Youtuber super ngehits, Ria Ricis, akhirnya bersiap melepas masa lajang. Sang kekasih, Teuku Ryan, resmi melamarnya pada 23 September 2021 ini dalam gelaran yang mengharukan. Acara tersebut juga sempat tayang di stasiun televisi. Ricis dan Teuku Ryan nampak stylish dan serasi dalam prosesi ini.

Ria Ricis dikenal sebagai adik dari Oki Setiana Dewi. Namun, sang ayah telah berpulang beberapa waktu silam. Oleh karena itu, dalam mengiringi acara lamaran sang adik, dirinya nampak diselimuti haru biru. Hal ini rupanya terkait dengan pesan sang ayah.

Bocoran Rangkaian Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Bisa Disaksikan  di Live Streaming MNC TV dan RCTI - Berita Subang

Di mana sang ayah pernah berkata bahwa dirinya tak mungkin menjaga Ricis terus, sedangkan kedua saudarinya sudah berkeluarga. Saat itu, Oki menjawab akan mencarikan dulu.

Sayang, ayahanda pergi lebih dulu dan hal itu menjadi pesan terakhirnya. Namun, seolah semesta menjawab, akhirnya datanglah hari ini, di mana Oki akan bersiap mempercayakan sang adik kepada Teuku Ryan.

Dalam acara lamaran yang indah ini, Ria Ricis nampak sangat cantik dan siap menjelang gerbang kehidupan barunya. Berbalut pakaian pink violet, youtuber ini bahkan nampak sangat anggun dan agak berbeda dari gaya petakilan dan lucunya di Youtube.

Semoga lancar terus sampai hari H ya Ricis.