January 8, 2024

Pesona dari aktor kenamaan tampan Bollywood, Shah Rukh Khan memang sudah tak bisa dipungkiri lagi. Memulai dunia keartisan sejak usianya masih belia, membuat namanya kini dikenal sebagai seorang Legenda dari India. Dan benar saja, ratusan film telah berhasil ia mainkan dengan  sangat apik serta menyabet segudang penghargaan yang diberikan oleh berbagai acara bergengsi.

Ketampanan Shah Rukh Khan mungkin secara otomatis akan menciptakan pertanyaan yang tidak jauh dari, “seperti apa yah kira-kira anak dari bintang besar ini?” Nah! Tidak perlu waktu lama bagi publik untuk mengetahui sosok buah hati dari raja perfilman India tersebut. Pasalnya, semenjak kemunculannya di depan media, sosok tampan bermana Aryan Khan ini membuat siapapun yang melihatnya serentak terpesona. Tak terkecuali sang ibu, Gauri Khan.

Agaknya tak berlebihan jika menyebut Gauri Khan sebagai wanita paling beruntung di dunia. Memiliki suami hebat seperti Shah Rukh Khan, keberuntungan Gauri tak berhenti di situ saja. Bagaimana tidak, Gauri juga dikarunia dua pria tampan dalam hidupnya, yang salah satunya merupakan idola di seluruh dunia. Dan benar, beberapa waktu lalu, saat dirinya mengunggah sebuah foto pada Instagram, ratusan komentar positif seakan menghujaninya.

Seakan turut kesengsem dengan ketampanan sang anak serta suaminya, Gauri pun memberikan caption ‘Strike a pose’ pada foto yang telah diunggahnya itu. Foto Shah Rukh Khan dan juga Aryan Khan ini nampaknya membuat Gauri terpesona dengan ketampanan keduanya. Dan tentu Gauri tak sendiri. Ratusan netizen pun turut memuji ketampanan duo ganteng tersebut dengan berbagai ekspresi dan reaksi.

BACA JUGA: Lihat Perubahan Shah Rukh Khan Si Raja Bollywood di Sini

Wajah Aryan yang sangat mirip dengan ayahnya ini seakan tampak membenarkan sebuah pepatah dalam bahasa Inggris, Like father like son. Memiliki hidung mancung seperti sang ayah, alis tebal serta mata tajam Aryan ini loh yang nampaknya membuat jutaan kaum Hawa seakan terhipnotis. Aryan sendiri kini diketahui tengah menempuh pendidikan di London yang juga disibukkan dengan segudang aktivitas yang ia miliki. Pun begitu, hingga kini nama Aryan masih menjadi perbincangan panas di antara para wanita sejagat raya loh.

Wah-wah, sukses terus deh yan untuk keluarga Shah Rukh Khan, semoga selalu sehat dan tetap bisa memberikan karya terbaik bagi dunia yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *