January 4, 2024

Artis cantik Vebby Palwinta baru saja melakukan proses lamaran dengan kekasihnya, Razi Bawazier. Kedekatan Vebby dan Razi terjalin setelah sang artis putus dari Baim Wong. Setelah dua tahun bersama, kini keduanya mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Hanya saja, mengenai kapan pastinya, Vebby sendiri mengatakan akan ada info lanjutan.

Nah, sebelum menautkan hatinya pada Razi yang merupakan pengusaha yang mengelola bisnis Shirazi Café ini, Vebby pernah dekat dengan beberapa aktor dan penyanyi Indonesia loh, guys. Siapa saja? Simak daftarnya dalam Selebupdate.com berikut ya!

Terjerat cinta lokasi dengan Randy Pangalila

Vebby dan Randy [sumber gambar]
Nama Vebby Palwinta pertama kali menggaung di dunia hiburan saat ia menjadi finalis Mamamia Show pada 2010. Nah, sejak saat itu Vebby mulai merambah sinetron. Ia pernah beradu akting dengan aktor tampan, Randy Pangalila dalam sinetron “Manusia Harimau” dan film “Nyi Roro Kidul”. Konon, keduanya kemudian terjerat cinta lokasi, meski saat ditanya Vebby hanya bilang kalau mereka tak ada hubungan apa-apa, melainkan sosok Randy yang hanya lelaki idamannya.

Kerap pamer kemesraan dengan Rizky Febian

Rizky Febian dan Vebby [sumber gambar]
Nama Vebby semakin dikenal saat ia pacaran dengan solois Rizky Febian yang merupakan putra sulung dari Sule. Baik Vebby dan Rizky saat itu sering pamer kemesraan di media sosial mereka masing-masing. Sayang, setelah hampir satu tahun bersama, keduanya memutuskan untuk ‘udahan’ pada awal 2017 lalu. Meski sekarang Rizky sudah bersama yang lain, namun keduanya tetap berteman baik, kok.

Baim Wong, diperbincangkan karena perbedaan usia yang jauh

Baim dan Vebby [sumber gambar]
Baim Wong terkenal kerap berganti pacar sebelum melabuhkan hatinya kepada Paula Verhoeven, salah satunya adalah Vebby Palwinta. Saat itu, keduanya mengejutkan publik karena mengunggah potret berdua. Warganet banyak yang memperbincangkan keduanya karena perbedaan usia mereka yang terpaut cukup jauh. Vebby bahkan sempat mengatakan bahwa hubungan mereka cukup serius, sehingga para netizen mendoakan agar keduanya berakhir di pelaminan. Namun, kalau bukan jodoh ya mau apa lagi, kan?

Umay Shahab, yang lagi-lagi ‘katanya’ teman dekat

Umay dan Vebby [sumber gambar]
Selain tiga lelaki tampan di atas, Vebby juga pernah dikabarkan dekat dengan mantan penyanyi cilik, Umay Shahab. Keduanya saat itu disatukan dalam Roman Picisan The Series. Hmm, kalau para penggemar sinetron ini sih berharapnya mereka benar-benar jadian di dunia nyata, namun lagi-lagi ternyata Vebby hanya mengatakan kalau Umay itu teman dekat. Patah hati deh para fans~

Ternyata, setelah dekat dengan beberapa lelaki, Vebby memilih Razi Bawazier. Keduanya kini pun sudah bertunangan dan tinggal melangkah menuju halal. Semoga menjadi pelabuhan terakhir ya, Mbak Vebby. Langgeng selalu sampai akhir hayat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *