fashion Holywood Model Musik

Galeri Belinda Peregrin, Si ‘Ana Amigos’ yang Makin Seksi dan Bodynya Bikin Kamu Ngiri

Oleh -

Belinda Peregrin mungkin agak asing di kuping. Tapi kalau Ana Amigos, bisa jadi banyak yang tahu. Telenovela paling hits di jaman remajanya anak-anak 90an dan milenium ini memang mengetengahkan pemeran-pemeran yang cakep dan nggemesin. Nggak taunya begitu gede mereka makin cetar aja penampilannya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Ana sekarang sudah tumbuh jadi artis super cantik di Meksiko. Tapi makin ke sini, ternyata Belinda makin seksi ngalah-ngalahin Taylor Swift. Dan kabarnya hal ini bikin dia bakalan ditarik jadi salah satu pemeran di film Baywatch. Wah, gimana ceritanya tuh?

1. Transformasi yang Luar Biasa Cantik

Belinda dewasa (kiri) dan masa kecilnya sebagai Ana Amigos (kanan)
Belinda dewasa (kiri) dan masa kecilnya sebagai Ana Amigos (kanan)

Sejak kecil, Belinda memang sudah cantik. Nggak salah deh dia ditempatkan sebagai pemeran utama di film Amigos. Tapi lepas dari Amigos, karir Belinda tidak berhenti. Ia sepertinya semakin disiapkan untuk menjadi seorang penyanyi yang menjanjikan. Segalanya benar-benar dimanage hingga Belinda punya ‘packaging’ yang bagaikan pop star seperti sekarang.

2. Makin Seksi Bagai Perpaduan J-Lo dan Taylor Swift

Perut rata dan kaki jenjang Belinda Peregrin yang bikin ngiri.
Perut rata dan kaki jenjang Belinda Peregrin yang bikin ngiri.

Belinda tumbuh menjadi artis yang ngehits banget di Meksiko. Ia disebut sebagai artis multitalentanya Meksiko. Apalagi dengan body aduhay yang bikin iri remaja cewek Meksiko itu. Lihat deh perut rata dan kaki jenjangnya. Sekilas kecantikan dan popularitas Belinda ini mengingatkan kita pada Taylor Swift. Sementara seksi khas latinonya ini mengingatkan kita pada J-Lo.

3. Dipinang untuk Memainkan Peran di Film Baywatch

Belinda perut rata
Bintang seksi yang akan diajak main Baywatch

Belinda yang seksi ini memang kerap tampil menggunakan bikini dan nggak kalah dari para angelsnya Victoria Secret. Ya nggak heran sih kalau melihat potongan tubuhnya yang oke. Sejak dulu Baywatch memang identik dengan cewek-cewek cantik bertubuh padat dan pria-pria pantainya yang seksi. Eh tapi Belinda di film ini malah diminta untuk memerankan korban yang akan diselamatkan oleh Zac Efron dan The Rock. Ya, apapun itu, akhirnya si bintang telenovela ini mulai merambah film Hollywood ya.

4. Gaya Pakaian Belinda yang Selalu Stylish

Belinda fashion icon
Dipercaya jadi ikon fashion Meksiko

Dengan wajah yang unik dan postur yang oke, sudah jelas Belinda dilirik oleh banyak brand fashion. Belinda sendiri sering tampil dengan pakaian yang modis. Entah itu tampil di panggung, pemotretan, bahkan di dapur rekaman juga Belinda kerap menggunakan fashion yang update, casual tapi stylish, hingga yang kelihatan berkelas. Kira-kira Belinda ini punya bakat jadi model idaman para desainer dunia. Oh ya, dia juga sering banget mengikuti pemotretan fashion, salah satunya menjadi wajah paling seksi di salah satu edisi majalah Esquire.

5. Musik Tetap Menjadi Kecintaan Belinda Peregrin

Musik tetap menjadi yang terpenting bagi Belinda.
Musik tetap menjadi yang terpenting bagi Belinda.

Besar karena karir menyanyi, membuat Belinda tak bisa lepas dari dunia tarik suara. Ia selalu tampil total dan menggarap semua lagunya dengan serius. Belinda sudah pernah berkolaborasi dengan penyanyi sekelas Pitbull dan juga memiliki channel Vevo-nya sendiri. Warna suaranya yang mirip dengan Gwen Steffani tapi lebih serak basah, terbilang unik. Hanya saja Belinda lebih sering menyanyikan lagu-lagu berbahasa latin daripada berbahasa Inggris.

Ana, murid baik hati itu kini sudah tumbuh dewasa menjadi seorang bintang pop yang makin lama makin melejit karirnya. Kamu yang dulu ngefans berat dengan tokoh ini, kira-kira lebih suka Belinda yang sekarang atau waktu masih kecil dan imut sih? Next

Apakah Kamu Setuju?