January 4, 2024

Lebaran merupakan momen yang selalu dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam di dunia. Hari Raya Kemenangan ini selain dimanfaatkan sebagai sarana saling memafkan dan juga untuk berkumpul bersama keluarga besar tercinta. Kalau yang bisanya sibuk kerja di luar kota, saat lebaran jadi bisa kumpul rame-rame.

Hal ini juga yang dialami oleh sebagian besar artis Indonesia. Mulai mudik pulang kampung ke derah asal hingga memutuskan untuk lebaran di luar negeri, semua dilakukan agar bisa menghabiskan momen lebaran yang utuh bersama keluarga. Berikut selebupdate hadirkan deretan potret kebersamaan keluarga artis cantik yang tengah menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga besar, bikin adem deh liatnya.

1. Keluarga Hermansyah menghabiskan waktu lebaran kali ini di Malang, Jember kemudian bertolak ke Bali untuk berlibur bersama-sama. Ceritanya si suster nggak mau pulkam, betah sama keluarga Ashanty.

2. Usai mengadakan grand opening Princess Cake, Syahrini bersama keluarga besar terbang ke Hong Kong untuk merayakan Idul Fitri dengan seragam hitam putih yang cetar.

3. Menghabiskan waktu lebaran di Jakarta, Gigi dan Raffi kompakan memakai baju putih dan batik merah saat kumpul keluarga.

4. Ke mana lagi Zaskia Sungkar habiskan lebaran kalau nggak bareng dengan Shiren Sungkar? Duo kakak beradik ini juga kompakan dengan dress silver yang cantik.

5. Meski selalu tampil sopan di depan panggung, foto lebaran rapi ala Raisa ini bikin pangling. Raisa dengan hijab putihnya tampak makin cantik berseri.

6. Sebagai istri pengusaha kaya, Nia Ramadhani mengadakan open house di kediaman Ardie khusus untuk bertemu keluarga besar. Nia dan Mikhayla ini ibu anak rasa adek kakak ya!

7. Lebaran kali ini dimanfaatkan Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu untuk mengambil foto keluarga lengkap, soalnya Adam dan Hawa paling susah diajak foto sih!

8. Olla Ramlan yang tengah hamil anak ketiga harmonis abis dengan baju bernuansa biru pastel. Nggak ortunya nggak anaknya, semua cantik dan ganteng kan?

9. Kompakan dengan gamis bermotif bunga, beginilah suasana lebaran di rumah Ayu Ting Ting. Ayah Ojak diapit 4 Srikandi nih!

10. Ditinggal ART saat lebaran, Prilly menjadikan momen ini untuk belajar masak dan membantu mama tercinta memasak. Cantiknya Prilly seperti mama yah?

11. Meski make up minimalis dengan baju seragam keluarga yang sederhana bagi Zaskia lebaran itu soal hati yang ikhlas untuk mau saling memafkan. Setuju?

12. Lebaran tahun ini jadi hari yang super spesial bari Alyssa Soebandono, selain ditemai keluarga tercinta ia akan menambah anggota keluarga baru loh!

13. Adem banget ya lihat keluarga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi yang semakin syar’i. Ditambah lagi putranya makin gede makin ganteng, siap jadi idola baru nih!

14. Meski single mother, lebaran kali ini terasa lengkap bagi Maia Estianty karena bisa berkumpul bersama ketiga jagoan gantengnya.

Nah, itu tadi potret lebaran ala artis bersama keluarga mereka. Siapa nih yang jadi keluarga artis paling favorit menurut kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *