Entertainment Holywood LifeStyle relationship

Viral! Berlibur ke Bali, John Legend & Istri Makan Ayam Cepat Saji Lokal

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi legendaris bernama John Legend? Yap, beberapa waktu lalu, lagu berjudul ‘All of me’ yang ia bawakan pun menjadi sangat hits di Indonesia. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu. Namun John Legend juga dikenal memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Hal ini dapat diketahui dari kesehariaannya bersama dengan sang istri yang juga merupakan seorang model papan atas, Chrissy Teigen. Dengan keluarga kecilnya ini, John kerap membawa istri dan 2 anaknya untuk rehat sejenak dari dunia hiburan, dan berlibur ke suatu tempat. Akhir-akhir ini, publik pun dikejutkan dengan liburan John sekeluarga di Bali.

Kunjungannya ke Bali ini bukan yang pertama kali bagi ia dan istrinya. Seakan sangat mengagumi pulau Dewata, kali ini John dan Crissy nampak betah berlama-lama di Bali. Akan tetapi, ada 1 hal nih yang lebih mengejutkan dari pemberitaan liburan John sekeluarga.

Yap, pasalnya John dan Chrissy diketahui tengah menyantap makanan di salah 1 warung ayam goreng cepat saji lokal bernama JFC. JFC sendiri merupakan produk lokal asal Bali yang memiliki kepanjangan Jaya Fried Chicken. Tak hanya menyantap makan siang di sini, namun sang istri juga mengunggah momen tersebut pada Instastory pribadinya loh. Tak hanya sekali, beberapa gambar ia posting secara langsung pada akun Instagram pribadi miliknya tersebut.

Tak ayal, jika sebagian netizen pun menjadi heboh serta berpikir jika hal ini termasuk dalam salah satu metode promosi. Pun begitu, tak sedikit juga dari netizen yang merasa bangga dan senang dengan dipromosikannya produk lokal Indonesia ke penjuru dunia.

“model sekelas victoria secret makannya ayam lokal guys”

“mantap, makin bangga dengan produk lokal nih”

“Jadi pengen nyobain ayam JFC juga nih, hehehe”, ungkap beberapa netizen dalam kolom komentar Instagram Chrissy.

Wah, emang jadi keikut bangga ya jika wisata Indonesia dikunjungi oleh atis terkenal dari luar negeri. Hitung-hitung bisa sekalian jadi ajang promosi dan makin memajukan nama Indonesia di dunia kan yah. Well then, semoga John dan istri betah ya berlibur di Bali, ditunggu lagi nih kunjungan berikutnya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page