January 5, 2024

Punya ibu tiri ternyata gak seburuk yang sering ditampilkan di sinetron kok. Banyak banget ibu tiri yang baik meskipun bukan dengan anak kandung. Apalagi kalau sang ibu masih muda, justru bisa jadi temen.

Seperti selebriti berikut ini, mereka punya ibu tiri yang usianya gak terpaut jauh. Bahkan ada yang lebih muda loh.

1. Leon Dozan


Putra aktor laga terkenal Leon Dozan punya ibu tiri yang masih terbilang muda. Sang ayah, Willy Dozan menikah dengan istri keempatnya bernama Rumiyati yang saat ini berusia 29 tahun. Leon sendiri adalah putra hasil pernikahan Willy dengan Betharia Sonata. Mereka sudah resmi bercerai pada 2002 lalu.

2. Petra Sihombing


Penyanyi ini memiliki ibu tiri cantik, Feby Febiola. Feby menikah dengan ayah Petra, Franky Sihombing pada 2016 silam setelah bercerai dari suami pertamanya, Bruce. Begitu juga dengan Franky yang telah berpisah dengan istri pertama, Luciana Nova Putong. Awalnya Petra sempat disebut tak akur dengan ayah dan ibu tirinya namun nyatanya Petra sering terlihat menghabiskan waktu bersama Franky dan Feby.

3. Verrel Bramasta


Setelah bercerai dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla menikah lagi dengan wanita bernama Sarni pada 25 September 2016. Alhasil Verrel punya ibu tiri yang masih muda dan cantik. Sarni sendiri saat ini berusia 33 tahun. Meskipun bukan ibu kandung namun aktor tampan ini bisa akrab loh dengan ibu tirinya.

4. Shireen Sungkar


Tahun 2014, Ayah Shireen Sungkar menikah dengan perempuan bernama Santi Asoka Mala. Beda usia 45 tahun membuat Santi dengan anak tirinya terlihat seperti kakak beradik. Santi yang saat ini baru berusia 24 tahun ternyata lebih muda dibandingkan Shireen yang usianya 26 tahun.

5. Fachri Albar


Suami Renata Kusmanto ini ternyata punya ibu tiri yang usianya tiga tahun lebih muda. Ibu tirinya lahir pada tahun 1984 sedangkan Fachri sendiri lahir pada tahun 1981. Ayah Fachri, Achmad Albar memang menikah lagi dengan wanita bernama Sri Astuti pada 2009 pasca bercerai dari istri pertamanya, Rini S Bono.

6. Teuku Rasya


Ibu tiri muda nan cantik juga dimiliki oleh Teuku Rasya. Usia mereka hanya terpaut delapan tahun. Ayah Rasya, Teuku Rafly menikah dengan Nourah Sheivirah setelah pernikahannya dengan Tamara Bleszynski kandas di tahun 2007. Usia yang tak beda jauh membuat keduanya seperti adik dan kakak. Bahkan banyak yang salah mengira Nourah adalah kekasih Rasya.

7. Ridho Roma


Pedangdut ganteng ini pernah memiliki ibu tiri saat sang ayah, Rhoma Irama menikah siri dengan artis cantik Angel Lelga. Usia Ridho dengan Angel hanya terpaut empat tahun. Sayangnya pernikahan tersebut tak bertahan lama. Pada 2005, Rhoma mengaku telah bercerai dari Angel.

Gimana menurut kamu? Apakah mereka lebih cocok disebut temen ketimbang ibu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *