April 18, 2024

Berperan sebagai Maan, tokoh utama dalam serial Geet yang tayang di ANTV membuat nama Gurmeet Choudhary semakin dikenal masyarakat. Banyak orang yang kemudian penasaran dengan sosok asli Gurmeet, seperti apa kehidupannya dan bagaimana sikapnya sehari-hari.

Untuk menjawab rasa penasaran para penggemar Gurmeet, selebupdate telah merangkum beberapa fakta menarik tentang sosok Gurmeet yang berhasil mencuri hati banyak penonton wanita. Mau tau fakta-faktanya? Yuk, langsung simak saja ulasan berikut ini!

1. Tumbuh di keluarga militer

Pria yang punya nama panggilan Guru ini lahir pada 22 Februari 1984. Ayahnya, Sitaram Choudhary adalah seorang tentara, sehingga Gurmeet pernah merasakan tinggal di hampir seluruh daerah di India karena mengikuti sang ayah.

2. Mencintai dunia akting

Sudah jatuh cinta sama dunia akting sejak masih kecil. Bahkan Gurmeet pernah ikut pertunjukan sekolah dan masuk theather di usia 18 tahun. Ngefans sama Hritik Roshan dan naksir Madhuri Dixit dan film favoritnya adalah Ka Hona Pyaar Hai.

3. Memulai karir dari bawah

Pernah mengikuti kontes binaragawan Mr. India. Penghasilan pertama yang ia dapatkan saat terjun ke dunia entertainment hanya sekitar 300ribu rupiah sebagai bintang iklan. Pertama kali muncul di layar televisi sekitar tahun 2006 silam sebagai pemeran antagonis dalam serial Mayavi.

4. Dapat peran penting karena punya mata indah

Karena punya mata yang indah, Gurmeet berhasil mendapat peran sebagai Lord Ram dalam serial Ramayana. Demi perannya itu, Gurmeet rela memanjangkan rambutnya selama 1,5 tahun.

5. Punya hobi menarik

Gurmeet suka membaca buku untuk mengisi waktu senggang. Hobi mengoleksi kacamata hitam dan suka belajar seni bela diri.

6. Terlibat cinlok dengan sang istri

Terlibat cinta lokasi dengan aktris cantik Debina Bonerjee yang juga bermain dalam serial Ramayana, mereka kemudian menikah pada tahun 2011 dan mengadopsi dua anak perempuan bernama Pooja dan Lata.

7. Cinta keluarga dan kerabat

Gurmeet adalah laki-laki idaman yang suka berkumpul dengan keluarga dan teman dekat.

8. Aktor profesional

Saat adegan berbahaya, Gurmeet lebih suka melakukannya sendiri daripada menggunakan pemeran pengganti. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Gurmeet selalu melakukan diet dan merupakan seorang gym freak. Saat berangkat ke lokasi syuting, ia lebih suka pakai celana olahraga daripada jeans.

Inilah beberapa fakta dari aktor ganteng Gurmeet Choudhary. Setelah baca fakta ini, kamu pasti makin ngefans sama Gurmeet kan? Jangan lupa tonton terus aksinya di serial Geet, ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *