Tidak dimungkiri kalau Pop Culture Korea itu cepat menular. Bukan hanya drakornya, tapi juga boyband dan girlbandnya yang dangan cepat bikin dunia keranjingan. Wajar sih, karena setiap talent dan proyeknya benar-benar disiapkan dengan matang dan dalam hitungan tahun.

Tak lepas dari itu, cukup banyak artis kita yang mengaku fans K-Pop. Nggak peduli gendernya apa, usia berapa, jika bahas sang idola, mereka sampai rela melakukan apa saja. Siapa saja artis kita yang keranjingan K-Pop, ini dia orangnya.

Luna Maya halu telepon RM BTS

Artis cantik yang satu ini termasuk paling sering diliput karena seperti sudah jadi Army garis keras. Ia bahkan nggak jaim untuk ‘halu’ bahwa ia kontak dengan salah satu member BTS. Tak hanya itu, Luna Maya bela-belain ke Korea Selatan demi nonton sang idola.

Indra Herlambang ngefans grup SM Entertainment

Saat Chen EXO Ajak Indra Herlambang Foto Bareng

Sudah lama, Indra Herlambang mengakui dirinya sangat suka dengan Super Junior. Tapi, belakangan presenter kondang itu juga menambah daftar idolanya, yakni EXO. Kedua boyband ini memang masih dalam satu manajemen yang sama di SM Entertainment.

Chika Jessica

Hampir sama dengan Luna Maya, Chika Jessica juga penggemar berat BTS. Secara penampilan, sejak lama memang host cantik ini punya penampilan yang berkiblat ke Jepang dan Korea. Ia pun sering menirukan gaya artis Korea Selatan.

Joshua gara-gara Big Bang

Mantan penyanyi cilik yang satu ini tak segan mengakui dirinya penggemar K-Pop. Menyukai line girlband dan boyband, beberapa grup idolanya adalah Twice, G-Friend dan Red Velvet. Awal ia menyukai K-Pop adalah karena terkesan dengan Big Bang yang keren.

Beby Tsabina

Demi Nonton Konser BLACKPINK, Beby Tsabina Rela Terbang ke Korea Selatan, Intip Potret Keseruannya! - Tribun Jatim

Beby Tsabina sempat mengejar konser Blackpink hingga ke Korea Selatan. Yah, memang selain konser, mendatangi negara asal sang idola jadi salah satu wishlist umum para penggemar K-Pop ya. Blackpink sendiri memang menjadi salah satu girlband terpopuler sejak beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA: Peluang Usaha Online Paling Menjanjikan di Tahun 2021

Memang diakui, kalau lagu-lagu K-Pop sangat nyaman di kuping, apapun genre yang kita suka. Selain itu, arti liriknya sangat dalam dan mengena di hati pendengarnya. Setuju nggak, K-Popers?