January 6, 2024

Aktris bernama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini adalah salah satu seleb angkatan 2000an dengan segudang bakat. Dia pun menunjukkan bakatnya mulai dari layar kaca hingga layar lebar. Bernyanyi, akting, presenter, dan menari sudah pernah ia lakoni.

Uniknya, di sepanjang perjalanan karier, Ayushita terkenal suka bergonta-ganti gaya rambut. Mulai dari rambut cepak yang tomboy hingga rambut panjang yang membuatnya terlihat feminin. Bahkan Ayushita juga pernah mencoba gaya rambut nyentrik yang sempat menjadi trendsetter di zamannya. Seperti apa gaya rambut dari artis cantik ini? Langsung saja lihat fotonya di bawah ini.

1. Rambut cepak tomboy abiss di awal karier

 

Di awal kariernya ketika bermain Me VS High Heels, Ayushita tampil dengan gaya rambut cepak yang super tomboy. Gaya rambut ini justru membuat Ayushita terlihat imut.

2. Rambut panjang poni AstroBoy

 

Ketika bergabung dengan grup musik BBB bentukan Melly Goeslaw, Ayushita membiarkan rambutnya panjang sebahu namun terlihat unik dengan poni bergaya AstroBoy. Poni ini pun jadi tren yang paling banyak diikuti oleh remaja saat itu.

3. Gaya emo girl yang hits tahun 2011

 

Tahun 2011 ketika semua remaja sedang demam gaya Emo, Ayushita juga tak ingin ketinggalan. Dia kembali mengubah gaya rambutnya dengan style Emo girl yang sangat keren.

4. Kembali feminim dan anggun dengan gaya rambut natural

 

Ayushita juga pernah tampil dengan rambut bergaya natural. Rambut hitam dengan layer cut dan poni menyamping membuat penampilan Ayushita terlihat lebih anggun.

5. Gaya rambut bob yang selalu bikin kelihatan fresh

 

Ayushita juga beberapa kali tampil dengan rambut bob pendek yang dibuat bergelombang. Rambut ini membuatnya selalu tampil fresh di setiap kesempatan.

6. Makin imut menggemaskan dengan hair bun di atas kepala

 

Bubble bun juga sempat dicoba oleh Ayushita. Hair bun yang tepat di atas kepala menjadikan Ayushita tampak lebih imut dan lebih muda.

7. Short curly hair dengan warna cokelat keemasan, juga oke buat Ayu

 

Rambut pendek dan curly kembali menjadi pilihan Ayushita, namun kali ini dia mewarnai rambutnya menjadi cokelat keemasan. Warna rambut ini sukses membuat Ayushita tampak lebih fresh.

8. Biar nggak ribet pas lagi traveling, Ayu kelihatan dewasa dengan rambut dikepang

 

Ayushita juga pernah mencoba gaya simple dengan mengepang rambutnya ke belakang ketika sedang traveling. Gaya tersebut memang sangat praktis dan membuat kita lebih mudah bergerak.

9. Gaya rambut simple jadi pilihan Ayu saat ini

 

Rambut medium yang lurus tanpa poni dan berwarna hitam menjadi pilihan Ayushita untuk tampilan terbarunya. Ayushita memang terlihat elegan dan berkelas dengan gaya rambut tersebut.

Meskipun sering berganti gaya rambut, ternyata Ayushita tetap tampil cantik. Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan gaya rambut menawan dari Ayushita?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *