coki pardede

Selebritis atau artis yang tertangkap karena narkoba bukanlah cerita baru. Kali ini hal tersebut kembali terulang dan dialami oleh seorang stand up komedian yang sedang naik daun. Reza Pardede atau yang dikenal sebagai Coki Pardede diketahui beberapa waktu lalu ditangkap pihak kepolisian terkait penggunaan narkotika berjenis sabu.

Baca juga: Cek Tagihan Listrik Ternyata Semudah Ini! Begini Caranya

Dilansir dari CNN Indonesia, komika pasangan Tretan Muslim ini ditangkap di rumahnya di daerah Pagedangan, Tangerang. Menurut Kasat Narkoba Kepolisian Tangerang AKBP Pratomo Widodo, Coki menggunakan narkoba ini dengan cara yang berbeda.

“Itu dia memang menggunakannya dengan cara yang berbeda, dimasukin ke jarum suntik, campur air,” ungkap AKBP Pratomo Widodo. Dari keterangannya juga diketahui jika awal mula Coki terjun ke dunia narkotika ini karena mencoba sampai akhirnya ketagihan. “Dia kan coba-coba terus kecanduan. Jadi gini, dia pertamanya coba untuk percaya diri tampil di depan publik,” imbuhnya.

Hal yang menarik terkait penangkapan komika sekaligus selebgram ini adalah adanya sosok lain yang juga ikut tertangkap. Berinisial WLI, sosok perempuan ini diketahui sebagai penyuplai sabu yang digunakan oleh Coki.

Keduanya sendiri sudah menjalankan tes urine ketika penangkapan. Hasilnya, Coki dan si sosok wanita ini positif ampetamin dan metampetamin. Ketika ditangkap Coki diketahui masih dalam pengaruh sabu.

Terkait metode penggunaan narkoba ini, ternyata bukan hal yang baru. Memang selain dibakar, sabu ternyata juga bisa disuntik setelah dicampur dengan air. Coki sendiri disebut sudah menggunakan sabu ini sekitar delapan bulan.