January 4, 2024

Baim Wong, adalah aktor yang kisah asmaranya selalu dinantikan. Psalnya mantan kekasih Marshanda ini sudah berusia matang tapi hingga kini tak juga menemukan tambatan hati yang tepat. Baim juga cukup enggan untuk menceritakan tentang hubungan asmaranya kepada publik sehingga makin membuat netizen penasaran.

Beberapa saat yang lalu akhirnya Baim berbicara terang-terangan tentang siapa wanita yang kini tengah dekat dengan dirinya. Wanita cantik tersebut tak lain adalah Vebby Palwinta, mantan pacar Rizky Febian.

Setelah sempat mengelak dan menyanggah jika ia menjalin hubungan spesial dengan Vebby, akhirnya Baim mulai go publik. Ia memposting sebuah foto bersama Vebby Palwinta di depan warung milik Baim Wong. Vebby terlihat tersenyum lepas lantaran bahagia berada di rangkulan Baim. Tak lupa pria berusia 36 tahun tersebut menuliskan sebuah caption yang sangat romantis. “The one (love)” tulisnya dalam caption foto mesra tersebut.

Serupa dengan Baim, rupanya Vebby juga mengunggah fotonya bersama pemain film Jakarta Undercover tersebut di akun Instagram pribadinya, Vebby menuliskan sebuah caption untuk membantu mempromosikan bisnis bakmi, Baim Wong. “BAKMI WONG di depok udh buka Mulai kemarin loh guys ! Jangan lupa melipirr yah, endeeeessss banget rasanya @bakmi.wong @bakmiwong_depok @baimwong” tulis Vebby.

Tentu saja hal ini disambut cukup antusias oleh netizen, mereka mendukung hubungan Baim dan Vebby. Meski usia keduanya terpaut cukup jauh, yaitu Baim 36 tahun sementara Vebby masih 21 tahun, akan tetapi netizen mendoakan agar Baim segera menghalalkan mantan pacar Rizky Febian tersebut agar tidak mudah lepas lagi. Ikut seneng deh untuk Baim dan Vebby, semoga langgeng ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *