Seleb Indonesia

5 Jawaban Syahrini Atas Tudingan Merebut Laki-Laki Orang

Oleh -

Di balik kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack, masih terdengar suara-suara sumbang yang menuduh Syahrini merebut Reino dari Luna Maya. Netizen pun tak segan menulis komentar pedas hingga keduanya harus mematikan kolom komentar di Instagram.

Namun dalam jumpa pers yang digelar Minggu (10/3/209), penyanyi cantik ini dengan tegas membantah tudingan tersebut. Berikut jawaban Syahrini saat dirinya disebut sebagai wanita perebut pacar orang.

1. Sama-Sama Single


Menurut Syahrini, ia menjalin kedekatan dengan Reino saat pria berusia 34 tahun tersebut sudah tak memiliki pacar, apalagi istri.
“Dia single saya single, apa salahnya. Saya tidak mengambil suami orang karena dia single, betul-betul laki-laki single,” kata Syahrini saat jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.


Syahrini juga menuturkan alasan dirinya menerima pinangan Reino.
“Menurut saya dia laki-laki yang bertanggung jawab, akhirnya saya terima lamarannya, saya terima nikahnya,” sambung Syahrini.

2. Melalui Proses Taaruf


Syahrini menegaskan kalau perkenalannya dengan Reino hanya berlangsung dalam waktu singkat karena melalui proses taaruf. Keduanya menjalani taaruf kurang dari enam sampai menikah pada 27 Februari 2019.
“Saya menjalankan masa taaruf dengan laki-laki istimewa ini dalam hitungan bulan saja. Saya merasa laki-laki ini adalah laki-laki yang patut saya hargai perjuangannya, memperjuangkan cintanya kepada saya,” jelas Syahrini.

3. Takdir Tuhan


Meski kisah asmaranya dengan Reino terbilang singkat, namun semua prosesnya berjalan lancar dan baik. Hal tersebut yang membuat Syahrini merasa ia sudah ditakdirkan berjodoh dengan Reino.
“Memang semua sudah ditakdirkan oleh Allah. Pernikahan ini sudah diridhai oleh Allah. Waktunya sangat singkat, tapi semuanya berjalan dengan lancar,” kata Syahrini.


Mantan duet Anang Hermansyah itu juga bersyukur telah menemukan jodohnya.
“Kalau jodoh sudah datang, aku sebagai manusia dan wanita tidak bisa mengelak dan menolak lagi. Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan ini, Allah ingin dan pasti terjadi,” sambungnya.

4. Jalani Shalat Istikharah dan Puasa


Rupanya sebelum memilih Reino, Syahrini melakukan amalan khusus. Ia terus mendekatkan diri kepada Tuhan agar tak salah mengambil keputusan.
“Waktu diminta dekat dengan keluarga di Jepang, aku enggak keberatan. Saya terus shalat istikharah nonstop dan tidak lepas puasa 40 hari. Tirakat aku masya Allah luar biasanya. Setiap malam terus, takut salah ambil keputusan dan memilih. Memang ditunjukkanya Reino Reino Reino,” ungkap pelantun tembang Cintaku Kandas ini.

5. Sang Suami Adalah Jawaban dari Doa Mama


Syahrini mengatakan jika pernikahannya dengan Reino adalah jawaban dari doa-doanya selama ini, terutama doa sang mama, Wati Nurhayati.
“Keinginan saya terwujud, mendapat suami yang merupakan jawaban doa ibu saya. Pria ini datang atas jawaban doa-doa saya di malam lailatul qadar bulan Ramadhan tahun lalu. Insya Allah menjadi keluarga yang baik,” tutur Syahrini.


Ia juga yakin memilih Reino lantaran mempunyai visi yang sama. Pasangan ini selalu ingin menyejahterakan anak yatim.

Walaupun kisah cinta Syahrini dan Reino harus diwarnai berita miring, semoga pernikahan keduanya tetap berkah dan segera dikaruniai buah hati ya. Prev

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]