Takut Bahaya Corona Virus, 3 Seleb Ini Cancel Rencana Resepsi Pernikahan

Takut Bahaya Corona Virus, 3 Seleb Ini Cancel Rencana Resepsi Pernikahan

Corona dinobatkan sebagai pandemi oleh WHO (World Health Organization), yang artinya menyebar secara keseluruhan di berbagai penjuru dunia. Virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Cina ini sudah tersebar ke kurang lebih 100 negara. Ada banyak sekali kerugian global sebagai dampak dari banyaknya warga yang terinfeksi, mulai dari sector pariwisata hingga perdagangan.

Bahkan, ada sebagai negara yang lockdown dan tak mengizinkan warganya bepergian keluar rumah. Nah, kabar kurang baik juga datang dari beberapa seleb yang mengurungkan pernikahan mereka karena takut dengan wabah ini. Padahal, sebelumnya nih, pernikahan mereka sudah direncanakan dengan sangat matang.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle, gagal menikah untuk kedua kalinya

Sebelum wabah corona ini, Jedar dan juga Richo dikabarkan akan menikah. Namun, ternyata, pernikahan mereka dibatalkan. Richard Kyle melamar Jessica Iskandar ketika mereka sedang liburan si San Fransisco, California. Keduanya tambah serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan setelah melangsungkan lamaran pada 16 Juni lalu 2019 lalu. Jika tak ada corona, keduanya dijadwalkan menikah pada 22 Maret 2020 mendatang. Namun, melihat kondisi yang ada saat ini, Ibu satu anak itu pun menulis sepenggal kalimat galau di Instagramnya.

Jessica Iskandar dan Richo Kyle [sumber gambar]
“Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?” tulisnya disertai emoji menangis. Ya, maraknya kabar corona membuat banyak orang membatasi kontak dengan orang lain. Jessica mengatakan kalau banyak kerabatnya yang ada di luar negeri membatalkan untuk hadir di pernikahannya nanti. Apakah pernikahan ini akan batal sungguhan?

Mike Lewis dan Janisaa Pradja Paramita yang juga pilih tunda pernikahan mereka

Setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis kembali membuka hatinya untuk perempuan bernama Janisaa Pradja Paramita. Keduanya sudah resmi bertunangan pada November 2019 lalu. Rencana awal, Mike dan juga Janisaa akan melangsungkan pernikahan di tahun 2020 ini. Namun, keduanya terpaksa menunda pernikahan mereka mengingat kondisi dunia saat ini sedang kacau akibat virus corona.

Mike dan Janisaa [sumber gambar]
Apalagi, keluarga Mike Lewis juga tinggal di Amerika dan mayoritas keluarganya berada di sana. “Karena it’s very complicated sekarang dengan situasi di dunia global, traveling segala macam sulit. Jadi kami pilih untuk menunda,” kata Mike Lewis, dilansir dari matamata.com.

Katy Perry dan Orlando Bloom, rencana menikah di Jepang buyar sudah

Tak hanya artis Indonesia saja yang harus mengurungkan hari bahagia mereka, Katy Perry dan Orlando Bloom pun melakukan hal yang sama. Setelah umumkan kehamilannya, Katy dan Orlando direncanakan akan menikah di Jepang tahun ini.

Katy Perry dan Orlando [sumber gambar]
Namun, kabar tentang virus corona membuat keduanya kembali menimbang dan memutuskan bahwa rencana pernikahan mereka akan dilaksanakan pada 2021. Semoga saja wabah corona ini segera berakhir ya!

Sebenarnya, ada banyak sekali pernikahan yang tertunda karena adanya corona ini. Baik pengantin dan juga mereka yang menjadi tamu undangan merasa was-was untuk berkumpul, bersalaman, memberikan kado, dan kontak dengan orang yang mungkin tak dikenal. Seperti diketahui, virus yang dinobatkan sebagai pandemi ini sudah memakan ribuan nyawa, dan masih terus berkembang hingga sekarang.

Bakal Cerai, 11 Potret Mesra Dan Kompak Gading-Gisel-Gempi Ini Fix Bikin Hati Kratak

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat banyak orang patah hati. Bagaimana tidak, Gading maupun Gisel kerap kali membagikan momen-momen mesra mereka sebagai pasangan suami istri. Begitu pula dengan potret anak mereka, Gempita Nora Marten, yang imut, menggemaskan dan selalu tampil kompak bersama kedua orangtuanya.

Apa mau dikata jika keputusan Gisel untuk menggugat cerai Gading tampaknya sudah bulat. Padahal, keluarga Gading-Gisel-Gempi ini merupakan salah satu keluarga impian banyak orang loh. Begini nih mesra dan kompaknya mereka bertiga sebelum isu perceraian ini hadir.

1. Sejak awal jadian hingga menikah, Gading dan Gisel memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang mesra.

Selalu pamer kemesraan, mereka berdua ini mesranya bak masih pacaran terussss

2. Kehadiran Gempi pun menjadi angin sejuk bagi mereka.

Tak pernah tak lucu, Gempi begitu dicintai banyak orang.

3. Mereka bertiga selalu menjadi sorotan saat hadir di acara.

Gimana nggak, mereka selalu tampil kompak ke mana pun mereka berada.

4. Gading dan Gisel kerap liburan, mengajak serta si Obos, panggilan sayang untuk Gempi.

Setiap momen rasanya amat sayang jika tidak diabadikan dengan berfoto.

5. Ini nih, saat mereka berdua akhirnya bisa menikmati liburan di Colosseum, Roma, Italia.

Tempat di mana keduanya melangsungkan prewedding tapi tak sempat menikmati suasana karena keadaan yang mepet.

6. Foto bertiga di rumah aja, kelihatannya seru abiss

Tawa mereka itu loh, bikin kangen

7. Kalau melihat mesranya Gading dan Gisel seperti ini, makin bikin patah hati ya.

Netizen beramai-ramai berkomentar di unggahan mereka berdua, apa nggak bisa dipikirkan lagi?

8. Apalagi kalau memikirkan nasib Gempi ke depannya.

Biasanya bertiga dengan Papa Dading dan Mami Isel, trus nanti tinggal sama siapa ya?

9. Ini foto terakhir yang diunggah Gisel saat mereka bertiga saat 15 Oktober 2018.

Sedihnya minta ampun 🙁

10. Sedangkan Gading, mengunggah foto ketiganya saat merayakan ulang tahun ke-28 Gisel 16 November kemarin.

Senyumnya tipis bangeeettttt

11. Dan ini adalah perayaan ulang tahun pernikahan ke-5 mereka 14 September lalu.

Inget “It’s always be you!!” please?

Aduh, jadi makin sedih deh melihat betapa mesranya Gading dan Gisel di setiap kesempatan yang ada, relationship goals banget! Belum lagi saat mereka berdua kompak banget dengan Gempi. Hati ini rasanya kratak banget deh!..

Alhamdulillah Sah, Sekian Potret Sakral Akad Nikah Baim-Paula Ini Bikin Terharu

Setelah satu hari sebelumnya menggelar pengajian, siraman dan malam Midodareni, akhirnya hari yang telah ditunggu-tunggu tiba. Berlokasi di Gedung Tri Brata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Baim Wong dan Paula Verhoeven menghelat pernikahan mereka pada Kamis (22/11). Akad nikah digelar dengan menggunakan adat Jawa, Baim dan Paula tampak berbahagia menyambut hari besar mereka.

Dalam momen sakral yang dilangsungkan pada pagi hari itu, tak hanya Baim dan Paula yang berbunga, tetapi juga seluruh tamu yang hadir dan netizen yang menyaksikan akad nikah mereka live streaming melalui YouTube salah satu televisi swasta. Begitu khidmat, beginilah potret akad nikah Baim dan Paula.

1. Menggunakan dekorasi manis dengan warna serba pastel dan hiasan bunga yang menambah keindahan.

Di sinilah Baim dan Paula melangsungkan akad nikah mereka.

2. Mempelai perempuan memang selalu menjadi sorotan saat pernikahan, begitu pula dengan Paula.

Paula tampak begitu anggun dengan kebaya putih dan tak lupa riasan beserta paes.

3. Sekonyol apapun biasanya Baim, tetap saja ada raut tegang yang tersirat di wajahnya sebelum akad nikah dimulai.

Tapi, senyum mulai terlihat saat sosok calon istrinya memasuki ruangan.

4. Alhamdulillah sah!

Dengan satu kali tarikan napas dan nada yang tegas, Baim ucapkan ijab kabul.

5. Baim memberikan mas kawin berupa emas sebesar 11 gram dan uang tunai sebesar 222.018 rupiah.

Angka cantik sesuai tanggal pernikahan mereka.

6. Akhirnyaaaa, bisa pake cincin kawin juga ya, Baim dan Paula.

Bolehlah, pamer buku nikah tanda sah.

7. Tak lupa Baim dan Paula sungkem kepada kedua orangtua mereka.

Keduanya memohon restu agar bisa hidup mandiri dan bahagia.

8. Adududuh, senyumnya lebar banget siiiihhh

Ikut seneng deh atas pernikahan mantan Presiden Jomblo satu ini!

9. Dibalik kelancaran ijab kabul Baim, ternyata sebelumnya ia dengan sangat gigih sudah berlatih ijab loh.

10. Tak tampak di akad nikah sahabatnya sesama mantan Presiden Jomblo, rupanya Raditya Dika sudah mempersiapkan sebuah video himbauan untuk Baim loh!

Tak hanya senang, banyak orang ikutan lega ya dengan pernikahan Baim setelah lika-liku percintaan yang pernah ia alami. Selamat untuk Baim dan Paula, semoga rumah tangga kalian selalu langgeng dan diselimuti kebahagiaan!..

Gading Marten dan Gisella Anastasia Dikabarkan Bakal Cerai, Netizen Kasihani Gempita

Kabar yang amat mengejutkan datang dari keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang dikabarkan akan bercerai. Kabar ini tentu mengundang beribu tanda tanya di benak publik. Pasalnya, rumah tangga Gading dan Gisel yang telah dibangun sejak 5 tahun lalu, jarang sekali terkena gosip miring. Terlebih, keduanya juga kerap mengumbar kemesraan yang menjadikan mereka sebagai salah satu pasangan idaman.

Belum lagi keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten yang kini berusia 3 tahun. Mereka bertiga pun juga sering menunjukkan kekompakan keluarga kecil bahagia yang membuat banyak orang baper.
Tapi apa mau di kata, keputusan Gisel tampaknya sudah bulat untuk berpisah dengan pria yang pernah menjadi pilihannya untuk mendampingi seumur hidup. Ia telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11). Dilansir Tribunnews, alasan yang Gisel tuliskan dalam pengajuan gugatan cerai adalah karena sering terjadi perselisihan.

Keluarga tentu menyayangkan keputusan Gading dan Gisel untuk berpisah. Tak terkecuali para fans yang juga berharap keretakan rumah tangga mereka berdua bisa diselamatkan. Meski begitu, baik keluarga maupun sahabat mereka tentunya tetap mendukung keputusan mereka dan berharap hal terbaik bagi Gading dan Gisel.
Tak hanya menyayangkan keretakan rumah tangga Gading dan Gisel, publik pun mengkhawatirkan Gempi. Akan tinggal bersama siapakah Gempi kelak? Bagaimana nasib Gempi nantinya? Dan sederet pertanyaan lainnya.

Bahkan, tagar savegempi menjadi trending topic di Twitter, sebagai bentuk besarnya perhatian publik kepada anak satu-satunya Gading dan Gisel tersebut. Banyak pula yang memberikan komentar pada unggahan-unggahan di Instagram Gading, Gisel bahkan keluarga mereka agar keduanya bisa mempertahankan rumah tangga mereka.
Padahal beberapa hari lalu, Gading masih sempat mengunggah potret bahagianya mereka bertiga merayakan ulang tahun Gisel yang ke-28 secara sederhana. Dalam foto yang diunggah Gading tersebut, tampak senyum tipis menghiasi wajah ketiganya. “Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus Ahmad Sahroni diberkati Tuhan dalam segala hal Ahmad Sahroni amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah 😂😂🤗” tulis Gading.

Mengunggah foto yang sama, Gisel justru meminta maaf kepada orang-orang yang turut patah hati atas berita yang ada mengenai mereka. Baik Gading maupun Gisel akan tetap berusaha yang sebaik mungkin dan akan membesarkan anak semata wayang mereka meski dengan jalan yang berbeda.
5 tahun rumah tangga Gading dan Gisel bertahan, mau tak mau harus runtuh juga. Apa pun keputusan mereka, tentu kita harapkan hasil yang terbaik bagi Gading, Gisel juga Gempi kedepannya. Semoga mereka bisa menghadapi masalah dengan lapang dada dan semoga masalah ini berakhir dengan hasil yang terbaik, terutama untuk Gempi. Keep strong, baby Gempi!..

H-1 Pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Gelar Pengajian, Siraman dan Midodareni

Pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven benar-benar sudah di depan mata. Tak bisa disangkal, pernikahan Baim memang salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena perjalanan cinta masa lalu yang berliku-liku. Tidak heran, jika segala persiapan menuju pernikahan Baim dan Paula selalu diikuti publik.

Tak terkecuali saat H-1 pernikahan mereka, Jumat (21/11), Baim dan Paula menggelar serangkaian acara sebelum menikah layaknya yang dilakukan sebagian orang Indonesia. Demi bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar dan penuh keberkahan, keduanya menggelar pengajian di rumah Baim di Jalan Teuku Cik Ditiro II, Menteng, Jakarta pada pagi hari.

Tampak keduanya kompak mengenakan baju berwarna coklat pastel yang membuat keduanya tampak elegan. Pengajian Baim dan Paula digelar tertutup bagi awak media dan hanya dihadiri keluarga kedua calon mempelai.
Setelah pengajian, Baim dan Paula melanjutkan kegiatan dengan melangsungkan siraman, dilakukan di tempat yang sama. Dalam foto yang diunggah Baim pasca siraman, terlihat senyum yang begitu lebar di wajah aktor ganteng ini saat melangsungkan siraman. Senyum manis juga terukir di wajah Paula, yang tentunya bahagia sebentar lagi akan menjadi seorang istri dari lelaki pilihannya.

Melalui unggahan di Instagram-nya pula, Baim mengumumkan bahwa setelah pengajian dan siraman usai, keduanya akan melanjutkan acara Midodareni. Tak lupa, Baim meminta doa kepada followers-nya untuk kelancaran acara yang ia gelar.
Saat malam Midodareni, Baim terlihat begitu gagah dengan beskap berwarna hijau metalik diapit kedua orangtuanya. Sedangkan Paula nampak ayu bak Putri Keraton, aura pengantin telah terpancar dari dalam diri Paula. Di malam Midodareni, dipercaya para bidadari turun dari kahyangan untuk ikut mempercantik calon mempelai perempuan.

Kisah cinta Baim memang sempat berliku-liku, tapi siapa tahu ternyata dengan Paula, Baim akhirnya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hanya beberapa bulan berpacaran, keduanya sudah mantap dan berani memutuskan untuk menikah. Tak hanya keluarga dan teman-teman yang berbahagia, netizen pun ikut lega akhirnya posisi Presiden Jomblo yang telah diberikan Raditya Dika kepada Baim akan segera lengser Ahmad Sahroni

Daus Mini Dikabarkan Akan Menikah Dengan Perempuan Cantik Ini. Si Calon: Nggak Sabar Halal

Tampaknya, kehidupan asmara komedian Daus Mini penuh lika liku. Ia menikah dengan Yunita Lestari pada 2011 dan dikaruniai seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus. Sayangnya, rumah tangga mereka tak bertahan lama. Tiga tahun membangun bahtera rumah tangga, Daus dan Yunita memutuskan untuk berpisah.

Kembali mendapat sorotan publik, Daus tiba-tiba diumumkan telah menikah pada 22 Maret 2018 untuk kedua kalinya. Namun, hanya beberapa waktu setelah menikah, ia dan perempuan bernama Rahandini Destia Astrinatri itu bercerai.

Pasca perceraian keduanya, Daus kini dikabarkan akan menikah dengan perempuan bernama Shelvie Hana Wijaya. Hal ini dikarenakan perempuan berhijab tersebut beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama Daus terlihat begitu mesra.

Satu bulan lalu, Shelvie mengunggah fotonya bersama Daus di Instagram dengan caption “Always love you forever”. Beberapa hari kemudian, ia mengunggah lagi potret mesra keduanya dengan keterangan “Insyaallah lancar segala sesuatu itu yang niatnya baik insyaallah d permudah oleh allah.. Dan selalu d lindungi allah swt amin”

Beberapa hari lalu, ia kembali mengunggah potret keduanya dengan caption lebih panjang. Shelvie menjelaskan bahwa ia dan Daus baru beberapa bulan bertemu dalam pertemuan yang tidak disengaja. Ia pun telah dilamar oleh pria kelahiran tahun 1987 tersebut. Ia berharap segalanya lancar sampai pernikahan dan tak ada halangan apa pun.

Terlihat Shelvie amat mencintai sosok Daus Mini. Ia juga mengungkapkan betapa ia tak sabar segera menghalalkan hubungan mereka. Foto resmi keduanya berlatar biru pun juga diunggah Shelvie. Tampaknya, keduanya benar-benar akan segera menikah.

Semoga pernikahan Daus Mini dan Shelvie diberi kelancaran hingga hari H kelak dan menjadi keluarga yang selalu dilimpahi kebahagiaan ya. Selamat, Daus Mini!..

Jadi Dambaan Remaja Tahun 2000an, Ini Nih 6 Perempuan yang Singgah di Hati Roger Danuarta

Nggak heran kalau banyak remaja pecinta sinetron yang mendambakan sosok Roger Danuarta. Cowok berwajah oriental ini emang punya karisma tersendiri, selain itu juga wajah ganteng dan senyum manis yang mampu melelehkan hati setiap perempuan yang melihatnya.

Nah, siapa sih para perempuan beruntung yang pernah singgah di hati Roger Danuarta? Yuk simak rangkuman berikut!

1. Leony Virta Hartanti

Nama Leony sering disebut-sebut sebagai kekasih Roger Danuarta sejak sama-sama bermain di sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta pada tahun 2002 lalu. Tapi, hal tersebut disanggah oleh Roger. Ternyata keduanya cuma berteman saja, tidak pacaran. Well, padahal sudah banyak yang mengira mereka terlibat cinlok loh.

2. Agnez Mo

Sama halnya seperti Leony, Roger juga dikait-kaitkan dengan penyanyi cantik itu setelah berada dalam satu sinetron yang sama, Cewekku Jutek. Lagi-lagi, itu hanyalah spekulasi penggemar mereka. Agnez Mo pun menegaskan bahwa keduanya hanya berteman.

3. Shandy Aulia

Roger dan Shandy awalnya menutupi hubungan spesial yang telah mereka jalin sejak 2003. Tapi, lama kelamaan akhirnya mereka berdua go public dan mulai memamerkan kemesraan mereka. Sayangnya, setelah berpacaran selama dua tahun keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

4. Sheila Marcia

Putus dari Shandy Aulia, Roger menggaet Sheila Marcia. Keduanya berpacaran sejak akhir 2007 dan sudah merencanakan pernikahan mereka. Tapi takdir berkata lain, Sheila terseret kasus narkoba yang berdampak pada hubungan mereka. Keduanya membatalkan pernikahan dan memutuskan hubungan mereka.

5. Asty Ananta

Setelah mantan kekasihnya terjerat narkoba, ternyata Roger juga sempat terjerat kasus yang sama. 2014 silam, Roger ditahan dan direhabilitasi. Saat itulah, Asty Ananta sering mengunjungi Roger dan memberikan dukungan padanya. Hal tersebut yang membuat publik menduga-duga keduanya memiliki hubungan spesial. Tapi, ternyata keduanya hanyalah sahabat baik yang saling mendukung.

6. Cut Meyriska

Setelah artis-artis di atas, kini Roger santer dikabarkan tengah dekat dengan Cut Meyriska. Mengingat saat Roger dikabarkan berpacaran dengan Leony dan Agnez Mo, Roger juga dikaitkan dengan Cut Meyriska sejak bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Terlebih, foto keduanya yang terlihat mesra diunggah oleh akun gosip. Bahkan, keputusan Roger menjadi mualaf pun disangkut pautkan karena ia ingin menikahi Cut Meyriska.

Wah, banyak juga ya artis perempuan yang dekat dengan Roger, mulai dari cuma gosip sampai hampir menikah. Ternyata, kehidupan asmara Roger berlika liku ya. Semoga segera mendapatkan tambatan hati yang terbaik bagi Roger ya!..

Innalillahiwainnaillahi Roji’un, Komedian Pretty Asmara Meninggal Dunia Setelah Dirawat

Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Yah pasalnya komedian lucu dan eksentrik Pretty Asmara dikabarkan telah meninggal dunia. Padahal, sebelum kepergiannya, beberapa sahabat masih sempat meilihat senyum serta keceriaan Pretty Asmara.

Memang, beberapa waktu lalu Pretty diketahui tengah jatuh sakit dan mengharuskan dirinya untuk dibawa ke Rumah Sakit setempat. Seperti yang kita ketahui, pada bulan Maret 2018 silam wanita bertubuh tambun ini telah divonis selama 6 tahun penjara atas kasus Narkoba yang telah menjeratnya.

Hingga diputusi hukuman oleh pengadilan Jakarta inilah, Pretty mendekam selama beberapa bulan di rumah tahanan wanita. Namun sayang, kondisi tubuh sang komedian tiba-tiba saja menunjukkan penurunan yang drastis. Sahabat dari Vicky Prasetyo ini juga dikabarkan telah kehilangan berat tubuh sebanyak 40 kilogram.

Tak heran jika di kondisi inilah tubuh Pretty semakin melemah dan membuat dirinya harus dilarikan di Rumah Sakit dan dirawat selama beberapa waktu di RS Pengayoman. Di tempat inilah Pretty dikabarkan tengah mengalami permasalahan pada bagian lambungnya. Beberapa sahabat terdekat turut menjenguk untuk memberikan semangat serta untuk memantau keadaan Pretty Asmara.

Sudah mendapatkan perawatan secara intensif, namun takdir berkata lain. Ya pagi ini (4/11) pukul 06.00 Sang Khalik memanggil Pretty Asmara untuk berpulang. Isak tangis pun pecah di antara para sahabat serta rekan terdekat Pretty. Pun begitu, beberapa sahabatnya mengungkapkan bahwa keluarga Pretty Asmara hampir tak pernah mengunjunginya saat berada di rumah tahanan. Padahal wanita kelahiran Lamongan itu sempat meminta kerabat terdekatnya untuk mengunjungi serta menjenguknya.

Selamat jalan Pretty Asmara, tawa dan candamu akan selalu dikenang. Dan kita doakan yah semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT, amin.

 ..

Bikin Miris, Sebelum Meninggal Tubuh Pretty Asmara Nampak Kurus di Video ini

Kepergian komedian Pretty Asmara ke Rahmatullah telah mengejutkan segala pihak. Pasalnya wanita asal Lamongan itu masih terlihat bersemangat beberapa waktu lalu. Seperti yang kita ketahui, Pretty sedang menjalani hukumannya di penjara terkait kasus Narkoba yang menjeratnya. Di puncak karirnya, wanita berusia 41 tahun itu justru harus diciduk oleh polisi di awal tahun 2017 silam.

Dan di bulan Maret 2018, wanita bernama panjang Dian Pretty Asmara ini pun mendapat vonis hukuman dari Pengadilan Negeri Jakarta. Di sinilah awal kisah Pretty Asmara yang menjadi titik berat dalam roda kehidupannya.

Di dalam penjara ini pula lah Pretty mulai merasakan sesuatu yang salah pada bagian tubuhnya. Ia nampak sakit dan tak lagi merasa sehat seperti dahulu kala. Bahkan, tubuhnya yang menjadi khas ala dirinyapun harus menyusut dengan hilangnya bobot sebanyak 40 kilogram. Salah satu kerabat Pretty mengatakan bahwa makanan di dalam penjara terkesan kurang sehat.

Makanan kurang sehat serta tidur yang tak teratur lah yang dianggap menjadi pemicu buruknya kesehatan Pretty Asmara. Hingga suatu ketika, Pretty harus dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat kondisi tubuhnya yang kian menurun dan memburuk. Dengan kondisi tubuhnya itu, Pretty pun harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pengayoman.

Saat dirawat inilah, Ade Nurul selaku sahabat terdekat Pretty mengunjungi sahabatnya yang sedang terbaring di Rumah Sakit. Pun begitu wanita bertubuh tambun itu masih terlihat semangat dan ceria seperti biasa. Bahkan Pretty sempat meminta kerabatnya yang lain untuk mengunjungi serta menjenguknya di Rumah Sakit.

Ada yang berbeda di video Ade Nurul yang telah diposting di akun Instagram resmi miliknya. Yap, Pretty yang selama ini terlihat lincah dengan tubuh gemuknya terlihat lebih kurus dan tirus. Tak heran jika hal ini pun mengejutkan sejumlah pihak.

Rangakain doa serta ucapan semangat pun disematkan oleh netizen serta para sahabat untuk dirinya agar sembuh dari penyakit. Namun sayang, Ibu dua anak ini harus kembali ke Pangkuan Illahi pada hari Minggu (4/11) pukul 06.00. Dikabarkan, Pretty meninggal dengan menderita penyakit pada bagian lambung dan paru-paru. Menurut beberapa sumber media, jenazah Pretty akan segera diterbangkan ke Lamongan untuk dimakamkan.

Selamat jalan Pretty Asmara, keceriaan serta kelucuanmu akan selalu kami kenang Ahmad Sahroni

Roy Kiyoshi & Robby Purba Akur Lagi, Netizen : Konflik Kemarin Settingan ya?

Nama duo presenter Robby Purba dan Roy Kiyoshi mendadak terkenal di tengah tahun 2018. Yah, memandu acara berbau mistis berjudul ‘Karma’, kedua pria tampan ini pun seketika menarik perhatian dan dikenal oleh publik. Acara bertajuk reality show itu sendiri juga berhasil menyedot penonton Indonesia dengan jumlah rating Televisi yang sangat tinggi. Tak heran jika acara yang tayang setiap malam itu pun lantas dinantikan oleh sejumlah pihak.

Namun nampaknya kedekatan kedua pembawa acara ini tak hanya terjalin di lokasi syuting saja loh. Robby yang berperan sebagai MC dan Roy sebagai cenayang pun menjalin persahabatan yang sangat erat di kehidupan sehari-hari.

Memiliki karakter yang berbeda, Robby serta Roy justru merasa sangat cocok dan mampu mengisi kelemahan masing-masing. Pun begitu sayang, di bulan Agustus 2018 lalu, Robby terpaksa hengkang dari acara yang melambungkan namanya itu. Hal ini dikarenakan oleh perseteruan yang terjadi antara dirinya dengan sang partner sekaligus sahabatnya, Roy Kiyoshi.

Sebelum hengkang dari ‘Karma’, Robby berulang kali memposting kalimat-kalimat yang mengandung unsur kekecewaan dirinya terhadap seseorang. Setelah dikulik, hal tersebut diketahui lantaran dirinya yang kecewa dengan ketidak profesionalan Roy sebagai partner dan juga publik figur.

Seperti yang sempat diposting oleh akun gosip lambe_turah beberapa bulan lalu. Nampak aplikasi messenger yang berisi chat antara Roy dan Robby terkait konflik yang terjadi di antara mereka. Robby nampak kecewa karena ketidak hadiran Roy dalam acara ‘Karma’ akibat lebih memilih operasi plastik pada wajahnya. Memang, pada postingan tersebut nampak Roy yang sedang terbaring dan mengenakan perban di beberapa bagian wajahnya.

Atas hal inilah Robby murka dan memutuskan untuk hengkang dari acara yang kini sudah tak tayang lagi di televisi. Namun, lama tak terdengar berita keduanya, postingan Robby Purba pada Kamis 1 November ini justru membuat netizen geger. Pasalnya, dalam foto tersebut nampak Robby tengah duduk di antara Roy Kiyoshi dan Okky Lukman.

Dengan caption “The Good is Back” Robby dan Roy nampak akur dan akrab seperti dahulu. Hal ini pun seketika menuai banyak respon dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa bahagia melihat kedua sahabat ini kembali menjalin hubungan pertemanan. Namun tak sedikit juga dari warganet yang menuding konflik di antara Roy dan Robby merupakan settingan saja demi menembus popularitas.

Well, entah settingan atau bukan, namun kita turut bahagia yah melihat sepasang sahabat ini akur kembali. Kita doakan semoga tak ada lagi konflik yang terjadi di antara mereka ya!..

Turut Berduka, Ini Identitas Sepupu Haykal Kamil yang Jadi Korban Lion Air Jatuh

Jatuhnya pesawat Lion Air pada hari Senin tanggal 29 Oktober lalu membuahkan duka bagi segala pihak. Tak hanya para keluarga korban kecelakaan pesawat yang jatuh di perairan Karawang. Namun berbagai kalangan yang turut menyaksikan berita kejadian naas ini pun juga merasakan duka teramat dalam.

Dan di antara mereka yang sedang berduka, ada nama publik figur Haykal Kamil yang juga merasakan pedihnya atas bencana tersebut. Yah, pasalnya beberapa saat lalu ia mengungkapkan bahwa seorang kerabat dekatnya juga menjadi salah satu penumpang pesawat bernomer JT 610 itu.

Sempat menuai banyak komentar serta pertanyaan dari netizen, Haykal masih belum menjelaskan lebih lanjut terkait identitas sang kerabat. Hingga hari ini, adik dari Zaskia Adya Mecca itu pun memposting beberapa foto di akun Instagram resmi miliknya. Dan benar saja, foto pria tampan bernama Trie Yudha Gautama inilah yang nampaknya turut menjadi korban jatuhnya pesawat naas tersebut.

Trie Yudha Gautama sendiri adalah sepupu dekat dari Tantri Namirah yang merupakan istri Haykal Kamil. Saat mendengar berita jatuhnya pesawat, Haykal menceritakan dirinya mendapat kabar langsung dari sang istri yang terisak tak kuasa menahan tangis. Hal ini dijelaskan secara gamblang oleh Haykal pada caption Instagram beserta beberapa foto kenangan sang sepupu yang akrab dipanggil dengan sebutan Bang Ibung.

Haykal sendiri tak kuasa menahan rasa terpukul mengetahui sosok pria berusia 32 tahun itu turut menjadi korban jatuhnya pesawat. Walau kini tubuh Trie Yudha Gautama masih belum ditemukan, beribu panjatan doa serta dukungan pun dikirimkan oleh netizen kepada Haykal. Bang Ibung sendiri diketahui telah mempunyai seorang istri dan 2 anak kembar yang masih berusia 3 tahun. Hingga kini, keluarga kecil Ibung masih menantikan keajaiban serta kehadirannya kembali.

Dikenal sebagai sosok yang soleh dan baik hati, Ibung juga merupakan pribadi yang sederhana, ramah serta kerap bersilaturahmi dengan sanak saudara. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kabar selanjutnya mengenai keberadaan pria tampan itu. Pun begitu, mari kita doakan agar peristiwa ini segera menemukan titik terang, dan bagi keluarga korban diberikan ketabahan serta kekuatan. Amin Ahmad Sahroni..