January 5, 2024

Cewek main futsal mungkin masih agak asing di telinga. Tapi ternyata Indonesia punya jajaran tim futsal yang isinya cewek-cewek sporty dan kece. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Fithri Syamsu.

Mungkin kamu jarang mendengarnya, tapi di kalangan penggila futsal, Fithri termasuk penggiat olahraga tersebut. Bahkan ia dikenal salah satu pemain futsal tercantik dan seksi. Cewek berkulit putih ini bisa bikin cowok manapun gagal fokus saat lihat aksinya di lapangan. Nggak cuma itu aja, pemain futsal yang usianya 27 tahun itu juga bisa mengalihkan dunia kaum adam gara-gara penampilannya yang mencuri perhatian banget. Nggak percaya? Nih Seleb Update buat rangkuman foto-fotonya.

1. Bidadarinya Jaya Kencana Angels

Fithri Syamsu adalah salah satu squad di tim Jaya Kencana Angels. Seperti namanya, isinya adalah bidadari-bidadari yang mahir banget main futsal. Meski bermain sebagai tim futsal wanita, ada kalanya Fithri juga main bareng dengan tim yang isinya laki-laki. Wuiiih.. Perempuan ini memang cukup ramah dan easy going pada siapapun, sehingga mau main futsal dengan laki-laki atau perempuan, ayo aja deeh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *