January 7, 2024

Beberapa hari ini pemberitaan seputar kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack seakan menjadi viral. Tak heran, pasalnya pasangan yang sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun itu dianggap sangat cocok dan serasi oleh netizen. Tak hanya itu, bahkan kabar atas rencana pernikahan keduanya juga tak jarang santer terdengar di kalangan publik. Namun sayang, kebahagiaan itupun harus berakhir di tengah jalan.

Rupanya kabar ini tak hanya membuat sedih kedua belah pihak saja. Namun, banyak dari netizen yang juga merasakan patah hati. Tak hanya Luna dan Reino, putusnya 5 pasangan di bawah ini juga sempat membuat geger netizen loh. Bahkan beberapa dari mereka juga merasa sedih yang amat dalam. Wow, siapa saja nih pasangan favorit seleb yang kini tak lagi bersama?

1. Laudya Chyntia Bella – Chicco Jerikho

Rasanya jutaan netizen turut bersedih tatkala 2 seleb favorit mereka ini harus memilih untuk berpisah. Yah, Laudya serta Chicco dianggap sebagai couple goals yang sangat serasi di zamannya. Sama-sama berlatar belakang dunia perfilman, tak heran jika netizen mengagumi 2 sosok berbakat ini. Namun sayang, hubungan manis ini pun harus kandas di tengah jalan. Menurut isu, perbedaan keyakinanlah yang mendasari keputusan mereka untuk tak lagi menjadi sepasang kekasih.

2. Raisa – Keenan Pearce

Jauh sebelum hubungan Raisa serta Hamish membuat publik merasakan baper, Keenan Pearce sempat menjadi tokoh utama di hati Raisa loh. Kisah cinta keduanya pun berjalan kurang lebih selama 5 tahun. Memiliki paras yang apik dan sempurna membuat netizen mengidolakan 2 sosok ini sebagai pasangan kekasih. Namun tanpa alasan yang jelas, Raisa pun memilih untuk berpisah dengan Keenan dan memilih Hamish sebagai suaminya. Kini, keduanya sudah berbahagia dengan pasangan masing-masing.

3. Luna Maya – Ariel

Pasangan yang satu ini sempat menjadi viral di zamannya. Memilih untuk menutupi hubungan keduanya, media pun kerap memergoki Luna dan Ariel menghabiskan waktu bersama. Lelah bermain kucing-kucingan, Ariel serta Luna pun mulai terang-terangan menunjukkan hubungan dekat mereka. Berbagai rintangan pun dilalui berdua terutama saat keduanya terlibat skandal video tak senonoh. Digadang-gadang sebagai pasangan romantis, Ariel dan Luna pun akhirnya memutuskan berpisah tanpa memberikan alasan pada media. Sedih ya.

4. Acha Septriasa – Irwansyah

Jauh sebelum publik gemar menjodohkan selebriti seperti sekarang, ada 1 pasangan yang dulu sangat dicintai warga Indonesia. Bermain dalam 1 film yang sama, Irwansyah pun jatuh hati pada Acha yang kala itu merupakan aktris pendatang baru. Hubungan keduanya berlanjut lama dan sempat membuat siapapun yang melihatnya menjadi baper. Lagi-lagi publik harus merasa patah hati saat keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjadi pasangan sahabat.

5. Agnez Mo – Wijaya Saputra

Nampaknya kisah percintaan Diva papan atas, Agnes Monica akan selalu menjadi hal viral di masyarakat. Sama halnya saat ia menjalin hubungan dengan pemain basket, Wijaya Saputra. Terlihat manis dan romantis saat bersama, netizen pun memberikan banyak doa serta dukungan untuk hubungan keduanya. Takdir berkata lain, pasangan yang kerap membuat baper para remaja itupun harus berpisah juga. Hal ini lantas membuat banyak penggemar Agnes dan Wijaya Saputra merasa sedih dan patah hati.

Berdasarkan kisah para seleb di atas, kita semakin yakin ya dengan kalimat, ‘manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan yang menentukan.’ Jodoh memang rahasia dari Illahi yang tak akan pernah bisa kita tebak. Well at least, kini mantan pasangan di atas sudah menemukan kebahagiaan dengan caranya masing-masing. Good luck ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *