January 6, 2024

Hidayah memang tak dapat disangka-sangka. Semua manusia bisa mendapatkan hidayah kapan saja. Tampaknya hal ini yang terjadi pada beberapa artis cantik di dunia Bollywood.

Di tengah gemerlapnya dunia hiburan India, deretan artis cantik ini justru memantapkan hati menjadi mualaf. Siapa sajakah mereka? Ini dia foto-fotonya!

1. Monica

Monica adalah salah satu artis legendaris di India. Sudah lebih dari 50 film yang berhasil dibintangi oleh artis berparas menawan ini. Dirinya membawa kabar mengejutkan saat mengadakan konferensi pers Jumat, 30 Mei 2014 silam. Monica resmi menjadi seorang pemeluk agama islam. Monica juga mengubah namanya menjadi MG Raheema dan memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan.

2. Ayesha Takia

Ayesha Taki mengawali kariernya di film Taarzan: The Wonder Car pada tahun 2004. Namun dirinya dikenal sejak berhasil membintangi film Wanted di tahun 2009. Dirinya memutuskan untuk memeluk agama islam setelah menikahi seorang pengusaha restoran.

3. Mamta Kulkarni

Mamta Kulkarni akhirnya mendapatkan hidayah setelah diberikan cobaan bertubi-tubi. Sang suami, Vicky Giswani harus dipenjara selama 25 tahun karena tersangkut kasus penyelundupan narkoba. Tak disangka, cobaan tersebut membuat dirinya dan sang suami menemukan cahaya islam. Mamta pun mundur dari dunia artis setelah resmi menjadi mualaf.

4. Hema Malini

Siapa yang tak kenal dengan Hema Malini? Dirinya telah menjadi artis terkenal karena bakat akting yang hebat dan wajah yang cantik. Di tahun 1980, Hema Malini dan sang suami, Dharmendra resmi menikah setelah keduanya menjadi mualaf. Hema mengikuti jejak suaminya yang telah masuk islam lebih dulu sebelum bertemu dan menikahi dirinya.

5. Sharmila Tagore

Bertemu dan menikah dengan Pangeran Mansoor Ali Khan tampaknya membuka pintu hidayah bagi arti cantik Sharmila Tagore. Dirinya menjadi mualaf menjelang pernikahannya dengan sang pangeran di tahun 1969. Sebelumnya, Sharmilla yang lahir pada Desember 1944 dibesarkan oleh keluarga yang menganut agama Hindu.

6. Amrita Singh

Amrita Singh  menjadi mualaf saat dirinya akan menikahi aktor ganteng, Saif Ali Khan. Keduanya menikah pada 1991 dan akhirnya resmi bercerai di tahun 2004. Sebelum bertemu dengan Saif, Amrita adalah penganut agama Sikh.

Itulah deretan artis cantik Bollywood yang mendapatkan hidayah dan akhirnya memutuskan menjadi seorang mualaf. Semoga tetap istiqomah ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *