January 6, 2024

Kisah cinta Luna Maya memang berliku. Berkali-kali dirinya gagal menjalin hubungan asmara. Yang terakhir justru sangat membekas. Pasalnya sang mantan Reino Barack menikah dengan Syahrini yang berteman dekat dengan Luna.

Lalu, bagaimana kabar Luna Maya sekarang? Berikut beberapa hal yang menimpa dirinya pasca ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih.

1. Borong Dua Nominasi IMA 2019


Kerja keras Luna untuk memperbaiki kariernya setelah terpuruk terbayar sudah. Perannya sebagai Suzanna sukses mengantarkan Luna mendapatkan dua nominasi sekaligus. Aktris berbakat ini masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Favorit di ajang Indonesian Movie Award (IMA 2019). Tak hanya itu, ia juga didapuk sebagai juri dalam ajang bergengsi untuk insan perfilman tersebut.

2. Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Kaya Raya Asal Malaysia


Saat ini, Luna digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan pengusaha yang tak kalah kaya dari Reino Barack. Pria tersebut bernama Faisal Nasimuddin. Beberapa kali Luna dan Faisal memamerkan kedekatan mereka saat berlibur bersama. Bahkan kabar terbaru menyebutkan artis cantik ini telah mendapatkan restu dari pengusaha asal Negeri Jiran tersebut.

Hal itu diketahui dari komentar Luna Maya di Instagram. “Send my best regards to aunty,” tulis Luna. Komentar itu pun dibalas oleh adik kandung Faisal, Diana Nasimuddin. “My Mom still brags about you babe,” balas Diana. Faisal juga turut menjawab “Insallah Ahmad Sahroniwill do.” Gara-gara komentar itu, publik berspekulasi jika Luna sudah move on dari Reino dan menjalin hubungan spesial dengan Faisal.

3. Didoakan Balikan dengan Ariel Noah


Setelah Ariel putus dari Sophia Latjuba, banyak netizen yang mendoakan Luna dan Ariel kembali berpacaran lagi. Para penghuni dunia maya ini juga mengharapkan mereka bisa bersanding di pelaminan. Menanggapi hal tersebut, Luna justru menegaskan ia tak mau kembali bersama Ariel. “Untuk saat ini enggak ya,” kata Luna.

4. Menikmati Hidup Sambil Umroh


Saat di tanah air santer dengan berita pernikahan Syahrini dan Reino, Luna memutuskan untuk pergi umroh. Tampaknya Luna ingin melupakan kesedihannya dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Dari postingan penggemarnya, Luna tak segan berfoto tanpa makeup. Ia justru terlihat cantik natural dengan jilbab yang menutupi rambutnya. Luna juga tak lupa memanjakan dirinya. Aktris asal Bali ini berkunjung ke Turki sambil beriwasata kuliner menikmati makanan khas Timur Tengah.

5. Banjir Doa dan Dukungan dari Netizen


Setelah Reino menikah, kondisi Luna semakin mengundang simpati publik. Bagaimana tidak? Luna sering memposting kalimat galau di akun sosmednya. Doa dan dukungan pun mengalir untuk wanita berusia 35 tahun ini. Rata-rata netizen mendoakan semoga Luna segera dipertemukan dengan pria yang jauh lebih baik dari mantan kekasihnya. Warganet juga meminta Luna untuk tetap semangat dan tidak larut dalam kesedihan.

Dalam urusan asmara, tampaknya Dewi Fortuna belum memihak pada Luna. Namun kita doakan saja semoga Luna diberikan jodoh terbaik oleh Tuhan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *