January 6, 2024

Kehidupan selebriti Indonesia memang menjadi magnet tersendiri yang mampu menarik perhatian beberapa kalangan. Dari sekian banyak kabar dan gosip yang beredar di kalangan selebriti, ada 1 pasangan yang justru tak henti-henti dalam membuat netizen penasaran nih. Siapa lagi jika bukan pasangan penyanyi Afgan dan Rossa.

Semenjak bertemu dalam sebuah project, dua sejoli beda usia ini memang sudah merasakan chemistry satu sama lain. Tak ayal jika keduanya pun menjalin hubungan yang sangat dekat bagaikan pasangan sahabat. Pun begitu, lama kelamaan ntizen justru curiga dengan kedekatan Afgan dan Rossa yang dianggap tak biasa.

Bagaimana tidak, selain kerap menunjukkan kemesraan di atas panggung saat berduet, Afgan kerap memberikan perhatian kecil pada Rossa di balik panggung juga loh. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki panggilan khusus yakni “bubuu’. Sontak, netizen pun semakin yakin dengan adanya hubungan romansa yang terjalin di antara keduanya.

Belum puas membuat netizen penasaran, kini berita terkait hubungan keduanya kembali merebak ke permukaan. Seperti yang dilansir akun gosip @lambe_turah, Bubah Alfian selaku sahabat Rossa nampak membocorkan rahasia yang selama ini seakan ditutup-tutupi oleh Rossa maupun Afgan. Hal ini bermula saat salah seorang netizen menanyakan kabar Rossa dan Afgan saat Bubah sedang Live untuk Instagram resmi miliknya.

Saat akun @sadiqa.saxxx. bertanya “Kak bubah afgan sama teh ocha apa kabar?” Bubah pun dengan cepat menjawab “sudah married.” tak heran jika hal ini membuat banyak netizen heboh dan terkejut dengan pernyataan sang Make up Artist ternama itu.

 


Namun, saat dimintai keterangan, Rossa yang merupakan janda beranak 1 itupun membantah kabar tersebut. Menurut dirinya, Bubah hanya bercanda untuk menggoda netizen saja. Rossa bahkan menambahkan jika kelak ia menikah nanti, ia akan membagi kabar bahagia tersebut kepada media serta netizen.

Wuidih, hampir saja ya para fans Afgan dan Rossa patah hati dengan berita ini. Eh tapi karena keduanya nampak cocok, kita doakan saja agar berita ini kejadian beneran yah. Hihi, amin deh!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *