Nama Lucinta Luna mulai merebak ke tanah air semenjak dirinya diisukan sebagai seorang Transgender. Bergabung dalam grup Duo Bunga, karir Lucinta pun seakan melaju pesat. Sensasi demi sensasi yang ia ciptakan juga turut membuat nama Ratna Pandita, rekannya dalam Duo Bunga, menjadi dikenal masyarakat luas. Namun sayang, dipuncak karirnya, grup beraliran dangdut ini harus terpisah.

Karena sebuah alasan yang masih buram, Ratna Pandita memutuskan untuk memecat rekan duetnya itu dalam grup. Tak kehilangan akal, berbagai cara pun seakan dilakukan Luna untuk tetap eksis di dunia hiburan. Lantas, apa saja sih kesibukan wanita yang pernah diisukan memiliki kedekatan dengan sejumlah pria ini? Intip yuk!

1. Masih manggung secara off air dengan rekan baru

Beberapa lalu netizen sempat dikejutkan dengan kehadiran seorang wanita cantik bernama Gressa Silalahi. Tampak akrab dengan Lucinta, wanita inipun diisukan akan menjadi partner duet terbaru Lucinta. Hal ini terlihat di beberapa acara off air, Lucinta tampak membawa Gressa ke atas panggung. Terakhir kali, Lucinta dan Gressa berhasil menghibur masyaratak Manado dengan aksi panggung mereka.

2. Banyak tawaran untuk meng-endorse produk

Karena karirnya yang dibilang pesat dan menjulang, tak heran jika Lucinta mendapat banyak endorse dari berbagai produk. Tak bisa dipungkiri, bahwa endorsement sendiri merupakan ladang baru yang sangat menguntungkan bagi sejumlah pihak. Bisa dilihat dari Instagram resmi milik Lucinta, berapa kali dalam sehari wanita cantik ini mengendorse sebuah produk. Banyak! Dan yah, ia mengakui mendapatkan pundi-pundi uang di bidang ini.

3. Diundang ke beberapa acara di stasiun televisi

Tak ada Ratna Pandita, seolah bukan halangan bagi Lucinta Luna. Wanita yang pernah dekat dengan Mike Lewis ini seakan tak kehabisan cara untuk mengais rejeki. Memiliki modal cantik dan juga segudang sensasi, tak heran jika hingga kini ia masih kerap muncul di televisi. Tak lain dan tak bukan, Lucinta pun masih sering mengisi beberapa acara televisi sebagai seorang tamu. Dan tentu saja, hal ini membuat dirinya makin dikenal luas oleh publik loh.

Nah, itu dia kegiatan Lucinta pasca dirinya hengkang dari Duo Bunga. Seakan masih ingin bergelut di dunia entertainment, segudang cara pun dilakukan oleh Lucinta Luna. Sah-sah saja sih, namun, semoga kelak kita bisa mendengar prestasi dan bukan sensasi dari Lucinta ya!..