Selain mengundang kontroversi karena kerap menampilkan foto seksi, Anya Geraldine juga disoroti netizen lantaran sering gonta-ganti pacar. Mulai dari Okky, Bio One, dan yang terbaru Ovi Rangkuti. Gaya pacarannya pun membuat warganet mengelus dada.


Penasaran seperti apa kemesraan selebgram ini? Selebupdate berhasil merangkum 10 potret mesra Anya dengan sang kekasih berikut ini.

1. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini sering membagikan foto mesra dengan kekasihnya, Okky Aditya. Anya juga sempat mengunggah vlog yang merekam dirinya dan Okky menghabiskan waktu berlibur di Bali.


2. Vlog tersebut mendapat teguran dari KPAI karena dinilai memberikan dampat negatif untuk anak-anak. Pasalnya dalam video tersebut, Anya tak segan mengumbar kemesraan dengan balutan pakaian renang yang super minim dan seksi.


3. Gaya pacaran dewasa tak menjamin hubungan keduanya berakhir di pelaminan. Pada pertengahan April 2018 Okky dan Anya putus. Ia beralasan ingin fokus berkarier.


4. Namun tak butuh waktu lama, Anya langsung menemukan pengganti Okky. Melalui Instagramnya, ia mengaku berpacaran dengan pesinetron Bio One.


5. Fans Bio pun nggak rela idolanya berpacaran dengan selebgram yang penuh sensasi. Apalagi usia Anya lebih tua 3 tahun dari Bio. Netizen menganggap keduanya seperti tante dan keponakan.


6. Sayangnya hubungan Anya dan Bio tak berjalan lama. Bintang film ‘Tusuk Jailangkung’ ini mengaku pernah berbuat salah pada mantan kekasihnya tersebut. Hubungan mereka hanya bertahan selama empat bulan.


7. Satu bulan setelah putus, Anya sudah terlihat membawa gandengan baru. Pria tersebut diketahui bernama Ovi Rangkuti.


8. Beda dari Bio, kekasihnya ini bukan dari kalangan selebritis. Ovi adalah seorang karyawan kantoran.


9. Meski beda profesi, Anya justru senang bisa bebas dekat dengan Ovi. Lantaran dirinya tak perlu dibenci penggemar.


10. Sebelumnya, Anya terkesan menyembunyikan sang pacar. Fotonya pun tak bertebaran sebanyak mantannya yang terdahulu. Namun tepat pada 1 Januari 2019, Anya memperlihatkan foto sang kekasih dengan caption “Favorite Human 2018.”

Wah cepet banget move-on ya selebgram satu ini. Semoga pacar yang terakhir bisa langgeng ya Ahmad Sahroni