January 9, 2024

Kini ibadah umroh bukan lagi ibadah mewah yang dicapai dengan susah payah, terutama bagi para selebritis yang notabennya sudah bergelimang harta. Pergi umroh rasanya sudah menjadi kebutuhan bagi para selbritis, sebagai sarana peningkatan spiritual atau sekedar menentramkan hati. Salah satu selebritis yang baru-baru ini menjalankan ibadah umroh adalah Revalina S Temat.

Kali ini Revalina mengunjungi Tanah Suci bersama sang suami tercinta. Dalam akun instagramnya, Reva mengaku bahwa dirinya merasa sangat bahagia lantaran bisa diundangan ke rumah Allah. Ia juga berharap bisa kembali ke Mekah dan Madinah bersama keluarga besar tercinta.

Namun ada yang berbeda setelah kepulangan Revalina dari ibadah umroh, dirinya terlihat lebih sering menggunakan hijab baik saat hangout bersama suami dan sang anak, berkumpul bersama keluarga besar, ataupun saat sedang menerima endorse. Dengan balutan hijab, Revalina terlihat makin cantik, anggun, dan awet muda. Berikut potret Revalina saat menggunakan hijab yang akan buat hati kamu adem.

1. Saat Revalina masih di tanah suci, Reva lebih suka memakai pakaian dengan model yang sederhana seperti dress warna hijau pastel yang dipadukan dengan kerudung coklat dan flat shoes coklat susu.

2. Reva tampaknya nggak suka pakai hijab yang ribet, cukup hijab model anak tsanawiyah saja sudah membuat dirinya makin anggun.

3. Hangout bersama suami dan putra tercinta, kemeja putih selalu bisa jadi andalan, tinggal mix dengan outer hijau, celana jeans, dan tak lupa flat shoes yang akan membuat sesi jalan-jalan makin nyaman.

4. Meskipun pakaian yang dikenakan Reva kali ini adalah hasil endorse, kesan anggun yang ditampilkan olehnya sama sekali tidak berkurang.

5. Jalan-jalan memang lebih nyaman dengan blouse berbahan katun dan celana kakhi, dengan outfit ini Revalina jadi terlihat seperti anak SMA.

6. Dengan balutan mukena berwarna biru telor asin, wajah Revalina terlihat sangat teduh dan menyejukkan hati

7. Biar match dengan baju suami, sama-sama memakai jogger pants berwarna coklat khaki, santai tapi tidak meninggalkan kesan anggun.

8. Dengan long dress merah ini, Revalina sudah siap menghadiri gala premier film-filmnya nanti. Nggak perlu model hijab aneh-aneh, sudah terlihat cantik mempesona, perfect!

Lantaran potret foto-foto Revalina yang kini lebih banyak menggunakan hijab, banyak orang yang bertanya-tanya apakah dirinya benar-benar sudah mantap memakai hijab untuk selamanya? Didoakan saja deh semoga mantap berhijab, toh malah jadi lebih cantik dan anggun Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *