January 7, 2024

Bulan ini sepertinya menjadi bulan yang membahagiakan bagi para artis yang notabennya adalah ibu-ibu. Pasalnya kebanyakan dari mereka kini tengah mengandung dan menantikan kelahiran sang buah hati. Salah satunya adalah Olla Ramlan.

Wanita cantik berusia 37 tahun ini tengah mengandung anak ketiganya dari pernikahan dengan Aufar Hutapea. Usia kehamilannya bahkan sudah hampir memasuki 9 bulan. Perutnya semakin besar, namun ibu dua anak ini masih saja terlihat lincah dan stylish. Baru-baru ini ia bahkan melakukan sebuah pemotretan kehamilan bersama salah satu fotografer hits. Penasaran seperti apa foto kehamilan Olla Ramlan? Yuk intip galerinya!

1. Lagi hamil besar, Olla mengaku jika dirinya suka lapar mata. Abis pengen A, tiba-tiba pengen B, udah ada B malah pingin C. Bumil mah bebas ya..

2. Nggak perlu baju heboh, cukup pakai piyama putih di ruangan serba putih. Foto ini udah berhasil bikin cibu-ibu juga pengen cepet dapet momongan.

3. Usia kehamilan makin tua, Olla malah merasa makin fit. Jadi sama sekali nggak membatasi kerjaan. Strong woman banget deh.

4. “Let me love you a little more before you’re not little anymore.” Yah.. sepertinya memang nggak ada ibu yang pengen anaknya cepet gede bukan?

5. Meski sebentar lagi keduanya sudah punya adik baru, tapi kasih sayang Olla pada Sean dan Aleena akan selalu sama besar.

6. Bagi Olla, pernikahan itu bisa langgeng karena keduanya sama-sama memilih untuk saling berjuang, dan kompromi. Yang nikah muda patut disimak ya!

7. Beda dengan kehamilan sebelumnya dimana berat badan Olla naik hingga 25kg, kini beratnya hanya naik hingga 17kg saja. Namanya juga berbadan dua, ya kan?

8. Olla mungkin nggak memiliki segalanya, namun dengan kehadiran keluarga kecil disisinya, ia merasa memiliki segalanya.

9. Aura ibu hamil terpancar banget ya, dengan dress nude pink ini Olla terlihat sangat bahagia dan makin cantik.

10. Rasa-rasanya bukan cuma Olla saja yang sudah nggak sabar ingin bertemu sang buah hati, tetapi juga Aleena dan Aufar.

11. Wah, Aleena benar-benar happy banget nih bakal punya adek cewek baru yang hanya tinggal menghitung hari akan lahir ke dunia.

Anak ketiga Olla Ramlan ini diprediksi berjenis kelamin perempuan. Menurut keterangan Olla sendiri, kemungkinan ia akan melahirkan pada awal bulan November. Segala persiapan mulai dari baju, kamar, dan perlengkapan bayi lainnya sudah Olla persiapkan. Kini, pemilik gigi kelinci tersebut sedang mempersiapkan mental untuk menyambut persalinannya nanti. Sehat-sehat ya bumil!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *