January 8, 2024

Jauh sebelum warga Indonesia menggilai segala hal mengenai dunia hiburan Korea Selatan, dunia Bollywood sudah berhasil memikat hati tanah air terlebih dulu. Dan jika membicarakan soal Bollywood, tentu tak akan jauh-jauh dari perfilman India yang memiliki kisah dan alur cerita menarik. Tentu pula kita masih ingat dengan sosok wanita India yang sudah dikenal oleh penjuru dunia di bawah ini kan?

Yap, Aishwarya Rai merupakan aktris senior yang biasa disandingkan dengan nama besar lainnya seperti Shah Rukh Khan dan Kajol. Tak hanya berbakat dalam dunia peran saja, namun wanita cantik ini juga merupakan mantan Miss World 1994 loh!  Lalu seperti apa kabar Aishwarya Rai yang kini sudah berusia  44 tahun itu? Cantik, berbakat, cerdas, serta bersinar, inilah kehidupan Aish yang hingga kini masih menakjubkan walau sudah memiliki seorang anak.

1. Usia tak lagi muda, namun kecantikannya masih bersinar

Walau sudah menjadi istri dari seorang pria, Aish masih kerap mendatangi berbagai acara bergengsi di beberapa negara loh.

2. April 2018 lalu, menjadi model di cover majalah bergengsi

Vogue merupakan majalah bergengsi yang selalu membahas tentang selebriti papan atas dunia. Dan kini Aishwarya Rai berkesempatan untuk menjadi model cover Vogue bersama Pharrel Williams!

3. Gaya anak muda banget, bikin iri ya!

Saking awet mudanya, Aish bahkan disandingkan dengan Pharrell yang merupakan ikon remaja gaul dan energik dari Amerika loh!

4. Foto terfavorit netizen nih!

Sebelum tampil untuk sebuah acara, Aish selalu menyempatkan diri untuk memberi ciuman mesra pada sang anak loh. So sweet kan.

5. Dan inilah gaya elegan Aishwarya Rai yang sangat menakjubkan

Berhasil menghipnotis awak media, sontak ratusan pasang mata serta kamera pun tertuju pada istri dari Abisheck Bachchan ini.

6. Hot mom yang makin cantik di usia tua

Anehnya, semakin tua usia Aish, dirinya justru makin terlihat cantik dan juga berkelas loh. Hebat!

7. Menghadiri sebuah acara besar, begini penampilan Aishwarya Rai

Tampil anggun dengan balutan dress panjang, tak heran jika penampilan menantu Amitabh Bachchan ini menuai banyak pujian.

8. Gaya rambut curly zaman now? Siapa takut!

Wajah cantik mah bebas ya, mau diapakan aja gaya rambutnya, Aishwarya Rai tidak kehilangan pesona nya tuh!

9. Black dress, bikin Aishwarya Rai terlihat cantik dan elegan

Cuma satu kata sih yang bisa menggambarkan penampilan Aish di foto ini, PERFECT!

10. Bermacam gaya Aishwarya Rai, mana yang paling kamu suka?

Tak heran jika hingga kini, kemanapun Aishwarya Rai pergi, banyak orang yang tak bisa melepaskan pandangan padanya. Cantiknya ga ketolongan sih!

Duh, melihat gaya Aishwarya Rai yang sudah berusia kepala 4 namun tetap outstanding bikin iri sekaligus kagum nih. Kalian tentu setuju juga kan jika hingga kini Aish masih dinobatkan sebagai wanita tercantik di India? Gimana nih menurut kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *