July 27, 2024

Nama Kevin Lilliana tengah menjadi perbincangan di sosial media. Ia baru saja tiba di Indonesia setelah berhasil membawa pulang gelar Miss International mengalahkan puluhan negara lain. Miss International 2017 sendiri telah digelar di Jepang pada 14 November 2017 lalu.

 

Berwajah cantik, tubuh sexy, peduli lingkungan, dan smart membuat banyak orang jatuh cinta pada Kevin. Eits, tapi untuk kamu yang belum familiar dengan wajah Kevin pasti saat melihat parasnya teringat dengan seorang artis. Artis tersebut tak lain adalah Sarwendah, istri dari Ruben Onsu. Keduanya memang memiliki wajah oriental yang kental, jadi nggak heran kalau dibilang mirip dengan Sarwendah. Sekarang kita lihat yuk sebenarnya semirip apa sih mereka berdua?

1. Punya bentuk wajah yang sama

Sebelum seterkenal sekarang, banyak orang mengira bahwa Kevin adalah Sarwendah. Kalau dilihat-lihat keduanya memang mirip. Wendah dan Kevin sama-sama memiliki bentuk wajah oval dengan pipi sedikit chubby. Lihat saja kalau lagi pose seperti ini, susah bedain kan?

2. Dagunya sama runcing

Meski punya bentuk pipi yang cukup chubby, Kevin ataupun Wendah memiliki bentuk dagu yang sama yaitu tirus dan runcing. Lihat saja kalau lagi semi melongo gini, sama persis kan bentuk dagunya? Malah mereka terlihat seperti saudara kembar non identik.

3. Sama-sama memiliki rambut panjang

Rambut adalah mahkota wanita, nggak heran kalau banyak wanita yang lebih suka memiliki rambut panjang dibandingkan pendek. Wanita dengan rambut panjang memang terlihat jauh lebih anggun dan aura kecantikannya terpancar nyata. Kevin dan Wendah sama-sama memiliki rambut panjang dengan tekstur gelombang yang membuat penampilan mereka makin cantik.

4.  Sama-sama punya gigi yang rapi dan bibir mungil

Jadi publik figure memang mengharuskan wanita tampil sempurna. Salah satu bagian wajah yang kerap membuat wanita terlihat lebih menawan adalah bibir dan gigi. Punya bibir mungil dengan gigi yang berjajar rata akan membuat senyum setiap wanita jauh lebih menawan. Seperti Kevin dan Wendah ini, kalau udah pamer gigi gini jadi mirip banget kan?

5. Senyumnya mirip, bikin adem yang lihat

Jangan remehkan kekuatan sebuah senyuman, karena senyum dapat membuat wanita jadi awet muda. Baik Kevin atau Wendah, keduanya adalah wanita yang murah senyum. Karena kebiasaan murah senyum ini, mereka seolah memancarkan aura bahagia yang dapat memberikan energi positif bagi siapa saja yang melihat. Liatin senyum mereka jadi bikin hati adem deh.

Nah, itu tadi ulasan selebupdate tentang kemiripan antara Kevin Lilliana, Miss International 2017 dan Sarwendah. Kalau menurut kamu sendiri, mereka mirip nggak sih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *