Netizen Ribut. Makin Mesra, Kini Beredar Isu Pernikahan Rossa dan Afgan

Netizen Ribut. Makin Mesra, Kini Beredar Isu Pernikahan Rossa dan Afgan

Kehidupan selebriti Indonesia memang menjadi magnet tersendiri yang mampu menarik perhatian beberapa kalangan. Dari sekian banyak kabar dan gosip yang beredar di kalangan selebriti, ada 1 pasangan yang justru tak henti-henti dalam membuat netizen penasaran nih. Siapa lagi jika bukan pasangan penyanyi Afgan dan Rossa.

Semenjak bertemu dalam sebuah project, dua sejoli beda usia ini memang sudah merasakan chemistry satu sama lain. Tak ayal jika keduanya pun menjalin hubungan yang sangat dekat bagaikan pasangan sahabat. Pun begitu, lama kelamaan ntizen justru curiga dengan kedekatan Afgan dan Rossa yang dianggap tak biasa.

Bagaimana tidak, selain kerap menunjukkan kemesraan di atas panggung saat berduet, Afgan kerap memberikan perhatian kecil pada Rossa di balik panggung juga loh. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki panggilan khusus yakni “bubuu’. Sontak, netizen pun semakin yakin dengan adanya hubungan romansa yang terjalin di antara keduanya.

Belum puas membuat netizen penasaran, kini berita terkait hubungan keduanya kembali merebak ke permukaan. Seperti yang dilansir akun gosip @lambe_turah, Bubah Alfian selaku sahabat Rossa nampak membocorkan rahasia yang selama ini seakan ditutup-tutupi oleh Rossa maupun Afgan. Hal ini bermula saat salah seorang netizen menanyakan kabar Rossa dan Afgan saat Bubah sedang Live untuk Instagram resmi miliknya.

Saat akun @sadiqa.saxxx. bertanya¬†“Kak bubah afgan sama teh ocha apa kabar?” Bubah pun dengan cepat menjawab “sudah married.” tak heran jika hal ini membuat banyak netizen heboh dan terkejut dengan pernyataan sang Make up Artist ternama itu.

 


Namun, saat dimintai keterangan, Rossa yang merupakan janda beranak 1 itupun membantah kabar tersebut. Menurut dirinya, Bubah hanya bercanda untuk menggoda netizen saja. Rossa bahkan menambahkan jika kelak ia menikah nanti, ia akan membagi kabar bahagia tersebut kepada media serta netizen.

Wuidih, hampir saja ya para fans Afgan dan Rossa patah hati dengan berita ini. Eh tapi karena keduanya nampak cocok, kita doakan saja agar berita ini kejadian beneran yah. Hihi, amin deh!..

Netizen Terbelalak! Biasa Tampil Unyu, Melody Eks JKT48 Cantik di Momen Ini

Semenjak kehadirannya di ranah hiburan, nama JKT 48 secara cepat mampu menghipnotis masyarakat Indonesia. Beranggotakan para gadis berbakat, ada salah satu personil nih yang dikenal baik oleh publik. Tak hanya cantik, namun gadis bernama lengkap Melody Laksani ini memiliki bakat segudang serta kharisma yang memikat.

Tak heran jika JKT 48 termasuk Melody mendapat sambutan meriah dari tanah air, terutama kaum Adam. Bagi mereka penggemar JKT 48 sendiri juga memiliki sebutan sebagai ‘Wota’ loh. Berbicara soal Melody, nampaknya kabar bahagia tengah menyelimuti dara asal bandung itu.

Pasalnya, kini Melody tengah mempersiapkan dirinya sebagai calon pendamping hidup pria beruntung bernama Hanif. Bahkan, foto prewedding keduanya juga sudah dipublikasikan di sosial media sebagai bentuk rasa bahagia. Namun, ada yang berbeda nih dari penampilan si cantik Melody yang sudah tak lagi bergabung di JKT 48. Wanita berkulit putih itu nampak cantik dalam balutan hijab saat melakukan sesi pemotretan prewedding nya.

Hal ini membuat para Wota sekaligus netizen terbelalak sekaligus kaget bukan kepalang. Bagaimana tidak, Melody yang terbiasa tampil lucu dan seksi, tiba-tiba saja terlihat anggun dengan hijab yang ia kenakan.

Masih belum diketahui, apakah pemakaian hijab ini untuk jangka waktu panjang atau hanya untuk kepentingan sesi foto saja. Pun begitu, berbagai pujian banyak dilontarkan oleh netizen khususnya penggemar Melody dalam akun sosial media miliknya. Dalam foto yang menunjukkan rona bahagia tersebut, Melody serta Hanif tampil sederhana namun kasual.

Yang lebih menariknya lagi, saat melakukan bridal shower, Melody juga terlihat mengenakan hijab pada kepalanya. Hal ini membuat sebagian netizen juga bertanya-tanya alasan di balik keputusan Melody dalam mengenakan hijab di beberapa moment.

Pun begitu, tak sedikit juga dari mereka yang mendoakan Melody agar segera mengenakan hijab yang membuat dirinya semakin cantik dan anggun. Tak lupa juga, para penggemar Melody ikut mendoakan lancarnya perjalanan sepasang kekasih ini untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Well, kita doakan juga yang terbaik bagi dua calon pengantin ini ya! Semoga diberi kemudahan serta kelancaran hingga nanti menuju hari H! Amin Ahmad Sahroni..

Segudang Gaya Rambut Syahrini, Dari Nyeleneh Hingga Cetar! Mana Favoritmu?

Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat publik dan media tercengang dengan tingkah serta gayanya. Yah, konser yang baru saja ia helat pun membuat banyak orang memberi sedikit perhatian terhadapnya. Bukan saja akibat tiket yang memiliki harga selangit saja, namun gaya rambut yang Syahrini tampilkan sebelum konser yang dihelatpun menuai banyak komentar.

Berbicara mengenai rambut, Syahrini bisa dibilang sebagai salah satu publik figur yang ekspresif dalam menata mahkotanya itu. Tak hanya berani, namun terkadang penampilan rambut sang Inces itu bisa dikatakan nyeleneh dan tak biasa loh. Lantas, selain gaya rambut pada konsernya, style seperti apa lagi sih yang sempat menghebohkan jagat raya itu? Intip sejenak yuk beberapa style rambut Inces yang kadang bikin geleng kepala sekaligus berdecak kagum. Check this out!

1. Gaya Khatulistiwa yang fenomenal

Gaya rambut nyeleneh pertama Inces, diberi nama Jambul Khatulistiwa, di aplikasikan saat menyambut David Beckham di Indonesia loh.

2. Gaya rambut ala Barbie

Inces juga pernah coba-coba menjajal rambut ala Barbie dengan potongan pendek sebahu, gimana, cantik ga?

3. Jambul beda gaya, gaya Inces yang fenomenal

Dalam beberapa konsernya, Syahrini juga kerap berdandan dengan rambut berjambul khas dirinya ini loh.

4. Rambut kota-kotak yang anti mainstream

Bikin takjub dan heran, gaya rambut Syahrini yang satu ini bisa dibilang yang paling ribet dan susah loh!

5. Curly hair? siapa takut!

Ga melulu rambut lurus, dulu Syahrini pernah beberapa kali terlihat dengan rambut kriting yang membuat dirinya makin seksi. Setuju kan?

6. Ala Cleoptara yang terlihat cantik banget!

Meniru gaya Cleopatra, rambut hitam Syahrini membuatnya terlihat makin cantik dengan kesan misterius ya!

7. Ombre white silver juga kece!

Memposting foto di atas pada akun Instgram resmi miliknya, Syahrini seketika banjir pujian atas style rambutnya ini loh!

8. Gaya rambut favorit sejuta umat

Ini nih model rambut sederhana namun elegan yang kerap digunakan Inces sehari-hari. Walau simpel, namun model ini yang paling kece sih!

9. Style untuk konser, menuai perhatian publik!

Di perhelatan acara konsernya, rambut Syahrini jadi pusat perhatian publik dan media loh. Nampak unik dan nyeleneh, tapi Inces tetep cantik kan!

Butuh keberanian tingkat tinggi bagi seorang wanita untuk bereksperimen dengan mahkotanya loh. Namun foto-foto di atas membuktikan bahwa Syahrini merupakan penyanyi yang profesional dan gak takut tampil unik dan berbeda. Salut deh ya! Mana nih gaya Inces favoritmu?

 

 ..

Selain Luna Maya-Reino, Kandasnya Cinta 5 Pasangan Ini Bikin Netizen Sedih

Beberapa hari ini pemberitaan seputar kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack seakan menjadi viral. Tak heran, pasalnya pasangan yang sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun itu dianggap sangat cocok dan serasi oleh netizen. Tak hanya itu, bahkan kabar atas rencana pernikahan keduanya juga tak jarang santer terdengar di kalangan publik. Namun sayang, kebahagiaan itupun harus berakhir di tengah jalan.

Rupanya kabar ini tak hanya membuat sedih kedua belah pihak saja. Namun, banyak dari netizen yang juga merasakan patah hati. Tak hanya Luna dan Reino, putusnya 5 pasangan di bawah ini juga sempat membuat geger netizen loh. Bahkan beberapa dari mereka juga merasa sedih yang amat dalam. Wow, siapa saja nih pasangan favorit seleb yang kini tak lagi bersama?

1. Laudya Chyntia Bella – Chicco Jerikho

Rasanya jutaan netizen turut bersedih tatkala 2 seleb favorit mereka ini harus memilih untuk berpisah. Yah, Laudya serta Chicco dianggap sebagai couple goals yang sangat serasi di zamannya. Sama-sama berlatar belakang dunia perfilman, tak heran jika netizen mengagumi 2 sosok berbakat ini. Namun sayang, hubungan manis ini pun harus kandas di tengah jalan. Menurut isu, perbedaan keyakinanlah yang mendasari keputusan mereka untuk tak lagi menjadi sepasang kekasih.

2. Raisa – Keenan Pearce

Jauh sebelum hubungan Raisa serta Hamish membuat publik merasakan baper, Keenan Pearce sempat menjadi tokoh utama di hati Raisa loh. Kisah cinta keduanya pun berjalan kurang lebih selama 5 tahun. Memiliki paras yang apik dan sempurna membuat netizen mengidolakan 2 sosok ini sebagai pasangan kekasih. Namun tanpa alasan yang jelas, Raisa pun memilih untuk berpisah dengan Keenan dan memilih Hamish sebagai suaminya. Kini, keduanya sudah berbahagia dengan pasangan masing-masing.

3. Luna Maya – Ariel

Pasangan yang satu ini sempat menjadi viral di zamannya. Memilih untuk menutupi hubungan keduanya, media pun kerap memergoki Luna dan Ariel menghabiskan waktu bersama. Lelah bermain kucing-kucingan, Ariel serta Luna pun mulai terang-terangan menunjukkan hubungan dekat mereka. Berbagai rintangan pun dilalui berdua terutama saat keduanya terlibat skandal video tak senonoh. Digadang-gadang sebagai pasangan romantis, Ariel dan Luna pun akhirnya memutuskan berpisah tanpa memberikan alasan pada media. Sedih ya.

4. Acha Septriasa – Irwansyah

Jauh sebelum publik gemar menjodohkan selebriti seperti sekarang, ada 1 pasangan yang dulu sangat dicintai warga Indonesia. Bermain dalam 1 film yang sama, Irwansyah pun jatuh hati pada Acha yang kala itu merupakan aktris pendatang baru. Hubungan keduanya berlanjut lama dan sempat membuat siapapun yang melihatnya menjadi baper. Lagi-lagi publik harus merasa patah hati saat keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjadi pasangan sahabat.

5. Agnez Mo – Wijaya Saputra

Nampaknya kisah percintaan Diva papan atas, Agnes Monica akan selalu menjadi hal viral di masyarakat. Sama halnya saat ia menjalin hubungan dengan pemain basket, Wijaya Saputra. Terlihat manis dan romantis saat bersama, netizen pun memberikan banyak doa serta dukungan untuk hubungan keduanya. Takdir berkata lain, pasangan yang kerap membuat baper para remaja itupun harus berpisah juga. Hal ini lantas membuat banyak penggemar Agnes dan Wijaya Saputra merasa sedih dan patah hati.

Berdasarkan kisah para seleb di atas, kita semakin yakin ya dengan kalimat, ‘manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan yang menentukan.’ Jodoh memang rahasia dari Illahi yang tak akan pernah bisa kita tebak. Well at least, kini mantan pasangan di atas sudah menemukan kebahagiaan dengan caranya masing-masing. Good luck ya!..

Resmi Menikahi Anisa Rahma Eks ‘Cherrybelle’, Ini 5 Fakta Anandito Dwis

Kabar gembira datang dari mantan personil girl band ‘Cherrybelle’, Anisa Rahma. Pasalnya kemarin (16/9/2018) merupakan hari di mana ia resmi dipersunting oleh pria tampan yang bernama Anandito Dwi Sepdiawan. Tak ayal jika media serta publik pun berbondong-bondong mencari tahu latar belakang kehidupan pria kelahiran 1991 tersebut.

Dan benar saja, ternyata pria yang dikenal Anisa melalui proses ta’aruf tersebut bukan orang baru lagi di dunia hiburan. Mengabdikan dirinya sebagai pendakwah, inilah beberapa fakta menarik di balik Anandito Dwi. Nah, daripada penasaran, langsung simak saja yuk di fakta-faktanya di bawah ini!

1. Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia yang aktif

Tak hanya tampan dan pandai memilih outfit busana saja. Dito merupakan pria yang berpendidikan serta aktif di berbagai organisasi loh. Ia diketahui telah menamatkan gelar S1 nya di Universitas Pendidikan Indonesia dengan Management Resort & Leasure sebagai jurusannya. Semasa kuliah, Dito pun aktif dalam Lembaga Dakwah Kampus UKDM UPI. Bahkan, ia juga menyibukkan dirinya sebagai penyanyi grup nasheed bernama Syakhdan Nasheed. Keren kan!

2. Menggunakan sosmed sebagai platform dakwah

Kemajuan era digital memang memberikan banyak manfaat pada beberapa pihak. Tak terkecuali Dito yang memutuskan untuk menjadi selebriti Instagram atau yang lebih populer dengan sebutan selebgram. Media ini ia gunakan sebagai tempat berdakwah serta berbagi kegiatan positif bertemakan hijrah yang ia lakukan. Tak main-main dalam menjalani hobi sekaligus profesinya itu, pengikut Instagram Dito sendiri sudah mencapai 299 ribu orang loh! Angka yang cukup fantastis bagi seorang selebgram.

3. Sosok religius yang aktif di dunia perfilman

Selain memiliki bakat di bidang tarik suara, Dito juga sangat piawai dalam berakting loh. Pasalnya, ia kerap membintangi beberapa film pendek bertema religi yang disiarkan pada media Youtube. Di salah satu project berjudul ‘Singlelillah’ inilah, Dito dipertemukan oleh Anisa Rahma yang kini menjadi istrinya. Saking kecenya, akting Dito pun diterima baik oleh masyarakat serta menarik minat para produser perfilman Indonesia nich. Jadi jangan kaget jika kalian melihat sosok Dito dalam film laris dan sensasional berjudul ‘212 the Power of Love’.

4. Memiliki 4 single religi & beberapa kali menjadi model video klip

Bagi kalian yang merupakan penggemar Dito, tentu tahu kan bahwa ia sudah menelorkan karyanya berupa 4 single? Yah, memiliki suara merdu, membuat Dito ingin berdakwah dengan cara yang paling mudah untuk masuk di tengah-tengah masyarakat. Tak berhenti di situ, Dito juga kerap kali dipilih sebagai bintang video klip lagu-lagu religi loh. Aduh, kok kayaknya banyak banget yah kelebihan dari suami Anisa ini.

5. Sayang ibu, yang tentunya akan sayang istri juga

Apa sih yang lebih menarik selain pria yang sayang banget sama ibunya? Yap! Dito yang masih belia dengan segudang bakat, tak pernah lupa untuk menunjukkan rasa sayang pada sang Ibunda loh. Tak jarang pria kelahiran 16 September ini mengunggah foto kebersamaanya dengan wanita hebat yang selalu mendukungnya itu. Jadi sudah bisa dipastikan nih, kelak Dito akan menjadi suami soleh yang senantiasa menyayangi istrinya. Unch, so sweeeet!

Well itu dia beberapa fakta menggemaskan serta membaperkan terkait suami sah dari Anisa Rahma. Duh, bikin iri dan baper sekaligus gak sih setelah mengetahui sejumlah kelebihan dari Anandito Dwis ini? Yaudah, bagi kalian yang masih jomblo, semoga segera mendapat jodoh yang baik juga ya? Amin!

 ..

Anti Menyerah, Andika ‘Kangen Band’ Akan Menikah Untuk yang ke-5 Kalinya

Nama Andika Mahesa mungkin tak lagi asing di telinga kita. Yah, mantan vokalis dari Kangen Band ini merupakan publik figur yang kerap menuai berbagai kontroversi. Mulai dari membawa kabur seorang wanita, melakukan KDRT, hingga mendekam di penjara pun pernah ia alami. Dan kini, Andika lagi-lagi tengah mengejutkan publik dengan berita terbaru mengenai dirinya.

Yah, dalam beberapa kesempatan, Andika memberi klarifikasi pada awak media bahwa dirinya akan mempersunting seorang wanita. Wanita yang bernama¬†Eviana Mustika Sari inilah yang akan menjadi calon istri Andika kelak. Bahkan dalam acara milik Ruben Onsu, ‘The Onsu’ Andika menjelaskan alasan dirinya menikahi wanita cantik dengan hijab syar’i ini.

Bukan sosok¬†Eviana yang membuat publik tercengang dengan pemberitaan terbaru Andika. Namun, jika dihitung kembali, pernikahan Andika dengan Eviana ini merupakan kali ke 5 bagi pentolan ‘Kangen Band’ itu. Seakan tak menyerah untuk menemukan cinta sejati, Andika pun nampak yakin dengan pilihannya kali ini. Saat ditemui awak media, Andika juga mengatakan bahwa ia berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir dalam seumur hidupnya.

Jawaban yang sama juga dilontarkan oleh Eviana. Ia mengatakan bahwa dirinya mencintai Andika apa adanya, dan karena sifat baik pria yang berhasil membuat Eviana jatuh hati itu.

Eviana juga meyakinkan, bahwa ia tak peduli dengan masa lalu sang pujaan hati yang penuh akan konflik dan intrik. Bagi dirinya setiap manusia memiliki masa lalu kelam, namun tak menutup kemungkinan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Wanita cantik itu sendiri sudah mengenal Andika selama 9 tahun, namun kedekatan keduanya baru terjalin selama 6 bulan ini, dan akan melangsungkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Setiap manusia memang memiliki kesempatan kedua untuk menjadi sosok yang lebih baik dari masa lalunya. Kita doakan saja ya semoga Eviana menjadi istri serta labuhan terakhir bagi Andika Mahesa. Ditunggu kabar baik selanjutnya ya!..

Ganti Pasangan, Ini Perbedaan Ratna Pandita dan Partner Lucinta Luna Sekarang

Nama Lucinta Luna bisa dibilang telah mewarnai industri hiburan di tahun 2018 ini. Mengawali karir sebagai penyanyi dangdut, ia dan Ratna Pandita pun dikenal sebagai Duo Bunga. Namun kedua sosok ini makin melejit karirnya saat Lucinta mengalami kasus isu transgender. Bagai tak peduli, Duo Bunga makin mengepakkan sayap di dunia musik.

Namun sayang, di pertengahan tahun, Duo Bunga pun berselisih dan memutuskan untuk berpisah. Tak butuh waktu lama bagi Lucinta untuk mendapatkan partner baru. Gressa Silalahi pun digadang-gadang akan menjadi pengganti Ratna Pandita di Duo Bunga. Hm, lantas, seperti apa nih perbandingan dua sosok yang pernah dan akan menjadi partner sang seleb kontroversial? Simak yuk!

1. Si elegan Vs si seksi

Kedua wanita cantik ini memiliki suara emas dan merdu untuk didengar. Tak heran jika baik Gressa dan Ratna pun menjajal kemampuan mereka di dunia tarik suara. Akan tetapi, dari segi gaya, keduanya memiliki fashion dan selera yang berbeda loh. Jika Ratna Pandita gemar tampil glamor namun elegan, Gressa lebih suka gaya simpel nan seksi andalannya. Walau memiliki gaya berbeda, toh dua-duanya sama cantik dan menawan kan!

 

2. Beda aktifitas sehari-hari

Tak hanya gaya keduanya saja yang berbeda, namun ketertarikan mereka dalam sebuah hal pun juga tidak sama. Gressa sangat menyukai dunia tarik suara, serta tak heran jika ia sangat fokus untuk mengembangkan karirnya itu. Bahkan Gressa juga merupakan kontestan dalam ajang ‘The Next Boyband & Girlband Indonesia’ loh. Sementara Ratna lebih sering mengisi harinya dengan hal-hal yang bermanfaat bagi negara. Terbukti saat dirinya diketahui tengah hadir dalam acara ‘Anti Narkoba Indonesia’ yang juga dihadiri oleh sejumlah publik figur. Wah, sama-sama menarik ya!

3. Pesona saat berpatner dengan Lucinta Luna

Setiap orang tentu memiliki pesona serta sisi menarik yang berbeda-beda. Begitu pula pesona Ratna Pandita serta Gressa Silalahi saat bersama dengan Lucinta Luna. Seperti yang kita lihat pada beberapa acara di televisi. Ratna Pandita lebih pendiam dan juga pasif saat masih bergabung dengan Duo Bunga. Sementara Gressa merupakan sosok wanita muda yang aktif dan menggebu-gebu. Terlebih, saat dirinya sedang menyanyikan lagu ‘Cocol Manja’ bersama rekannya, Lucinta.

Nah itu dia perbedaan rekan Lucinta Luna yang dulu dan sekarang. Walau memiliki banyak perbedaan, namun keduanya sama-sama cantik dan memiliki bakat di dunia tarik suara loh. Kira-kira mana nih yang lebih cocok menjadi partner dari Lucinta Luna?

 ..

Lelah Dihujani Cercaan Akibat ‘Mengusir’ Kontestan, Begini Klarifikasi Iis Dahlia

Nampaknya beberapa perilaku selebriti akan selalu salah di mata netizen ya. Hal inilah yang dialami oleh salah satu penyanyi dangdut papan atas, Iis Dahlia. Namanya kembali menjadi bahan pembicaraan publik terkait perilakunya saat menjadi juri ajang pencarian bakat. Ya, Iis bersama Trie Utami serta Beniqno dianggap terlampau kasar dalam memberikan masukan pada salah seorang kontestan.

Kejadian ini bermula saat Tim KDI melakukan audisi di sebuah kota. Datanglah seorang gadis bernama Waode Sofia yang tampil sederhana tanpa menggunakan make up. Atas dasar hal inilah, Iis Dahlia lantas mempertanyakan sang kontestan yang berasal dari Bau-Bau itu alasan di balik penampilannya yang sederhana. Bahkan para juri berharap Waode dapat memberikan penampilan yang terbaik dan merias wajahnya sebelum mengikuti audisi.

Tak selang beberapa waktu lama, Waode pun hadir kembali dengan penampilan cantik serta mengagumkan. Dilihat dari jalannya cerita audisi ini, segala sesuatunya nampak sudah direncakanak oleh tim guna meningkatkan rating.

Pun begitu, netizen seakan tak mau tahu dan lantas menghujani Iis Dahlia dengan segala hujatan berbau negatif. Bahkan tak tanggung-tanggung, beberapa dari mereka langsung mendatangi Instagram sang diva untuk menyampaikan kekecewaan mereka. Mulai jengah dengan aksi netizen yang dianggap berlebihan, Iis pun kemudian mengunggah video audisi mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Namun nasi telah menjadi bubur, netizen seakan menutup mata dan tak mau tahu tentang hal tersebut.

Serba salah, Iis pun hanya bisa berdiam diri melihat ratusan netizen menyerang dirinya hingga detik ini. Tak sedikit juga dari mereka yang merasa kasihan dengan Waode hingga menyerang Iis Dahlia secara berkala. Padahal, diakhir cerita, Iis memberikan kesempatan kepada Waode untuk masuk ke babak selanjutnya loh. Namun apa daya, netizen nampak sudah terlalu memendam kebencian terhadap ibu dari Devano Danendra tersebut.

“audis nyanyi, kenapa fokusnya sama pakaian dan make up sih!”

” Masih mending Indonesian idol, pengamen aja diterima dengan baik”

“Kebanyakan gaya, gimmick, acara ga mutu” ungkap beberapa netizen secara emosi.

Aduh, memang berabe  jika berurusan dengan kritik dari netizen. Seolah tak pernah berhenti menyalahkan artis, para netizen selalu merasa paling benar ya. Ada baiknya loh untuk kita agar tidak terlalu kasar dalam memberikan komentar pada publik figur. Untuk mbak Iis, semangat selalu ya!

 ..

Tuai Pro Kontra, Via Vallen Jadi Satu-Satunya Penyanyi Dangdut Yang Bawakan Lagu Tema Asian Games 2018

Asian Games merupakan ajang olahraga dengan atlet yang berasal dari seluruh Asia. Tahun ini, Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Jakarta dan Palembang terpilih sebagai dua kota diadakannya Asian Games 2018. Demi kelancaran pesta olahraga yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September ini, dilakukan banyak persiapan, mulai dari atlet, stadion, fasilitas kota, dan lain sebagainya.

Di antara persiapan yang tengah dilakukan itu, tak ketinggalan lagu tema resmi Asian Games 2018 juga telah diluncurkan. Pada 30 Juni lalu, kanal Youtube 18th Asian Games 2018 mengunggah video klip bertajuk ‚ÄėMeraih Bintang‚Äô. Via Vallen didapuk menjadi penyanyi yang membawakan lagu tersebut.

Yang menarik, di antara penyanyi lainnya yang membawakan lagu-lagu Asian Games 2018 lainnya, Via menjadi satu-satunya penyanyi dangdut. Tentu, sudah ada pertimbangan khusus dari panitia dibalik terpilihnya Via sebagai salah satu penyanyi yang membawakan lagu tema Asian Games kali ini. Tak pelak, hal ini mengundang perhatian banyak warganet.

 

Bukan saja pro tetapi juga ada kontra saat banyak warganet yang mengetahui bahwa Via-lah yang membawakan lagu Meraih Bintang. Walau banyak yang mendukung Via dan ikut berbangga hati karena ia yang membawakan salah satu lagu tema Asian Games 2018, tak sedikit pula warganet yang mengatakan bahwa Via kurang bersemangat dalam membawakan lagu tersebut. Bahkan, tak jarang ada orang yang menyebutkan nama Agnez Mo atau Anggun C. Sasmi yang disebut-sebut lebih cocok membawakan lagu Meraih Bintang.

Tetapi, sekali lagi, panitia telah mempertimbangkan terpilihnya Via. Seperti dilansir okezonecom, menurut Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir, Via dipilih karena punya talenta luar biasa dan musikalitasnya berpengaruh besar di Indonesia. Dengan banyaknya penggemar Via, panitia berharap agar masyarakat luas lebih bersemangat dan terdorong untuk mendukung Asian Games 2018.

Dibalik pro dan kontra, salah satu lagu tema Asian Games 2018 ini menjadi trending YouTube, hingga hari keempat diluncurkannya Meraih Bintang sudah mencapai trending ketiga dan sudah ada lebih dari 3 juta viewers. Hal ini tak lepas dari lagu yang berkonsep menebar semangat dan sportifitas, juga Via yang menunjukkan kebolehan suara dan penampilannya dalam membawakan lagu bersemangat itu.

Selain menebar semangat dan sportifitas, berkontribusinya Via dalam lagu dengan sentuhan dangdut ini, juga bisa mengangkat dangdut ke kancah internasional. Yuk, sama-sama kita dukung berjalannya Asian Games 2018 dengan semangat yang membara dan cara sportif!..

Lagu Lagi Syantik Booming, Ini 6 Fakta Siti Badriah Yang Perlu Kamu Tahu

Lagu berjudul Lagi Syantik belakangan ini sedang booming berkat sebuah aplikasi bernama Tik Tok. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa semua seperti terhipnotis untuk menyanyikan lagu milik Siti Badriah ini.

Beberapa tahun lalu, salah satu lagu Siti Badriah juga sempat booming. Lagu berjudul Berondong Tua yang rilis tahun 2013 juga disukai banyak orang dan melambungkan nama penyanyi yang akrab disapa Sibad ini. Nah, kali ini SelebUpdate akan menyajikan fakta-fakta menarik tentang Siti Badriah, penyanyi lagu Lagi Syantik yang melejit banget. Yuk disimak!

1. Tumbuh diiringi musik dangdut

Menjadi penyanyi dangdut setenar sekarang, ternyata Siti Badriah sudah akrab dengan lagu dangdut sejak kecil. Kedua orangtua dan saudara-saudaranya juga terjun ke dunia dangdut, alhasil sejak kelas 2 SD, Sibad sudah sering manggung membawakan lagu dangdut.

Sibad juga pernah mencoba genre musik lain, yaitu rock, dengan mengikuti band. Tetapi, ternyata kecintaannya dan rasa nyamannya pada musik dangdut lebih besar dan ia memutuskan untuk tetap membawakan lagu dangdut.

2. Lagu Lagi Syantik booming

Populernya Lagi Syantik di aplikasi Tik Tok bukan cuma digemari anak kecil sampai orang dewasa, bahkan para artis pun juga menyanyikan lagu ini di aplikasi tersebut. Video klip Lagi Syantik yang rilis pada 22 Maret 2018 pun sudah ditonton sebanyak 105 juta penonton dalam waktu dua bulan!

Nggak cuma di Indonesia, ternyata lagu Lagi Syantik juga booming di Malaysia loh! Wah, emang Lagi Syantik ini lagu yang ear-catching banget sih, nggak heran banyak orang suka ya!

3. Menjadi juri pencarian bakat

Dengan kemampuan dan pengalamannya dalam dunia musik dangdut, dara kelahiran 11 November 1991 ini dipercayai untuk menjadi salah satu juri di sebuah ajang pencarian bakat berbasis online Bigo Live. Dalam pencarian bakat bertajuk Bintang Biduan Bigo (BBB) ini, Siti bersama dua juri lainnya ingin menemukan bakat-bakat terpendam penyanyi dangdut dan juga ingin lebih memperkenalkan musik dangdut kepada banyak orang.

4. Jajal bidang seni lain

Setelah sukses menjadi penyanyi dangdut, Siti juga menjajal akting. Sibad bisa membuktikan bahwa bakat aktingnya tak kalah bagus dengan bakat bernyanyinya. Terbukti ia sudah membintangi sejumlah sinetron, FTV, bahkan beberapa film. Wah, keren ya artis multitalent nih!

5. Bisnis untuk investasi masa depan

Tak cuma fokus pada karirnya di panggung hiburan, Siti juga merambah bisnis tentunya untuk investasi masa depan. Tidak seperti kebanyakan artis yang berbisnis kue kekinian, Siti dan timnya memilih untuk membuka rumah makan bebek.

6. Hubungan asmara

Punya wajah cantik, tubuh ramping semampai, suara indah, sukses dalam karir, ternyata Siti masih jomblo loh! Siti sendiri belum memiliki target kapan ia akan menikah. Hmm, sepertinya sementara ini ia akan fokus dengan karir dan keluarganya dulu ya.

Wah, ternyata nggak cuma pintar bernyanyi, Siti Badriah juga merupakan artis multitalent yang merambah dunia akting dan mencoba berbisnis kuliner. Gimana, makin tertarik dengan lagu Lagi Syantik setelah tahu fakta-fakta tentang penyanyinya?..