January 5, 2024

Ajang bergengsi MTV Video Music Awards menjadi salah satu ajang penghargaan dengan momen red carpet yang megah. Momen red carpet di ajang ini biasanya digunakan sebagai ajang pamer gaun terbaik oleh para artis Hollywood.

Bahkan ada juga artis-artis yang memutuskan untuk memakai gaun super aneh dan unik demi menjadi pusat perhatian. Namun ada yang berbeda dalam ajang MTV Video Awards tahun ini, karena kebanyakan artis justru memilih untuk memakai gaun normal yang anggun dan bergaya klasik. Ini dia 10 gaun terbaik dalam ajang MTV Video Music Awards yang berlangsung kemarin malam.

1. Gaun terbaik pertama jauh pada penyanyi British, Lorde dengan long dress ungu pastel yang terbuat dari bulu-bulu dan makeup edgy flawless.

2. Meski rambutnya tak lagi warna-warni, Katy Perry tampil memukau dalam balutan dress putih rancangan Stephane Rolland dan perhiasan dari Yeprem. Selain gaun, riasan katy juga disebut menjadi salah satu riasan tercantik. Classic abis!

3. Penyanyi bersuara serak Demi Lovato terlihat bersinar dengan atasan dari Zuhair Murad dan celana harem berwarna hitam agar terlihat makin rock n roll.

4. Selalu tampil tomboy, kali ini lagi-lagi penyanyi 90an Pink memakai setelan jas hitam yang memuakai. Ia bahkan menyampaikan sebuah pidato yang menyentuh, baginya sebagai artis kita tak perlu mengubah diri kita untuk menyesuaikan dengan orang lain. Setuju?

5. Bintang High School Musical, Vanessa Hudgens tampil trendy dengan long dress merah beraksen bulu dan heels berwarna senada. Tak lupa ia memakai riasan mata la pelangi, makin stunning!

6. Millie Bobby Brown tampak imut dengan gaun hitam ruffle rancangan Rodarte dan boots hitam dari Stuart Weitzman. Simple, bersih, dan manis kan?

7. Paris Jackson sangat eksotis dengan gaun nude ala  Pocahontas rancangan Christian Dior dan perhiasan dari Stephen Webster.

8. Host Renee Bargh terlihat anggun nan powerfulm dalam balutan jump suit berwarna merah, rambut terurai lepas, dan make up super minimalis.

9. Noah Cyrus menarik perhatian publik dengan jumper longgar warna putih dan knee boots Julia Roberts’ warna hitam seperti dalam film Pretty Woman. Tak lupa kaca mata vintage warna magenta biar makin kece!

10. DJ Khaled, Nicole Tuck dan anak laki-lakinya menjadi kompak dengan baju bernuansa hitam. Sang ayah kembaran dengan anak, sementara Nicole memakai gaun hitam pendek simple dan heels perak.

Itu tadi 10 gaun terbaik dalam ajang red carpet MTV Video Music Awards 2017 kemarin. Semua cantik-cantik bukan, mana dress yang jadi favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *