January 6, 2024

Menjadi publik figur memang seakan merupakan pekerjaan yang paling enak dan juga menjamin. Terlebih jika mereka mulai memiliki karir gemilang di bidangnya. Hidup seakan lebih mudah dan juga selalu kecukupan dengan adanya uang berlimpah. Namun agaknya, 4 seleb di bawah ini jauh lebih beruntung lagi daripada seleb pada umumnya.

Yah, tak hanya sukses dengan karir yang mereka miliki. Namun keempat seleb ini juga mendapat kesempatan emas membuat anak pengusaha jatuh hati pada mereka. Bahkan tiga di antaranya berhasil menikah dengan anak konglomerat paling ternama di Indonesia. Waduh, lantas siapa saja sih para seleb yang super beruntung ini dan pastinya yang akan makin sukses ini? Yuk intip!

1. Maruli Tampubolon

Maruli merupakan seorang penyanyi kawakan yang sudah dikenal oleh publik. Walau jarang terlihat di layar kaca, namun pria berdarah Batak ini kerap mengisi acara-acara off air. Berkat kepiawaiannya dalam bernyanyi, tak heran jika Maruli pun berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang yang tak sedikit. Namun kesuksesan Maruli jelas lebih terlihat tatkala ia menikahi Mitha Soedarjo yang merupakan anak konglomerat dari Soetikno Soedarjo.

Pernikahan yang dilakukan pada tahun 2014 silam itu pun masih hangat hingga kini. Dan keduanya pun semakin sukses dalam menjalankan bisnis yang dilakukan bersama-sama.

2. Nia Ramadhani

Nama Aburizal Bakrie sudah tak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia. Selain memiliki berbagai bisnis, Aburizal juga sempat menjadi ketua umum dari Partai Golkar. Anaknya yang bernama Ardie Bakrie pun seolah memiliki bakat yang sama dalam mengurus bisnis ayahnya. Dan yah, Ardie pun memilih aktris cantik Nia Ramadhani sebagai pasangan hidupnya untuk selamanya. Tak butuh waktu lama, Nia pun kini semakin hits dan secara otomatis menjadi sosialita paling bergengsi di Indonesia.

3. Dian Sastrowardoyo

Cantik, berbakat akting, dan juga cerdas merupakan 3 hal yang menggambarkan diri Dian Sastrowardoyo. Atas hal inilah, puluhan pria rela mengantri untuk bisa menjadikan Dian sebagai istri dan juga pendamping hidup. Dari sekian pria, munculah nama Maulana Indraguna Sutowo yang merupakan anak konglomerat Adiguna Sutowo yang juga pendiri PT Mugi Rekso Abadi atau MRA Group. Dan benar saja, pada tahun 2010 silam, Indraguna pun menikahi wanita yang kini telah memberinya 2 anak tersebut.

4. Denny Sumargo

Nama Denny Sumargo sangat ramai diperbincangkan dewasa kini. Yah, aktor yang kerap dicap sebagai playboy itu akhirnya mendaratkan hatinya pada seorang wanita cantik. Setelah ditelusuri, wanita tersebut ternyata bukan dari kalangan biasa loh. Yap, Dita Soedarjo juga merupakan anak dari Soetikno Soedarjo yang merupakan salah 1 pendiri dari MRA group. Maka, tak lama lagi, Denny pun akan resmi menjadi saudara ipar dari Maruli Tampubolon. Congrats!

Weellll! Itu dia para selebriti yang beruntung atas pernikahan mereka dengan anak-anak konglomerat ternama Indonesia! Sukses selalu ya untuk pernikahannya, semoga langgeng sampai maut memisahkan! Amin

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *