009. Bahkan di tahun 2012, ia pernah menelurkan single.

Mayang Yudittia mengakhiri biduk rumah tangganya pada bulan April tahun 2020. Hebatnya, perempuan yang seolah cocok menggunakan style fashion apa saja ini mampu menyimpan kehidupan pribadi dari endusan media.

Biodata dan Foto-foto Mayang Yudittia, Pemeran Baru Sinetron Ikatan Cinta,  Ancam Andin dan Al - Halaman all - Tribun Medan

Itulah mengapa, ia lebih dikenal dengan karir dan perannya ketimbang kehidupan personalnya. Di Ikatan Cinta sendiri, ia disebut sebagai aktris yang paling cantik. Apalagi publik mengenalnya sebagai sosok Michelle yang perannya sebagai dokter, kalem dan ikut membantu mengungkap kasus yang menimpa Andin (Amanda Manopo).

Semoga karir Mayang Yudittia makin bersinar dan bisa membahagiakan sang buah hati. Siapa nih yang jadi fansnya Michi?