January 5, 2024

Hari ini para pecinta drama Korea digemparkan dengan kabar pernikahan dua artis papan atas asal Negara Ginseng tersebut, yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Setelah berkali-kali membuat fans curiga dengan kedekatan mereka di berbagai kesempatan, melalui agensinya, kedua pemain utama drama ‘Descendant of the Sun‘ itu akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Banyak netizen yang merasa senang mendengar kabar ini. Pasalnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerap menujukkan chemistry yang kuat di depan publik, sehingga para penggemar menilai keduanya cocok jika menjadi pasangan. Lalu, seperti apa kedekatan pasangan yang memiliki julukan Songsong couple ini? Yuk, kita simak foto-fotonya!

1. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat gempar para penggemar di pagi hari dengan sebuah kabar pernikahan setelah sekian lama menutupi hubungan mereka.

2. Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh agensi kedua belah pihak, yaitu Blossom Entertainment dan UAA.

3. Para fans, terutama penikmat drama yang mereka bintangi, yaitu ‘Descendant of the Sun‘ ikut gembira mendengar berita ini. Pasalnya, sejak membintangi drama tersebut, keduanya terlihat begitu dekat dalam berbagai kesempatan.

4. Setelah kabar pernikahan mereka diumumkan, seorang teman dekat mereka mengungkap kisah percintaan Songsong couple selama ini. Rupanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah mulai berkencan, bahkan sebelum syuting drama ‘Descendants of the Sun’ tahun 2015 silam.

5. Teman tersebut juga mengungkapkan betapa romantis dan perhatiannya sikap Song Joong Ki pada sang kekasih. Beberapa waktu lalu aktor berusia 31 tahun tersebut sempat memberi kejutan dengan membawakan snack untuk Song Hye Kyo yang sedang melakukan pemotretan.

6. Kemunculan Song Joong Ki pada pemotretan Song Hye Kyo sontak membuat para staff bertanya-tanya. Mereka akhirnya baru mengerti bahwa kedua artis tersebut sedang menjalin hubungan.

7. Pasangan ini pun tidak pernah terlalu keras menutupi hubungan mereka. Terbukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sering tampil mesra saat bersama. Selain itu Song Hye Kyo kerap mengupload foto bersama kekasihnya di instagram. Ternyata itu kode kalau mereka sudah bersama. Hayo, siapa yang baru sadar?

 

8. Coba diingat kembali, saat menghadiri berbagai acara penting bersama, Joong Ki sering menggandeng tangan ataupun merangkul Hye Kyo. Tatapan mereka juga begitu dekat dan manis.

9. Menanggapi pengumuman pernikahan puteranya, ibunda Joong Ki mengaku senang dengan kabar tersebut. Wah, berarti Song Hye Kyo diterima dengan tangan terbuka oleh ibu mertua nih.

10. Siang tadi Joong Ki dan Hye Kyo kompak merilis surat untuk para penggemarnya. Keduanya meminta dukungan dan pengertian untuk hubungan mereka kedepannya.

 

Akhirnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan pernikahan mereka sekaligus membuktikan bahwa kecurigaan netizen selama ini memang benar adanya. Kita doakan semoga proses pernikahan pasangan ini berjalan lancar dan hubungan mereka langgeng hingga kakek nenek Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *