Parfum memang menjadi salah satu penunjang gaya hidup dan penampilan bagi siapapun. Termasuk artis Indonesia. Bahkan, banyak fans yang akhirnya berusaha mengikuti idolanya dengan membeli parfum yang sama atau versi decant-nya.

Berikut ini, kita akan bahas beberapa wewangian favorit dari para artis Indonesia. Dengan begitu, kalau kalian beli yang sama, bisa serasa dekat dengan mereka.

Amanda Manopo, Bond no.9 The Gold Coast

Endorse Parfum di Instastory, Amanda Manopo Ikatan Cinta Tampil Boyish Pakai Topi Biru! - Semua Halaman - Stylo

Pemeran Andien Ikatan Cinta ini memiliki sederet parfum branded. Ia merupakan pecinta Dior, LV dan Baccarat. Tapi salah satu yang paling mahal adalah Bond no.9 The Gold Coast yang dimilikinya. Sesuai dengan usia Amanda, aroma parfum ini lebih fruity dengan Apel Merah, Leci, Semangka, sedikit musky dan vanilla.

Nagita Slavina, Baccarat Rouge 540

Apa Adanya, Ini 10 Foto Bukti Nagita Slavina Selalu Cantik di Segala Situasi

Ini merupakan salah satu wangi yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Apalagi Gigi dikenal sebagai sosok yang kerap jadi panutan. Parfum ini memiliki wangi saffron dan jasmine, dengan sedikit campuran amberwood dan ambergris, base notesnya sendiri fir resin serta cedar.

Luna Maya, Santal 33

Putus dari Reino Barack, 3 Cowok Ini Sempat Dekat dengan Luna Maya

Untuk membayangkan wangi Luna Maya adalah sebuah keharuman unisex. Campuran cardamom, sandalwood, iris, boiler, papyrus, agak hangat dengan woody dari cedar, dan musky notes. Parfum ini juga sedang banyak ditiru oleh pengembang wewangian lokal.

BACA JUGA: Peluang Usaha Online Paling Menjanjikan di Tahun 2021

Itulah beberapa wewangian para artis yang sedang banyak digandrungi. Gimana? Kalian mau coba juga?