January 6, 2024

Hari ini 8 Maret 2017, aktor sekaligus presenter tampan berdarah blasteran, Hamish Daud berulang tahun yang ke 37. Di hari bahagianya, pria yang namanya melejit setelah menjadi host di acara My Trip My Adventure ini mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Nggak cukup satu kali, Hamish bahkan mendapat kejutan sebanyak dua kali. Kejutan pertama berasal dari kawan-kawannya tepat tengah malam di kamar hotel tempat ia menginap di Solo.

Sebuah foto yang mengabadikan momen tersebut kemudian diunggah oleh Agung Saputra, seorang produser PH. Dalam foto tersebut Hamish tampak sedang mengenakan kemeja hijau bercorak bunga. Di tangannya memegang sebuah kue tart cantik dengan beberapa lilin di atasnya.

Nggak lama kemudian, Hamish kembali mendapatkan kejutan manis. Kalo yang ini tak lain dan tak bukan berasal dari kekasihnya, Raisa. Penyanyi berwajah rupawan itu mengunggah foto Hamish dalam insta storynya.

Di foto tersebut Hamish menggunakan kaos hitam dan membawa sebuah cake lucu dengan lilin huruf “Lost Count” di atasnya. Pria blasteran itu tampak gagah dengan senyum sumringah. Tak lupa Raisa menuliskan kalimat romantis “Happy birthday, my love“. Postingan tersebut lantas menjadi perbincangan netizen, dan berhasil bikin baper penggemar kedua artis tersebut.

Wah, manis banget ya kak Hamish dan kak Raisa. Jadi bikin iri nih! Btw, selamat ulang tahun ya, kak. Semoga semakin sukses dan langgeng terus sama kak Raisa!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *