Disebut Kuwalat, Begini Nasib Video Klip Pertama Rosa Meldianti yang Banjir Dislike

Disebut Kuwalat, Begini Nasib Video Klip Pertama Rosa Meldianti yang Banjir Dislike

Rossa Meldianti tampaknya ingin membuktikan bahwa ia mampu berkarya di industri hiburan. Beberapa kali wanita yang akrab disapa Meldi ini mengeluarkan video klip di channel Youtube pribadinya. Sayangnya, karya Meldi tak disambut baik oleh publik.

Video tersebut justru banjir dislike dan hujatan dari netizen. Bahkan warganet menilai Meldi patut mendapatkan hal tersebut lantaran kuwalat karena berseteru dengan Dewi Perssik. Pasca dirilis, begini jadinya nasib video Meldi sekarang.

Disebut Jiplak Lagu Milik Jennie BLACKPINK


Pada Desember lalu, Meldi merilis single berjudul Obok-Obok. Dalam video klip tersebut, Meldi mencampurkan beberapa konsep mulai dari baju ala Cleopatra hingga kostum Mermaid. Namun lagunya ini mengundang kritikan lantaran nadanya mirip dengan lagu dari beberapa penyanyi terkenal. Dari bagian reff, lagu Meldi dinilai mirip dengan lagu Dikocok-Kocok milik Inul Daratista. Bahkan bagian selanjutnya juga menjiplak lagu milik girlband terkenal di Korea, Jennie BLACKPINK yang berjudul Solo.

Panen Komentar Negatif


Video klip berdurasi 3 menit 42 detik tersebut juga dipenuhi komentar negatif dari warganet. Kebanyakan netizen mempermasalahkan video Meldi yang menjiplak lagu dari penyanyi lain.
“Bagian Intro dan Outro nya (0:05-021 & 3:34-3:40) nge-jiplak Magenta Riddim nya DJ Snake, di bagian tengah (1:53-2:15) nge-jiplak Solo nya Jennie. Kok ngga kena copyright ya?” ujar Neya J.

Banjir Dislike dari Netizen


Tak hanya mengundang hujatan, video yang dirilis pada 15 Desember 2018 itu juga banjir dislike. Jumlah dislike-nya mencapai 193 ribu. Sedangkan jumlah orang yang menyukai video klip Meldi hanya 2,8 ribu. Namun hal itu tak membuat Meldi kapok. Pada 4 Maret 2019, ia kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudul SKU (Sayangku). Ternyata lagu tersebut adalah ciptaan ibunda Meldi sendiri, Permata Andri. Sama dengan video sebelumnya, jumlah penonton yang memberikan dislike mencapai 66 ribu melebihi jumlah like yang hanya 957.

Dianggap Terlalu Vulgar


Para netter juga mengkritik penampilan Meldi dalam video klip tersebut. Keponakan Dewi Perssik ini dianggap hanya menonjolkan lekuk tubuhnya. Mereka juga menilai goyangan Meldi terlalu vulgar dan tak sesuai dengan irama lagu SKU (Sayangku). Bahkan banyak netizen yang mengaku hanya mampir untuk memberikan dislike.

Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali


Meski dibanjiri komentar negatif dan panen ribuan dislike, video klip Obok-Obok sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Namun single terbarunya SKU (Sayangku) hanya ditonton 368 kali. Para netizen justru mengomentari baju Meldi yang menurut mereka kurang sopan.
“Mbak bagus dislike-nya dan bajunya kurang bahan sampai sobek apa kurang benang,” tulis Laili Irfatun.

Jika hanya mengandalkan sensasi, memang sulit untuk membangun karier di dunia hiburan karena industri ini butuh publik figure yang berkualitas dan berprestasi Ahmad Sahroni

Baim Wong Hingga Rizky Febian, 4 Seleb Ini Pernah Singgah di Hati Vebby Palwinta

Artis cantik Vebby Palwinta baru saja melakukan proses lamaran dengan kekasihnya, Razi Bawazier. Kedekatan Vebby dan Razi terjalin setelah sang artis putus dari Baim Wong. Setelah dua tahun bersama, kini keduanya mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Hanya saja, mengenai kapan pastinya, Vebby sendiri mengatakan akan ada info lanjutan.

Nah, sebelum menautkan hatinya pada Razi yang merupakan pengusaha yang mengelola bisnis Shirazi Café ini, Vebby pernah dekat dengan beberapa aktor dan penyanyi Indonesia loh, guys. Siapa saja? Simak daftarnya dalam Selebupdate.com berikut ya!

Terjerat cinta lokasi dengan Randy Pangalila

Vebby dan Randy [sumber gambar]
Nama Vebby Palwinta pertama kali menggaung di dunia hiburan saat ia menjadi finalis Mamamia Show pada 2010. Nah, sejak saat itu Vebby mulai merambah sinetron. Ia pernah beradu akting dengan aktor tampan, Randy Pangalila dalam sinetron “Manusia Harimau” dan film “Nyi Roro Kidul”. Konon, keduanya kemudian terjerat cinta lokasi, meski saat ditanya Vebby hanya bilang kalau mereka tak ada hubungan apa-apa, melainkan sosok Randy yang hanya lelaki idamannya.

Kerap pamer kemesraan dengan Rizky Febian

Rizky Febian dan Vebby [sumber gambar]
Nama Vebby semakin dikenal saat ia pacaran dengan solois Rizky Febian yang merupakan putra sulung dari Sule. Baik Vebby dan Rizky saat itu sering pamer kemesraan di media sosial mereka masing-masing. Sayang, setelah hampir satu tahun bersama, keduanya memutuskan untuk ‘udahan’ pada awal 2017 lalu. Meski sekarang Rizky sudah bersama yang lain, namun keduanya tetap berteman baik, kok.

Baim Wong, diperbincangkan karena perbedaan usia yang jauh

Baim dan Vebby [sumber gambar]
Baim Wong terkenal kerap berganti pacar sebelum melabuhkan hatinya kepada Paula Verhoeven, salah satunya adalah Vebby Palwinta. Saat itu, keduanya mengejutkan publik karena mengunggah potret berdua. Warganet banyak yang memperbincangkan keduanya karena perbedaan usia mereka yang terpaut cukup jauh. Vebby bahkan sempat mengatakan bahwa hubungan mereka cukup serius, sehingga para netizen mendoakan agar keduanya berakhir di pelaminan. Namun, kalau bukan jodoh ya mau apa lagi, kan?

Umay Shahab, yang lagi-lagi ‘katanya’ teman dekat

Umay dan Vebby [sumber gambar]
Selain tiga lelaki tampan di atas, Vebby juga pernah dikabarkan dekat dengan mantan penyanyi cilik, Umay Shahab. Keduanya saat itu disatukan dalam Roman Picisan The Series. Hmm, kalau para penggemar sinetron ini sih berharapnya mereka benar-benar jadian di dunia nyata, namun lagi-lagi ternyata Vebby hanya mengatakan kalau Umay itu teman dekat. Patah hati deh para fans~

Ternyata, setelah dekat dengan beberapa lelaki, Vebby memilih Razi Bawazier. Keduanya kini pun sudah bertunangan dan tinggal melangkah menuju halal. Semoga menjadi pelabuhan terakhir ya, Mbak Vebby. Langgeng selalu sampai akhir hayat!

Diamankan Karena Diduga Gunakan Narkoba, Ririn Ekawati Akhirnya Dipulangkan

Karena tuntutan pekerjaan, banyak sekali artis-artis yang kemudian menggunakan berbagai jenis obat-obatan terlarang. Penggunaan ini juga macam-macam, ada yang karena ingin terus bekerja tanpa lelah, penghilang stress, difungsikan sebagai obat tidur, bahkan ada yang mengkonsumsi agar terus merasa senang.

Nah, belum lama ini, Ririn Ekawati diamankan oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat pada Sabtu (7/3/2020), atas laporan dari masyarakat. Bersama asisten pribadinya, ITY (30), saat itu Ririn sedang berada di lobi sebuah gedung di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Berikut ini kronologinya.

Pil happy five yang diketahui milik asistennya

Ririn Ekawati [sumber gambar]
Pihak kepolisian kemudian menggeledah mobil Ririn dan menemukan dua butir pil psikotropika berjenis happy five (H5) yang diakui milik ITY. Pemeriksaan kemudian berlanjut ke indekos tempat ITY tinggal di bilangan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Di kamar kos ini, ternyata masih ada tiga butir lagi yang ditemukan oleh pihak kepolisian. Berdasarkan hasil interogasi, pil tersebut diperoleh dari DV –yang kemudian juga diperiksa oleh pihak kepolisian. Di kediaman DV ini polisi menemukan lagi 37 butir pil yang sama.

Tes urine dan darah Ririn Ekawati

Hasil tes urine negative [sumber gambar]
Kanit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arief Oktora mengungkap bahwa tiga orang dalam kasus ini sudah melakukan tes urine dan juga rambut. Untuk tes urine, hasilnya, asistennya positif psikotropika, sedangkan Ririn Ekawati negatif. “Pemeriksaan rambut di BNN hasilnya memerlukan waktu 3 sampai 5 hari kerja, akan kami update lagi ke teman-teman media hasilnya. RE itu merupakan saksi, jadi dia akan pulang, ucap Kompol Ronaldo Siregar, melansir dari IDNTimes.com.

Ririn yang sangat kooperatif saat diperiksa

Kooperative saat diperiksa [sumber gambar]
Sesaat setelah dirinya diamankan oleh pihak kepolisian, Ririn harus melalui pemeriksaan selama kurang lebih 4 jam. Kompol Ronaldo Siregar menyebut bahwa selama proses pemeriksaan berlangsung, Ririn sangat kooperatif dan bisa diajak kerja sama. Namun, saat dilakukan pemeriksaan di rumah Ririn, pihak berwajib menemukan adanya pil Xanax. Namun, Ririn mengatakan bahwa pil itu bukan miliknya, melainkan milik mendiang suaminya.

Memilih untuk bungkam dan tak memberikan klarifikasi

Ririn ketika dijemput pulang [sumber gambar]
Sementara dari hasil tes urinenya yang dinyatakan negative, Ririn diperbolehkan untuk pulang. Saat pulang, ia dijemput oleh suami dari adiknya, Michael Andrew Ha. Namun, tak seperti saat ia diperiksa, Ririn tampak tidak mengeluarkan sepata katapun dan memilih untuk bungkam. Saat pulang bersama dengan Michael, keduanya menaiki mobil Honda CR-V SUV berwarna hitam. Ririn terlihat sangat lelah, tetapi ia tetap melemparkan senyumannya kepada awak media.

Pemeriksaan lanjutan terkait dengan rambut ini akan memakan waktu 3-5 hari, sehingga barus bisa diketahui beberapa hari ke depan. Semoga ya semua bisa berjalan dengan lancar. Pihak berwajib juga mengatakan kalau pemeriksaan akan terus dilanjutkan sampai tuntas.

Potret Pacaran Dewasa Ala Anya Geraldine dan Pacar

Selain mengundang kontroversi karena kerap menampilkan foto seksi, Anya Geraldine juga disoroti netizen lantaran sering gonta-ganti pacar. Mulai dari Okky, Bio One, dan yang terbaru Ovi Rangkuti. Gaya pacarannya pun membuat warganet mengelus dada.


Penasaran seperti apa kemesraan selebgram ini? Selebupdate berhasil merangkum 10 potret mesra Anya dengan sang kekasih berikut ini.

1. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini sering membagikan foto mesra dengan kekasihnya, Okky Aditya. Anya juga sempat mengunggah vlog yang merekam dirinya dan Okky menghabiskan waktu berlibur di Bali.


2. Vlog tersebut mendapat teguran dari KPAI karena dinilai memberikan dampat negatif untuk anak-anak. Pasalnya dalam video tersebut, Anya tak segan mengumbar kemesraan dengan balutan pakaian renang yang super minim dan seksi.


3. Gaya pacaran dewasa tak menjamin hubungan keduanya berakhir di pelaminan. Pada pertengahan April 2018 Okky dan Anya putus. Ia beralasan ingin fokus berkarier.


4. Namun tak butuh waktu lama, Anya langsung menemukan pengganti Okky. Melalui Instagramnya, ia mengaku berpacaran dengan pesinetron Bio One.


5. Fans Bio pun nggak rela idolanya berpacaran dengan selebgram yang penuh sensasi. Apalagi usia Anya lebih tua 3 tahun dari Bio. Netizen menganggap keduanya seperti tante dan keponakan.


6. Sayangnya hubungan Anya dan Bio tak berjalan lama. Bintang film ‘Tusuk Jailangkung’ ini mengaku pernah berbuat salah pada mantan kekasihnya tersebut. Hubungan mereka hanya bertahan selama empat bulan.


7. Satu bulan setelah putus, Anya sudah terlihat membawa gandengan baru. Pria tersebut diketahui bernama Ovi Rangkuti.


8. Beda dari Bio, kekasihnya ini bukan dari kalangan selebritis. Ovi adalah seorang karyawan kantoran.


9. Meski beda profesi, Anya justru senang bisa bebas dekat dengan Ovi. Lantaran dirinya tak perlu dibenci penggemar.


10. Sebelumnya, Anya terkesan menyembunyikan sang pacar. Fotonya pun tak bertebaran sebanyak mantannya yang terdahulu. Namun tepat pada 1 Januari 2019, Anya memperlihatkan foto sang kekasih dengan caption “Favorite Human 2018.”

Wah cepet banget move-on ya selebgram satu ini. Semoga pacar yang terakhir bisa langgeng ya Ahmad Sahroni

Artis Ini Punya Ibu Tiri Seumuran, Kayak Temen

Punya ibu tiri ternyata gak seburuk yang sering ditampilkan di sinetron kok. Banyak banget ibu tiri yang baik meskipun bukan dengan anak kandung. Apalagi kalau sang ibu masih muda, justru bisa jadi temen.

Seperti selebriti berikut ini, mereka punya ibu tiri yang usianya gak terpaut jauh. Bahkan ada yang lebih muda loh.

1. Leon Dozan


Putra aktor laga terkenal Leon Dozan punya ibu tiri yang masih terbilang muda. Sang ayah, Willy Dozan menikah dengan istri keempatnya bernama Rumiyati yang saat ini berusia 29 tahun. Leon sendiri adalah putra hasil pernikahan Willy dengan Betharia Sonata. Mereka sudah resmi bercerai pada 2002 lalu.

2. Petra Sihombing


Penyanyi ini memiliki ibu tiri cantik, Feby Febiola. Feby menikah dengan ayah Petra, Franky Sihombing pada 2016 silam setelah bercerai dari suami pertamanya, Bruce. Begitu juga dengan Franky yang telah berpisah dengan istri pertama, Luciana Nova Putong. Awalnya Petra sempat disebut tak akur dengan ayah dan ibu tirinya namun nyatanya Petra sering terlihat menghabiskan waktu bersama Franky dan Feby.

3. Verrel Bramasta


Setelah bercerai dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla menikah lagi dengan wanita bernama Sarni pada 25 September 2016. Alhasil Verrel punya ibu tiri yang masih muda dan cantik. Sarni sendiri saat ini berusia 33 tahun. Meskipun bukan ibu kandung namun aktor tampan ini bisa akrab loh dengan ibu tirinya.

4. Shireen Sungkar


Tahun 2014, Ayah Shireen Sungkar menikah dengan perempuan bernama Santi Asoka Mala. Beda usia 45 tahun membuat Santi dengan anak tirinya terlihat seperti kakak beradik. Santi yang saat ini baru berusia 24 tahun ternyata lebih muda dibandingkan Shireen yang usianya 26 tahun.

5. Fachri Albar


Suami Renata Kusmanto ini ternyata punya ibu tiri yang usianya tiga tahun lebih muda. Ibu tirinya lahir pada tahun 1984 sedangkan Fachri sendiri lahir pada tahun 1981. Ayah Fachri, Achmad Albar memang menikah lagi dengan wanita bernama Sri Astuti pada 2009 pasca bercerai dari istri pertamanya, Rini S Bono.

6. Teuku Rasya


Ibu tiri muda nan cantik juga dimiliki oleh Teuku Rasya. Usia mereka hanya terpaut delapan tahun. Ayah Rasya, Teuku Rafly menikah dengan Nourah Sheivirah setelah pernikahannya dengan Tamara Bleszynski kandas di tahun 2007. Usia yang tak beda jauh membuat keduanya seperti adik dan kakak. Bahkan banyak yang salah mengira Nourah adalah kekasih Rasya.

7. Ridho Roma


Pedangdut ganteng ini pernah memiliki ibu tiri saat sang ayah, Rhoma Irama menikah siri dengan artis cantik Angel Lelga. Usia Ridho dengan Angel hanya terpaut empat tahun. Sayangnya pernikahan tersebut tak bertahan lama. Pada 2005, Rhoma mengaku telah bercerai dari Angel.

Gimana menurut kamu? Apakah mereka lebih cocok disebut temen ketimbang ibu?..

Ahmad Sahroni

Ahmad Sahroni Khawatirkan Pembuatan Beton Jalan Mabes Hankam Cipayung Ganggu Lingkungan Sekolah

Selain mengamati kasus banjir Jakarta, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, juga mengingatkan Pemprov DKI, Anies Baswedan, terkait adanya lokasi pembuatan beton di Jalan Mabes Hankam. Pasalnya, lokasi produksi tersebut berdekatan dengan sekolah.
Hal ini disampaikan Ahmad Sahroni setelah menerima surat laporan dari Yayasan Nizamia Andalusia. Yayasan tersebut menyampaikan keluhan dan keberatan karena ada pembangunan lokasi khusus pembuatan beton ready mix (batching plant) yang berada tidak jauh dari sekolah yang dinaunginya.
Ahmad Sahroni memberikan penjelasan tentang aturan izin pembangunan yang lokasinya dekat dengan sekolah harus menyertakan persyaratan di dalam Permendiknas 24/2007. Legislator itu menyebut bahwa bangunan sekolah sudah disampaikan dalam Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 24 Tahun 2007 harus terbebas dari potensi bahaya, termasuk dari pencemaran udara dan air.
“Di Permendiknas Nomor 24 Tahun 2007 jelas menyatakan lahan sekolah harus terhindar dari potensi berbahaya yang mengancam kesehatan. Lahan juga harus terhindar dari gangguan-gangguan seperti pencemaran air hingga kebisingan,” ujar Sahroni.
Ia menyebutkan bahwa Pemprov DKI perlu benar-benar perhatian dan memastikan bahwa kualitas pendidikan, tak hanya dari aspek pengajar maupun kurikulum, tapi juga meninjau dan melihat keberadaan bangunan dan lingkungan di sekelilingnya.
Selain Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung meminta cucu perusahaan BUMN, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk untuk melakukan kaji ulang perihal lokasi khusus pembuatan beton readymix (batching plant) yang ada di sana.
Ditinjau dari pandangan Martin Manurung, meski ini menjadi upaya pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, tetap harus memperhatikan kebijakan tata kota dan rencana tata ruang dan wilayah.
“Seharusnya ada pengkajian terlebih dahulu. Lihat lokasi apakah berdekatan dengan areal pendidikan atau kesehatan. Kita harap ini menjadi perhatian serius agar perusahaan BUMN kita tidak berdampak buruk bagi negara sendiri,” kata Martin Manurung yang tidak jauh berbeda dari pertimbangan Ahmad Sahroni.